RM Pondok Minang Jaya  [ Indonesia ]
3.57 24 review

RM Pondok Minang Jaya

[ Indonesia ]
3.57 24 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.5

Jl. Dr. Muwardi I No. 5 - 5A, Grogol, Jakarta Barat

Buka - Rabu (09:00 - 23:00) 021 5671136, 0818776060

021 5671136, 0818776060

Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Pondok Minang Jaya [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543469514
    https://assets-pergikuliner.com/h0QRS5czv6XZvjhLCaATfsX9m-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170697/picture-1543469514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/94FykO2Tjxy3fL7DVCYo5GXk7k4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170697/picture-1543469514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543469514
    https://assets-pergikuliner.com/pOmgm_E3ej7nhFzNtmUa5krqRxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170698/picture-1543469514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aTthuf1HW9md4OVCxclKcCmbK10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170698/picture-1543469514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543469515
    https://assets-pergikuliner.com/8XOYdu54udiiYxCIdGyGY91eLLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170699/picture-1543469515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gZfjh6v3GqaesVxxs8kJrkXHtYU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170699/picture-1543469515.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543469516
    https://assets-pergikuliner.com/-kMBJabcA8EX0NMjadCoRU8R7U0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170700/picture-1543469516.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/l9wh88VNkFJekDaOclWDebugFsw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170700/picture-1543469516.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524113713
    https://assets-pergikuliner.com/CS3PXoiWqKIXvDVoyAaJOfk4kE4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893215/picture-1524113713.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9P-zNhUlIazlRK-aXVTII_4eJTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893215/picture-1524113713.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524113713
    https://assets-pergikuliner.com/DC5mYRru1QY3S-IEIJJjXgIJvbw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893217/picture-1524113713.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oxXY9dJp_n2Iezox8jabWiyth3Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893217/picture-1524113713.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545498149
    https://assets-pergikuliner.com/pyvwjmlbh52sXvKyZ0UTspOBfaI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1198642/picture-1545498149.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lL5BU2umg2ZZOcCNw3899OJIskI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1198642/picture-1545498149.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Pondok Minang Jaya

Foto Profil Ugi Mars

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Enaaak gurih sedikit manis,,,,

Makanannya enak, ada ruangan ac nya, tapi ane pilih di outdoor saja
Saya pesan nasi babat + es teh tawar
Rasa kuah rempahnya enak sedikit manis
Pokoknya kenyaang
Pelayannya juga peka
Karena nanya babatnya perlu di potong atau tidak

Harga juga okelah 15.000 cuy,
Pengen nambah ingat tapi ingat perut

Menu yang dipesan: Nasi babat + es teh tawar

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fiski

44 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Padang padang padang

Disaat bingung mau makan apa pilihannya pasti padang­čśé selain karena murah,enak pilihan lauknya itu loh buanyaakkk, kali ini aku beli nasi ayam bakar, ayam bakarnya itu enak bumbunya meresap sampe kedalam, aroma bakaranya enk banget bikin nambah nafsu makan

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lisa Irianti

97 Review

Level 9

Bubble Tea

3.2  

Lumayan kenyang

Satu piring ini ditambah dengan es teh tawar cuma abis 25.000
Disini saya makan pakai ayam bakar, perkedel, terong balado dan sayur nangka. Rasanya seperti nasi padang pada umumnya, lumayan enak dan lumayan kenyang. Bumbu rendangnya juga lumayan looo

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, terong balado, Perkedel

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @faizalft

35 Review

Level 5

Kopi

3.0  

Akhir bulan makan hemat tapi tetep ikan itu wajib.

Gw makan lagi di sini karena deket ktr dan biar hemat, karena akhir bln haha

Yang jelas selalu harus ada ikan lah yg penting ...
Nasi Padang Ikan Kembung goreng nya enak.

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @faizalft

35 Review

Level 5

Kopi

3.8  

Cincang Empuk Kuah Rasa Pas Porsi Kenyang Banget

Makan Siang di RM. Pondok Minang Jaya sebelum kerja pondasi dulu biar gak oleng pas gawe hehehe

Yang gw pesen Nasi + Cincang ... Rasanya empuk dan beneran daging bukan lemak2 jahat di gulai deh hehe
Kuah cincang nya pas2 aja sih menurut gw ngk terlalu asin, pedes, atau manis ... jd rasanya sedikit kurang nendang gitu di kuah nya

Over all sih ok cocok bwt "Padang Maniac" makan siang daerah Grogol Dr. Muwardi ...

