RM Pallubasa Serigala  [ Indonesia ]
4.0 4 review

RM Pallubasa Serigala

[ Indonesia ]
4.0 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Boulevard Raya Blok I4 No. 6 (Depan Bank Mandiri), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Senin (08:00 - 21:00) 082152328911

082152328911

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Pallubasa Serigala [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Pulo Mas - Pintu A
    duration 11 menit

    Boulevard Selatan - Pintu B
    duration 3 menit

  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1600680024
    https://assets-pergikuliner.com/d6YPM9v5nwTDoiq3C9Z7GI4iU0E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2024691/picture-1600680024.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rgq7nsUm2J1_33FNrl7bUVkpWeA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2024691/picture-1600680024.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1642388497
    https://assets-pergikuliner.com/bq0CQAWD_xUzlLhXxfD5amBNQp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406912/picture-1642388497.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l8TU8ubGDUwEDRvLIpsgcKbHYkU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406912/picture-1642388497.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1642388498
    https://assets-pergikuliner.com/JxDeMmaeI9DT1hEZPDA2Q22qPhc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406913/picture-1642388498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sStY3sXREM87Z3iM2bSNpCzwCcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406913/picture-1642388498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642388498
    https://assets-pergikuliner.com/6tFTZCRDJyjnVHIEKPCGd0fEQcw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406914/picture-1642388498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wqb_OVD3YHVFeuDyMVAcAAjpm_I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406914/picture-1642388498.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Pallubasa Serigala

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

924 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Ga Perlu Jauh ke Makassar

Ga Perlu Jauh ke Makassar, RM Pallubasa Serigala sekarang ada di Kelapa Gading.
-
Porsi dagingnya banyak, harganya pun terjangkau. Kuahnya gurih dan bikin nagih!

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

3686 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pallubasa cabang dari Makassar

Waktu jalan2 ke Makassar nga sempat mampir ke Pallubasa Serigala, jadi begitu buka di Jakarta langsung penasaran untuk cobain. Tempatnya tidak terlalu besar, meja2nya besar dan panjang. Ruangannya tanpa AC, kebetulan saya datang waktu lagi hujan jadi tidak panas.  Saya cobain Pallubasa Campur. Pallubasa dengan daging sapi, jeroan (paru, jantung), pipi sapi. Agar lebih autentik saya tambah telur mentah. Telurnya ini akan matang karena kuahnya panas banget. Pallubasa ini disajikan di mangkuk kecil, porsinya sedikit sih tapi cukuplah untuk porsi sekali makan. Rasanya sebenarnya agak mirip coto Makassar tapi ini lebih kental dan gurih. Ada campuran serundeng kelapa jadi lebih terasa legit meskipun berasa agak seret di leher. Tekstur daging campurnya teksturnya cukup empuk. Disediakan jeruk nipis dan sambal untuk condimentnya. Saya hanya menambahkan sedikit jeruk nipis karena kuahnya sendiri sudah berasa asam seger. Sambalnya enak dan pedas. Overall tastenya enak.
 

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naim Gassing

1 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Honest Review sebagai pecinta palbas

Jadi semalam gue kesana bareng keluarga. Tempatnya ga segede di makassar tp ga antri jd lebih comfy makan ga dikejar2 waktu seperti di mks. 

Untuk rasa jujur ini enak tp belum sama dengan di makassar, karakteristik dagingnya beda, kalau bumbu kuah sih sama, serundeng ada dan kmrin pake alas (telur mentah) jadi bikin rasanya mmg cukup membawa rasa kampung halaman. Sambelnya luar biasa pedas beda sm di mks yg 3 sendok baru pedas. 

Yg unik di meja nya ada kerupuk kyak warteg. Trus harga.. Saya tidak setuju sm yg review sblmnya karena seporsi dan alas itu 70rb. 

But overall terimakasih pallubasa serigala udah buka cabang di Jakarta. Sangat bersyukur. 

Tanggal kunjungan: 16 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2022

676 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Pallubasa Serigala Cabang dari Makassar

Pallubasa Serigala yang terkenal di Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya datang juga ke Jakarta! Ini adalah cabang asli langsung dari Makassar. Bahkan para karyawannya juga "diimpor" dari sana karena dari cara bicara mereka terdengar sekali kentalnya logat Makassar

Mereka menyediakan beberapa meja dan kursi kayu yang besar dan panjang. Walaupun tanpa AC, tapi jangan khawatir panas ya karena mereka menyediakan kipas angin.

Pallubasa merupakan hidangan berkuah yang gurih asal Makassar yang disajikan dengan serundeng kelapa, macam-macam bagian dari sapi, seperti daging, pipi, bahkan hingga bagian jeroan yang bisa kita pilih. Kita juga bisa menambahkan telur ayam mentah ke dalam Pallubasa (ini penyajian yang opsional ya). Harga per porsi Rp 30,000. Gue makan yang campur. Bagian dagingnya empuk dan lembut, bahkan menurut gue ini lebih mirip seperti daging ayam lho. Sebelum dimakan, tambahkan perasan jeruk nipis, dan kalau kamu suka pedas, tambahkan juga sambalnya yang pedas. Gue pernah cobain Pallubasa Serigala yang di Makassar. Menurut gue, rasa yang di Makassar jauh lebih gurih. Dan kalau di sana itu disajikan serundeng kelapa secara terpisah di masing-masing meja. Jadi kalau kita mau nambah lagi, bisa ambil sendiri deh.

Menu yang dipesan: pallubasa

Tanggal kunjungan: 11 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?