Review Pelanggan untuk RM Irtim Makassar

Wow! Porsi jumbo dan supeer enak! Wajib kesini

oleh Stellachubby , 01 Juni 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di RM Irtim Makassar
Foto Makanan di RM Irtim Makassar

Siapa si yang gatau restoran irtim makassar? Porsinya aja dahsyat banyaknya, terkenal kalo restoran ini super jumbo porsinya, yang sedang aja bisa buat 2orang makan, apalagi yang jumbo? Bisa 3-4orang! Tapiii bener2 enaakkkk..

Kaliaan mestiii cobaainnnn! Wajib deh, anyway disini non halal yaaa.. karena mereka pake babi..
Wajib cobain nasi goreng merah sama mie kwantongnyaa! Supeer dahsyat, sama kata orang2 sii ayam gorengnya enak, ak belum cobain.. hahaha..

Nasi goreng merah (45k)
Isinya melimpah, nasinya banyak banget, abisin ini si begah bangett! Dagingnya juga melimpah, wah sendok nasi pasti dapet daging deh! Bener2 enakk super, kalo kesini jangan lupa minta pedes biar makin nikmat! Hahahaha..

Mie kwantong (45k)
Mie kwantongnya juga mesti dicoba beneran dehh!! Super enakk! Apalagi dikasi jeruk, jadi segerrrr gituuu.. dagingnya juga lengkap tapi dia pake jeroan dan aku kurang suka, jadi kayaknya mesti bilang orangnya ga mau pake jeroan dan aku lupa, akirnya kita pinggirin satu2 hahaah..

Ahh pokoknyaa mau kesini lagii! Kok kyknya kemarin belum puas yaa! Hahahahaha..

XoXo,

Stellachubby 
Follow Me: 
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: mie kwantong, Nasi Goreng Merah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Irtim Makassar

(Indonesia)

Jl. Pluit Karang Manis Blok Blok B6 Selatan No. 2B, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

448 Makasih