RM Pagi Sore  [ Indonesia ]
3.84 5 review

RM Pagi Sore

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Komplek Billy Moon, Blok M1 No. 1A
Jl. Kalimalang Raya, Kalimalang, Jakarta Timur

Belum Buka - Jumat (09:00 - 22:00) 021 86907422

021 86907422

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Pagi Sore [ Kalimalang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1528443158
    https://assets-pergikuliner.com/1dxDPgu1U11RS49K-ax_KJ_nAh8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/952509/picture-1528443158.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uAX-l3ZXvyBMniH3x7RXqQrZbDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/952509/picture-1528443158.JPG 2x
    385290
  • Picture 1677128530
    https://assets-pergikuliner.com/93rCa2jZZWTkAbjT1oeHzhTvnuA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2833167/picture-1677128530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xRMqPWarcQ0o2h-hvFgEVNx8VJA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2833167/picture-1677128530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1677128531
    https://assets-pergikuliner.com/hysFM3hZ9A46SD749K3BCLF3a6Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2833168/picture-1677128531.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RHExrQHGSdGVQXi562kMoPotqkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2833168/picture-1677128531.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Pagi Sore

Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1183 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Rame

Ber 9 habis 1,1juta

Lantai dekat washtafel licin ya harusnya di pel

β€’ayam pop
Semakin lama semakin dikit sambal ayam pop nya

β€’ gulai otak
Cukup gede dapat potongannya cuma asin yha

β€’ Jangek
Enak as always

β€’ lemon tea
Terasa beda pakai apayaaa

Menu yang dipesan: Ayam Pop, Otak

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2376 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Masih jadi yang terbaikkk

Makan siang di Pagi sore dan biarpun ini weekday tetap rame! Tempatnya luas dan nyaman, cocok banget untuk bersantap bareng sama keluarga. Untuk pelayanan nya ramah dan cekatan, jadi untuk menu yang mungkin ga ada di meja bisa request dan langsung tersedia.

Kali ini saya lagi pingin banget sama rendangnya, lengkap dengan sayur pare yang enak banget! Yummy combo bangetlah, rendang nya empuk, bumbu nya enak bgt. Untuk sayur pare nya juga masih kres kres tapi ga begitu pahit. Icip juga beberapa lauk lainnya seperti paru, udang balado dan memang udah cocok banget deh di lidah. Oh iya, jus alpukatnya juga juara! Super creamy dan ga begitu manis.

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1037 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Masakan Melayu Premium

Pelayanan cepat, kru lumayan sigap & ramah (dan yg cewe cantik2 lho).

Krn cm berdua dan udah kelaparan, kita pilih sistem rames aja. Yang ternyata ngga kaya resto Padang lain, dateng dengan porsi nasi yg lumayan banyak & lauk pendamping berlimpah.

Puas banget makan disini, walaupun teh tawar hangat juga kena charge hehe

Menu yang dipesan: Nasi Rames Ikan Balado

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1183 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Masih lbh enak yg di Rawamangun & Cempaka putih

Makan ber3 habis (160k)
aku pikir rasa & kualitas pagi sore sama aja dimanapun ternyata beda lebih enak pagi sore Cempaka Putih & Rawamangun. Jd aku gamau balik lg dicabang kalimalang iniπŸ™

● Ayam pop
Nah untuk menu 1 ini sama kualitasnya, siayam oke, sausnya juara masih dgn aroma pete, sambal kental cantik manis nikmat sama ini kaya dicabang lain

● Limpa
Empuk parah kaya marsmellow , bumbunya mirip rendang versi cair

● Telur dadar
SUPER DUPER ASIN ga karuan, bau telurnya kaya ga fresh, tp pengakuan waitress nya katanya td pagi baru. Tebel tp parah deh

● Terong cabe
Cabenya sedikit bgt jd bkn balado terong si ini terong goreng dikasi cabe sedikit

● Sayur daun singkong
Biasa aja ditumbuk pakai santan

Menu yang dipesan: limpa, Ayam Pop, Telur Dadar, terong, sayur daun singkong

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





4.8  

Nasi Padang

Siapa yang ga bisa nolak pesona nasi Padaaang?? πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹ Salah satu restoran Padang terbaik menurut kita yaaa @pagisoregroup ini. Mungkin karena restoran ini asalnya dari Palembang, makanya rasa masakan Padangnya ngga sestrong restoran lainnya. Tapi justru itu yang bikin makanannya light, ga bikin eneg, dan ga ngebosenin. Kalo rasanya kayak gini kayaknya kuat deh makan nasi padang setiap hari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Nasi Padang

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2023
Apa yang dipesan?