RM Pagi Sore  [ Indonesia ]
4.01 31 review

RM Pagi Sore

[ Indonesia ]
4.01 31 review
Rasa
4.6
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.9

Jl. Cipete II No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Buka - Kamis (10:00 - 24:00) 021 7667000

021 7667000

Buka Senin - Minggu (10:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Pagi Sore [ Fatmawati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Cipete Raya - Keluar F
    duration 4 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504785205
    https://assets-pergikuliner.com/p4fEfMschtlj9MnxGsAjARLh7SA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667714/picture-1504785205.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rAL8NkokCeN_hgjXqI9Tp7o231c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667714/picture-1504785205.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504785206
    https://assets-pergikuliner.com/rW88bPM4DqNAmd9S1KE2mH1kDIY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667715/picture-1504785206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i-meFGH7qlOZY25gMyKZOFhBhx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667715/picture-1504785206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504785206
    https://assets-pergikuliner.com/wYoPYtIi5m5ZQ_EPrhZOWHDDWk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667716/picture-1504785206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G92p8Xois9L4YXqDGAW3ZzNuZY4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667716/picture-1504785206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504785207
    https://assets-pergikuliner.com/K6ZJm5XGi35SRcBhACTel6SuHuU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667717/picture-1504785207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lREYTDSwLccF39hMlFQ_SO43DdY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/667717/picture-1504785207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569834961
    https://assets-pergikuliner.com/ATESilcUh9TxjRQYCyIVNuAOkSk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1613982/picture-1569834961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nvLjvHi7vuCOyPmfqNbgtrSNMuI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1613982/picture-1569834961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461573457
    https://assets-pergikuliner.com/8iUFOsKJbq-tv5bEfNoc5PfO8Ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/206815/picture-1461573457.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TiLi-p-LBbCHBi2sMKbXkCG9H4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/206815/picture-1461573457.PNG 2x
    385290
  • Picture 1482690765
    https://assets-pergikuliner.com/_zT6-EGj4-yZR6C6xHjtVed_GmY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418339/picture-1482690765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cEla24QcTb5A82wCkXdTYRW3BhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418339/picture-1482690765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482690793
    https://assets-pergikuliner.com/pL7QR3XD3AeTTCo1uG1OhPO_QFc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418340/picture-1482690793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zc-BDatG49d72Hi4hjT85WFOGYY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418340/picture-1482690793.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482690831
    https://assets-pergikuliner.com/GZYy_YiD25P50D9BUY4JRqjoxdM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418341/picture-1482690831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zrcQ0WRhF3eJ_HwIo34tLH-eiVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418341/picture-1482690831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482690926
    https://assets-pergikuliner.com/UAcBgOOK6MXm4JBuQurafLm2930=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418344/picture-1482690926.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zTVJuqdR-h8aWlHZGrVrHXS1noE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/418344/picture-1482690926.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486125395
    https://assets-pergikuliner.com/THF2kUn5rti_QgdKHn5aIZQ5gco=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/456131/picture-1486125395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a31EkT5AT9AXzURmhgKuuZuKfeU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/456131/picture-1486125395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525976165
    https://assets-pergikuliner.com/gmPRh_m6mjhN4hReEC3DlhMRBBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/917889/picture-1525976165.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/U34-JNA7aCT7dpR-3qm4T8kbKtE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/917889/picture-1525976165.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569128682
    https://assets-pergikuliner.com/VvW4R0uGTK4C1N61gjri7eGb6ns=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600808/picture-1569128682.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6_oN3IRSxdeNkgQURNPf3TR81cc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600808/picture-1569128682.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569633042
    https://assets-pergikuliner.com/cJQ-LL2bI2zbG2Jh1b_6_E04kww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1611510/picture-1569633042.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f0EPKOThuFH3z8H1-zEGEf4Bo4E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1611510/picture-1569633042.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Pagi Sore

Foto Profil Gee @geeatdiary

Alfa 2019

542 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

PagiSore Buat Makan Siang

Pagi Sore Cipete berada di dekat taman, seberang AW Resto ini sudah sangat terkenal dengan keramaiannya. Setiap lewat sini tidak pernah sepi. Biasanya aku beli lewat online. Nah ini pertama kali kita datang dan dine in.

Padahal sudah lewat jam makan siang loh, tetep aja rame. Pas masuk langsung pusing aku, kaget melihat semua pengunjung yang makan dan lokasi meja kursi yang berdekatan.

KIta langsung minta meja pada pelayan, mereka langsung membersihkan mdan menyiapkan meja untuk rombongan. Salut sama pelayanannya :)

Setelah itu kita tinggal menunggu makanan disajikan di meja deh. Kita bisa langsung pilih makanan yang sudah ada di meja, atau bisa order makanan lainnya.

Semua makanannya enak. Ambiencenya oke. Pelayanannya super kilat dan ramah. Harganya yaaaaa mahal tapi sesuai.

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2019

202 Review

Level 10

Pasta Sushi Dessert

4.0  

Makanan padang ternagih

IG-Miss_fattytummy
Makan padang?? Yapp.. siapa yg ga suka makan masakan padang??? Setiap kali makan masakan padang pasti dipikiran miss selalu teringat pagi sore. Miss suka banget makan masakan padang disini karena tempat makannya luas dingin ada ac, pelayananny cepat dan parkirannya luas. Miss cobain pagi sore yg di cipete fatmawatj karena deket kntor miss. Rasa ny endolitaa ga bisa deh makan sedikit kalau disini. Kesukaan miss pasti ayam goreng, ayam pop dan kerupuk kulit disiram kuah gulai. Top markotop

Tanggal kunjungan: 22 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2019

235 Review

Level 11

Sushi Dessert

4.4  

Whoever said rendang is the best food in the world must have eaten it here.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. RENDANGGGGG. Enough said. Whether it is meat or chicken the rendang will make you come back to this place over and over and over again. I used to think BBC’s nomination of Rendang as the best food in the world was a bit too much (it’s great, but there are other food also worth-mentioning) but when I tasted Pagi Sore’s rendang… I believed it.
2. Ayam goreng has a nice spicy soy sauce flavour do make sure to order it while it is hot!
3. Free-flow rice, you are gonna need it if you eat Padang (Palembang) food this good!
4. Nice aircon restaurant.
5. Plenty of parking, though during peak hours it is usually full.

What could be improved 🙏
The waiter/waitresses to table ratio perhaps could be improved. While the Pagi Sore in Cipete is more responsive compared to other branches, it is a bit annoying to ask for the same menu/beverages again and again. With that being said, the service despite the large number of customers is still great and pretty responsive and attentive.

Place: Pagi Sore, Cipete
Menu:
Rendang Daging 9.8/10
Rendang Ayam 8.9/10
Ayam Goreng 8.8/19
Kepala Ikan 8.5/10

Menu yang dipesan: rendang daging, Rendang ayam, Ayam Goreng, Kepala Ikan Kakap

Tanggal kunjungan: 21 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Henny Adriani

97 Review

Level 8

Kopi Pasta

4.2  

Mantap guys!

Makan nasi padang di saat perut lapar ini luar biasa kalapnya
hahhaa
apalagi resto satu ini punya menu yg enak2 dan menggiurkan lidah!
Sate Padangnya.... juara oi!! hahhaa
Es Kopyornya juga mantap! harus coba kalo kesini
a little bit pricey karena kopyor la yaa worthed kok

semua enak dehh disiniiii

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2019

409 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Enaaaakkk

Akhirnya nyobain resto padang yg katanya enak ini.. dan ternyata emang enakk! Haahahha yg aku coba:
1. rendang (sekitar 25k): empukkk dan bumbunya sih pas mnrt gw.. rempahnya berasaaa tp gak over.. gak eneg ataupun nusuk. Cucok deh pokonyaa
2. Kikil (sekitar 25k): enakk! Gak bau! Trus kenyel2nya pas. Tingkat santen di kuahnya jg pas buat gw.. ga terlalu pedes.. ya pas lah!

Yah walopun agak mahall tp worth it laaahh

AMBIENCE: nahh disini nyaman dehh luas ber ac terang hahahhahaha bisa makan dengan tenang.. gaperly kahawatir keringetan walopun kepedesan 😂

SERVICE: ya namanya resto padang si self service ya... tp kalo untuk pesen minum gitu2 ok kook servicenya..

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2019

579 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Best of d best

this is my fav,
Pokonya padang yg enak Pagi Sore Cipete, Rawamangun, Cempaka Putih. Pagi sore bekasi beda ga ens.
Di pagi sore cipete ini ga siang pagi ga sore ataupun malem rameee. Biasanya aku makan di rawamangun pertama kali kesini emang musti sabar kalo minta apa2 servernya suka bingung saking banyaknya pengunjung jadi ga inget kita minta apa. Jadi kita yang sabar dan siap2 mengulang mo request apa
Menu fav aku
√ ayam pop
√ rendang
√ jengkol
√ kerupuk kulit dikasi kuah gulai
Gw biasanya ga makan nasi putih tapi kalo di pagi sore bisa nambah gw
Btw emang disini teh tawar pun bayar guys jadi mending pesen minum yg mahal sekalian hihi

Dan gw bingung hampir ditiap cabang pagi sore knp ada anak jualan telor didepan resto? Siapa bs pecahkan misteri tsb??


Menu yang dipesan: Ayam Pop, Ayam Gulai, kerupuk kulit, Tunjang Gl, sambal jengkol, Nasi Putih, Sambal Ijo

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

545 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Padang kecintaan

Makan di Pagi Sore ga mungkin gagal deh rasanya.
Semua menunya enak-enak, tapi kecintaanku tuh rendang dan rendang parunya karena pasti selalu empuk. Sambel ijo-nya juga enak, dilengkapi jangek disirem kuah udah deh perut pasti puas.
Minus point-nya kadang rendangnya suka keasinan aja sih. 
Makan disini juga enaknya adalah servisnya selalu bagus, servernya banyak, berpengalaman, dan gercep.

Menu yang dipesan: rendang daging, Rendang Paru

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

923 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

PADANG MAKNYUS

Siapa sih yang gak suka makanan Padang. Kayaknya bohong deh kalau kamu bilang ga suka. Semua nya tuh enak dan yang pastinya Halal (no pork or lard). Aku paling suka Ayam POP nya enak bingit, super gurih dan santan nya berasa banget, daging nya empuk. Rendang nya juga mantap, gurih dan gampang dikunyah, gak perlu effort banyak. Pertama kali cobain gulai otak, lumayan unik sih rasanya, lembut banget dan mirip otak ayam. Ber empat kurang lebih habus 320 ribuan, lumayan sih, tapi gak murah juga sih yah..

instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Ayam Pop, rendang daging

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Bikin Bahagia

33 Review

Level 5

No Badge

4.8  

RM Pagi Sore cipete

Resto padang favorite kita! @pagisoreid
Kalo makan disini suka kalap sendiri soalnya semua makanan nya enak2 tapi makanan wajib kita kalo kesini itu ayam pop dan gulai ikan kepala kakap .

Jangan lama2 liatnya dijamin langsung laper .

Harga💰 :
Nasi putih 10k
Ayam pop 22k
Gulai ikan kepala kakap 75k (belum termasuk pajak)

Menu yang dipesan: Ayam Pop, Kepala Ikan Kakap

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Wajib dicoba

Padang padang padang!! Siapa yang gak suka makanan padang? Pasti semuanya suka! Restoran ini selalu ramai pengunjung, makanannya mantab banget enaknya, mulai dari rendang, sate padang, ayam pop, buah mangganya, etc, gatau lagi deh, bisa kalap kalau makan disini

Menu yang dipesan: Nasi Padang, Ayam Pop, Mangga

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat