Review Pelanggan untuk RM Mie Tiau

Nostalgia dengan kedai mie favorit

oleh duocicip , 09 Februari 2018 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di RM Mie Tiau

Wan tan mie

Foto Makanan di RM Mie Tiau

Mie hokkian goreng

Follow my ig : @duocicip
Menu ke-1 : wan tan mie

Mie yang dilengkapi dengan chasiu🥓 baso 🍡 kucai 🌱 bawang goreng dan sambal🌶😋😋😍 Waahh enak banget😋 ini nih bakmie favoriteku dari masa kecil, dan sampe sekarang masih adaaaaa😍

Harga 23k
Menu ke-2 : mie hokkian goreng

Mie hokkian dari Mie Tiau emang udah kesukaanku dari dulu😋 rasanya endez banget, chasiunya ga pelit🥓😝 ada udangnya juga loh, dicampur sambel rasanya makin nikmattt🤤deh

Rasanya tu bikin nostalgia, soalnya udah lama ga kesini buat makan mie hehehe😝

Harga 23k
Menu ke-3 : kiam peng

Masakan ala bagan yang nagih banget. Ada babi, telur🍳 dan ditambah sambel plus bawang goreng yang bikin makin gurih😋😋

Harga 25k
🏡 Rating place : 6.5 / 10 (kotor, pernah nemu kecoa ditempat cuci piringnya, kalau lagi rame piring ditumpuk aja ga dicuci2)

💃 Rating service : 8 / 10 (cepat, pelayannya banyak)

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Mie Tiau

Menu yang dipesan: Wan Tan Mie, Mie Hokkian Goreng, Kiam Peng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Mie Tiau

(China)

Jl. L No. 62H, Teluk Gong, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil duocicip

Alfa 2022

812 Review

884 Makasih