RM Tabona  [ Indonesia ]
3.44 11 review

RM Tabona

[ Indonesia ]
3.44 11 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Pluit Sakti Raya No. 65, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Senin (08:00 - 20:00) 021 6621956

021 6621956

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

RM Tabona [ Pluit ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579062951
    https://assets-pergikuliner.com/8vBENRAwsJZwW2YIlKSnb7yB-mI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790572/picture-1579062951.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mMw46WHw1v4cgncQQByrMf7x2Ls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790572/picture-1579062951.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579062952
    https://assets-pergikuliner.com/FOj-DGgWuS-3LwiJgUA0VeZHJNc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790573/picture-1579062952.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Si1YiIYXLMxG4qoJ_CcxBA36B1E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790573/picture-1579062952.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579062952
    https://assets-pergikuliner.com/VKUZv_gt0SMnJgCsdEgzeAid4SU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790574/picture-1579062952.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VqsTp_fY61z7-ST5amxwo6XnpJ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790574/picture-1579062952.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579062953
    https://assets-pergikuliner.com/5Q2rQJ8XOVzjRu2VmW6o31NfkNs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790575/picture-1579062953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QfZm-FS7Z1snRI9fp6AdVTaeHik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790575/picture-1579062953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466438552
    https://assets-pergikuliner.com/UdwkMHcEWej6q5cJpFZaMPFO4gA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/265085/picture-1466438552.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MtcqsoexwxcSdWJGaDAlzath0n0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/265085/picture-1466438552.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578547521
    https://assets-pergikuliner.com/j1ChIx7IoPRbqDwp3GFDY2bDqsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781866/picture-1578547521.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IYZt7z7Izji__nGlwYA6qkVNwMA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781866/picture-1578547521.JPG 2x
    385290
  • Picture 1578547522
    https://assets-pergikuliner.com/uAnd2O6wssW8h3O9BHmHH2jkafE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781867/picture-1578547522.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/au5PCwi-0Y4iT5HUb4FVVURVuvw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781867/picture-1578547522.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Tabona

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2018

811 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Selalu enak karinya! De best

Makan kari disini selalu nagih banget, pake banget, hahaha. Beneran enak, karinya light, terus ayamnya super duper empuk. Makan semangkok ga bakal enek deh.

Isian didalemnya standar:
Kuah, ayam/sapi, kentang. Telor itu tambahan.
Kalo pake telor harganya 60k semangkok.

Yang jualin ii-nya sendiri selalu, terus bisa pake telor juga, telornya pake telor bebek ya jd klo ga suka jangan pake telor.

Biasa aku tambahin sambel lagi biar pedes pedes gurih gitu.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: @stellachubby
stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bihun Kari Ayam

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

240 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Kari yang bumbunya tidak terlalu strong tapi enak banget!

Baru kali ini cobain di Rumah Makan Tabona yang jual Kari, bisa pakai nasi putih atau bihun.
Saya cobain Kari Ayam pakai telur ( di RM Tabona memakai telor bebek) dengan nasi putih 60k, kalau anak pesan bihun kari dengan telor 60k.
Rasa dari karinya itu enak banget! Dan kuahnya tidak terlalu kental tapi rasanya itu lho betul2 enak dan tidak bikin enek dan bumbunya berasa sekali, pokoknya maknyus top markotop.
Oh ya disini itu juga ada Kari Sapi juga, tapi kita pesannya ayam ya..
Daging ayamnya empuk banget dan bumbunya dari karinya meresap sampai daging ayamnya

Menu yang dipesan: Teh Tawar Panas, Nasi Kari Ayam, Bihun Kari Ayam

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

465 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Untuk Karinya enak juga walaupun lebih enak yang di medan

Lagi pengen makan kari bihun ya paling enak sih menurut saya di Tabona ini, walaupun yang di medan jauh lebih enak sih hehe kuahnya lebih kentel, pengen di seruput terus haha.. tapi untuk ngobatin rasa kangen boleh lah makan yang di jakarta.
Pesan Bihun Kari Ayam & Daging jadi minta campur. Dagingnya lembut, ayamnya juga empuk. Untuk rasa enak dong, porsinya juga pas, isinya gak pelit.