Tempat nya adem bersih ...
Masih ok lah di kantong bwt harganya.

Menu yang dipesan: Nasi Padang, Cincang, Teh tawar

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sherli Sagita

46 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Satu untuk semua

Siapa si yg ga suka makan nasi padang? Wkwk makanan satu ini jarang bgt ditolak apa lagi kalo lagi laper pake banget ugh sedaapnyee wkwk
Yg selalu gue pesen di kalo makan padang yaitu ayam bakarnya ga tau knpa selalu suka apalagi dikasi sambel ijo daun singkong rebus ugh udah de mantab pake banget
Kebetulan Rm pondok minang jaya ini deket kantor gue jdi sering maksi disini selain tempatnya yg lumayan gede bersih pelayannya juga cepet si walaupun ga ramah bodo amatlh ya yg penting makanannya enak wkwk
Pasti bakal balik lagi kesini wkwk

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil efa yuliwati

78 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Ngidam banget

Berapa hari gatau kenapa ngidam makan telur dadarnya masakan Padang. Dan setiap kesini gatau kenapa selalu ga pernah dapet tuh si telur dadar.. Padahal masih jam makan siang.. Eh, pas hari ini makan, pas banget masih kedapetan sisa telur dadar yang tinggal sepotong. Akhirnya aku pesan nasi telur dadar + rendang

Rasa telurnya itu ternyata enak.. Gak yang padet banget karena tepung. Asin gurihnya juga pas.. Rendangnya tuh rasa bumbunya nendang banget! Meresap sampe ke dalam. Agak terlalu asin sih, tapi masih dalam batas wajarku hahaha.. Dagingnya juga empuk, gak susah buat dimakan.. Mantap!!
Udah gitu menurutku ga mahal sih.. Aku cukup bayar 28ribu untuk 1 porsi nasi telur dadar + rendang, 1 krupuk dan 1 botol air mineral..

Tempatnya juga bersih, ada indoor sama outdoornya.. Jadi kalau mau makan di sini okelah

Menu yang dipesan: Nasi Telur Dadar, Rendang

Tanggal kunjungan: 27 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

216 Review

Level 11

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Architeuthis

Pengen makan padang dari kapan tau dan pengen iso banget, tapi pas nyampe sana habis akhirnya beli gulai cumi dan ga pernah ketinggalan kalo makan padang yaitu terong balado. Gulai cuminya minta dipotong supaya gampang makannya kan dan pas dateng kaget gitu kok banyak bangettttt. Jadi cuminya di isi telor gitu dan cuminya enakkkk ga alot masih empuk gitu. Biasanya kan kalo kelamaan dimasak suka jadi alot. Kuah gulainya enak pokoknya aku suka banget! Tapi agak kecewa sama terongnya sih. Terongnya kayak masih muda gitu jadi ga manis, tapi ketolong sama bumbu baladonya.
Pokoknya aku suka banget sama gulai cumi nya dari mulai bumbu gulainya sampai tingkat kematangan cuminya yang pas.

Menu yang dipesan: terong balado, Gulai Cumi

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D L

648 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayamnya kuyuusss

Tempatnya lumayam gede, ada indoor n outdoor, jd yg mau ngerokok bisa di luar.

Pesen ayam gulai ukurannya kecil banget, kurus banget ayamnya. Bumbu ayam gulainya kurang nendang, kurang meresap. Enaknya dibantu dengan nikmatnya kerupuk kulit dikuahin mantaps. Secara keseluruhan sih ok lah, boleh untuk yg pengen makan nasi padang, cuma ga yg bikin nagih aja.

Menu yang dipesan: Ayam Gulai

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lunch with Padang

Makan siang terdekat sama kantor, nasi padang dengan ayam pop paha & sambel rempelo ati. Enak loh. Pake sambel ijo. Harganya juga murah cuma 26rb. Kalo udah bosen sama makanan yang gitu2 aja, yaboleh mampir ke padang ini.

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat