RM Mini Jaya  [ Indonesia ]
3.6 1 review

RM Mini Jaya

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Kuliner Jakarta Loksem JU 40
Jl. Kelapa Puan Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Minggu (08:00 - 20:00) 021 45843160

021 45843160

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Mini Jaya [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1533626440
    https://assets-pergikuliner.com/TyPJ9qb6blVnzho_AsNSRuGGcbU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024192/picture-1533626440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lemVYS3eSmHIgguGR3X3Z3YYjQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024192/picture-1533626440.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Mini Jaya

Foto Profil Dani Allamsyah

69 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Padang enak di tempat tak terduga

Rumah makan mini jaya ini emang udah tersebar di mana-mana, salah satunya di kelapa gading ini. Gua kesini waktu jam makan siang, ohiya ini tempatnya kaya foodcourt gitu yah, jadi emang kebetulan aja gua milih makan di mini jaya. Disini gua pesen :
Paket nasi telor tambah tempe goreng satu. Dan diluar dugaan banget, bumbu padangnya tuh enaaaaaaaaak bangeeet, bumbunya berasa, sambel ijonya berasa pedes kalo dibandingin masakan padang laen yang biasanya malah manis. Telornya lumayan kecil tapi tebel, porsi nasinya sih gak maen2 banyaknya, tempenya tuh bukan tempe banyak tepung, tapi beneran tempe tebel dikasih tepung. Dengan harga yang cuma Rp. 13.000 kenyangnya ampe tumpeh tumpeh.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat