RM Karya Bundo  [ Indonesia ]
3.72 5 review

RM Karya Bundo

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Ruko Taman Sunter Indah, Blok KI1 No. 18
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Belum Buka - Senin (09:00 - 21:00) 021 6501575, 021 65300089

021 6501575, 021 65300089

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Karya Bundo [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537428041
    https://assets-pergikuliner.com/bYa4jVl32iYJkZkiWwF-MIwjxxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080817/picture-1537428041.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FFebCfFtp1U6NIeEQOgCF54Nv2M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080817/picture-1537428041.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537428041
    https://assets-pergikuliner.com/Sn-Qny8pfz0SJXhu5AM6gzuB4MA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080818/picture-1537428041.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/E9o6lVhcda8vMddTKZKzKPDIPGU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080818/picture-1537428041.JPG 2x
    385290
  • Picture 1605148883
    https://assets-pergikuliner.com/lv8P495lh_0AC_BBJxvhZzEm-jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073218/picture-1605148883.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eva28AixzMvvwZYIDQC8xKr8vqY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073218/picture-1605148883.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541505039
    https://assets-pergikuliner.com/A5M13v--K_LfR0CKreO1OIm-y78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1139426/picture-1541505039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eFg8HF7FADTNdScg-jZqokxNR28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1139426/picture-1541505039.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Karya Bundo

Foto Profil vio kal

Alfa 2023

1116 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mantap

Lapar bingung mau makan apa, ya udah nasi padang memang dah paling bener. Kali ini cobain karya bundo, sayang datangnya sore jadi lauknya sisa dikit akhirnya kita pilih ayam bakar, 1 bungkus 22k kuahnya enak, ayamnya juga bumbunya enak. Gak ada singkong (gak masalah) sayurnya cuma kacang dan kol enak juga . Ajib dah

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 10 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2022

485 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

Bumbunya enak

Salah satu rumah makan Padang di Jakarta Utara tepatnya di Sunter yang bisa jadi rekomendasi buat kalian yang ingin makan masakan Padang. Waktu kesini ada beberapa pengunjung juga dan ada juga ojek online. Sayangnya pengen pesen ayam pop tapi sudah habis, so pesen nasi rendang. Suka ama bumbunya, enak dan gurih. Sedap! Tapi untuk dagingnya kurang empuk, rada susah buat iris2nya... 😂
Untuk minumnya aku pesen es teh tawar.
Semuanya habis Rp 22.000,-

Menu yang dipesan: Nasi Rendang

Tanggal kunjungan: 07 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sidarta Buntoro

153 Review

Level 10

Chinese Food Bakmi

3.6  

Best padang di sunter

Kalo di klo gading ada mini jaya, klo di sunter ada karya bundo. Udah enak, murah lagi. Nasi padang karya bundo sunter tuh rempah nya lbh berasa, trus gw suka sama paru nya juga ( kriuk kriuk gmn gitu ). Nah, kalo ngmg nasi padang, gw punya kebiasaan klo bungkus makan di rmh tuh gw suka kasih kecap asin cap angsa lagi. Siapa yg kyk gw suka nya tambah kecap asin cap angsa 🤣🤣🤣

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wimpy &amp; Pu3 @pangananwuenak

No Badge

4.6  

Makanan Padang yg enak di Sunter

Makanan padang yg satu ini beneran enak.. trus harganya jg ga gitu mahal. Yg gw palinh demen sih otak nya..
Biasa kl otak kan kecil2 ya di resto lain.. jd kesannya mahal. Nah ini harganya standard trus ukurannya lumayan gede

Menu yang dipesan: Paru, Otak, Perkedel

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Ayam bakarnya enak

"RM karya bundo" At jalan tanan sunter indah blok k1 No.18,sunter,Jakarta utara
.
.
Sarapan di salah satu rumah makan Padang di kawasan yang biasa disebut kawasan "tenda sunter"
.
.
Disini pun terdapat 4 rumah makan Padang dengan dua nama berbeda yang memiliki keunggulan tersendiri pula
.
.
Disini saya mencoba lauk antara lain rendang,sayur singkong,ayam bakar,dan juga perkedel
.
.
-On this frame
1.Nasi Padang
Price : IDR 41.000
.
.
Untuk lauk unggulan yang paling enak adalah ayam bakarnya dengan rasa yang agak manis namun meresap hingga ke daging ayamnya
.
.
Untuk rendangnya juga cukup empuk,untuk perkedel nya juga masih enak dengan disajikan saat panas
.
.
-Overral for taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Nasi Padang

Tanggal kunjungan: 20 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2024
Apa yang dipesan?