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

The best Bihun Curry

Duh gils ini enak banget lohh, bihun kari pake hati, ayam dan kentang.. Kuahnya tuh thick dan mantepp.. Ga bikin enek juga, ada pedes dikit dan tambah sambel ijonya lebih nendang lagi. Plus es markisa, asem2 seger di siang bolong yang makannya sampe bercucuran keringatt.. Bihun Kari + Jus Markisa = 80rb

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak Enak Enak

Yg Suka Kari Medan harus cobain...
Enak Enak Enak gw aja pengen balik lagi, Rasa Karinya pass ngak bikin Eneg walau makan semangkok sendirian...toping nya mau ayam or sapi or di mix suka sukalah

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Makan kari bihun ayam 🤤🤤

Kari bihun ayam nya enak bangett, bihun nya jg banyak bgt porsi nya. Isinya ada ayam, telur, sama bihun. Kuah nya jg mantep, pedes dikit sih tp enakk gitu bikin sedepp bangett.
Tapi, harganya agak mahal ya kalo menurut aku. Masa seporsi 50 ribu yah antara rela dan tidak sih abis makan nya.
Tempat nya biasa aja, pas aku makan sih ada orang yg dateng pergi gitu. Jd ya tergolong rame jg ya...

Menu yang dipesan: Kari Ayam

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2019

537 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

KARI BIHUN

My favorite kari bihun ever!! The tasted is reminding me with my mom's cooking. RM Tabona pluit is a branch from RM Tabona, Medan. U can pick to add some rice or bihun, also beef or chicken. The curry chicken broth is totally nyum!!

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

768 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

The Best Bihun Kari

Diajakin temen kantor untuk lunch di tempat ini dan katanya recommend banget. Pas cari reviewnya langsung tergoda liat daging sapinya yang potogannya tebel-tebel. Kalo kata temen yang orang Medan ini aslinya dari Medan. Tempatnya ada di seberang Prodia Pluit.

Untuk karinya ada pilihan dagin sapi dan ayam. Karena dari awal udah tergoda sama sapinya langsung pesen ini ditambah bihun, buat yang suka darah bisa minta tambah darah juga. Pas dateng wanginya langsung menggoda banget. Daging sapinya empuk banget, saking empuknya pas masuk mulut langsung hancur. Daranya juga lembut banget dan gak bau amis. Kuah karinya itu bikin nagih banget, kental dan rempahnya berasa. Harganya emang agak mahal tapi worthed buat aku dengan rasa dan porsinya yang lumayan banyak

Tanggal kunjungan: 15 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Rumah Makan Legendaris

Merupakan kali ke 2 menemukan Bihun Kari enak di Jakarta....Kari Lam di Glodok & Bihun Kari Tabona ini...


Merupakan cabang Jl. Mangkubumi - Medan yang sudah 20 tahun membuka dagangannya di Jl. Pluit Sakti Raya Jakarta Utara...
Kuah Karinya tidak begitu keras aromanya begitu juga dengan daging ayam nya yang empuk, pantas rumah makan ini sudah bertahan lama berdagang di Jakarta ini...


Selain Bihun Kari tersedia pula Nasi Kari dengan pilihan daging ayam atau daging sapi...

Menu yang dipesan: Bihun Kari

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Edbert

65 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Kari ayam mantep

Resto ini emang khusus buat makan kari. Gw pesen kari ayam. Karinya super resep dan gurih sampe bsa buat gadoin nasi klo mau. Ayam nya juga lumayan banyak jadi ga nyesel deh. Restorannya cukup ramai dan tidak terlalu nyaman karena terbuka, jadi abis makan pengen cepet cepet keluar

Menu yang dipesan: Kari Ayam

Tanggal kunjungan: 12 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat