RM Sederhana Baru  [ Indonesia ]
3.4 2 review

RM Sederhana Baru

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Mangga Besar IX Blok DD No. 28, Mangga Besar, Jakarta Barat

Buka - 24 Jam 021 6599538

021 6599538

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Sederhana Baru [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1606474925
    https://assets-pergikuliner.com/CC2h6u15AodXKKRG5umwms6OT94=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2091188/picture-1606474925.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FjAs6DPH_nTsRlHsw5vL-XjyBb4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2091188/picture-1606474925.JPG 2x
    385290
  • Picture 1613355809
    https://assets-pergikuliner.com/Py1Z54G9LaGARA5jTwjtoREDaJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2145712/picture-1613355809.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ear0sxUBjd5rX37QHfyS65pUzDk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2145712/picture-1613355809.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Sederhana Baru

Foto Profil Rachel Intan Tobing

Alfa 2021

137 Review

Level 10

Ramen Pasta Sushi Dessert

3.2  

Enak Sih Tapi Mahal

Nasi Padang - RM Sederhana Baru
Ceritanya lagi emosi terus kepengen makan yang berat2 yaudah nyoba masakan padang disini😂
Sempet galau lama banget milih lauknya karena kok kayak pengen semuanya hahaha dan pilihan jatuh ke Ayam Goreng Kremes dan Gulai Kikil Tunjang.
Rasanya beuh gausah ditanya lah, enak banget ayam dan kikil bumbunya meresap, khas asin dan rempah2 masakan padang nya berasa banget, nasi nya juga lembut, tapi sambalnya ga pedas sama sekali, terus harganya tau2 57k aja totalnya padahal selain makanan ini aku cuma ada tambah 1 kerupuk putih dan 2 gelas air putih. 

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1187 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

Rendangnya empuk

Siang tadi gua abis santap di rumah makan sederhana baru
.
Disini gua memesan nasi rendang dan juga paru
.
Untuk tampilan seperti biasa ditambah dengan sayur dan juga sambal hijau
.
Tempat : rumah makan sederhana baru
Alamat : mangga besar 9 No.28, Jakarta barat
Halal
Jam buka : 24 jam
.
Menu
1.nasi rendang +paru (IDR 25.000)
.
Review
Untuk tekstur daging rendangnya disini empuk dan dimasak dengan benar sehingga tidak ada yang alot sama sekali
.
Untuk parunya juga demikian dengan tingkat kegaringan yang cukup sehingga menambah kenikmatan dengan nasi putih

Menu yang dipesan: nasi rendang paru

Tanggal kunjungan: 27 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?