RM Yense  [ China ]
3.38 9 review

RM Yense

[ China ]
3.38 9 review (9 rating)
Rasa
4.6
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Pluit Karang Jelita I Blok T4 Selatan No. 14A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Sabtu (06:00 - 13:30) 021 6602374

021 6602374

Sudah Tutup Selasa - Minggu (06:00 - 13:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Yense [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1500280985
    https://assets-pergikuliner.com/LlEqxrLqgpTEiWaOdoCmfbtT_6M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617607/picture-1500280985.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PJpgEKB2IrU0kk_9SF6uT-GamMc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617607/picture-1500280985.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500280985
    https://assets-pergikuliner.com/qTodCKLnGOmH6aHAUblCPMNrbQg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617608/picture-1500280985.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ByJcarK4VWzCXYjPpWWIluEwp9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617608/picture-1500280985.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500280985
    https://assets-pergikuliner.com/0Tj9ofYSWBeoZtUYQGT1qiQ6vBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617609/picture-1500280985.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/axA8AGazEPsUqP1HDXOQ6jYCODU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617609/picture-1500280985.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Yense

Foto Profil Alfian Christianto

425 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Mahal sih tapi Ena

Udah banyak yang post dan akhirnya berkesempatan nyoba sendiri. Gua pesen yang nasi hainam 3kombinasi. Pas dateng ternyata siobaknya lagi dimasak dan disuruh nunggu. Lucky me! (rela nunggu demi siobak yang masi anget2 ). Ga beberapa lama makanan datang. Nasinya sedikit sih,toppingnya banyak ada ayam suwir,siobak,casiu dan kentang cabe. Dan yang paling juara tuh siobaknya crispy dan juicy. Nasi hainamnya sendiri aja uda enak ditambah topping yang mantep2. Harga sih lumayan ya makan plus minum es teh 55k. Ada harga ada rasa lah.

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

34 Review

Level 5

No Badge

1.8  

Nasi campur biasa aja..

Lihat review nya yang bagus akhir nya saya langsung  ke rumah makan yense. Sampai sana langsung saya pesan nasi hainam kombinasi yang konon katanya terenak..

Setelah datang pesanan nya penyanjian nya menarik sekali. Mulai dari menggunakan alas daun. Langsung aja saya makan. Nasi hainam nya enak tapi semua daging nya mengecewakan.. kenapa saya bilang begitu.

1. Babi panggang nya tidak garing dan tidak ada rasa nya.

2. Babi merah nya biasa aja.

3. Daging ayam nya hambar.
Masih lebih enak kerupuk yang ada di meja...
Tempat makan nya kurang nyaman panas banget,  makan sambil lap keringat..
Harga standart lah.

Menu yang dipesan: Nasi hainam 3 kombinasi

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

182 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Dessert

3.6  

Nasi Hainam Kombinasi 3 Rasa mantapppppp jiwaaaaaaa

Setelah sekian lama denger review orang2 tentang Nasi Campur Yense yang enak banget itu, akhirnya hari ini gw cobain juga!! Dan ternyata emang enak banget dari suapan pertama XD
Gw pesen Nasi Hainam Kombinasi 3 Rasa, isinya terdiri dari Nasi Hainam, Siobak, Chasiu, Ayam Panggang dan Sambel Goreng Kentang.

Dari rasa Nasi Hainam, daging, saos chasiunya,sampe kuahnya pun semuaaaa enaaaaakkkk 😋😍😋😍😍

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

279 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Enak banget!

Sebenernya ga sengaja lewat sini. Karena perut uda ga bisa diajak kompromi, akhirnya mampirlah ke sini.
Menurut si engko nya, menu favorit di sini adalah nasi hainamnya. Jadi pesan itu 1 dan tentu aja pesan menu andalan gue: bakmi.
Ternyata oh ternyata, pas gue cek di PergiKuliner, rating di sini bagus. Ga nyesel deh uda naro pantat di sini hehehe.

Wah ini enaknya sampe ga bisa dijelaskan dg kata2 *lebay*. Wangi dan gurih si minyak babi beneran berasa banget. Semua rasa pas di mulut dan ditampar sama kegurihan babi. Untuk tipe mie nya sih gue agak kurang suka, karena tipe mie yg bisa cpt lembek. Tapi daging babi panggangnya juara banget. Agak kurang crunchy, terlalu banyak minyak, tapi rasanya beneran nampol. Yang bikin kaget harganya aja sih.. Masa 1 porsi sampe 50rb? Bakmi termahal yg prnh gue makan..

Ga heran deh kalo nasi hainamnya dijadiin menu andalan. Makan nasi hainamnya doank gue bisa abisin 2 porsi sendiri kali. Enak banget. Ditambah babi panggang, babi panggang yg sama kayak di bakmi gue. Mantap!

Ini pangsit terenak buat gue slama makan di tempat2 bakmi lain. Entah kenapa nagihin dan proporsi rasa sangat pas. Sedikit garing, gurih babi banget, wangi minyak wijen, nampol deh pokoknya. 

Tanggal kunjungan: 02 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

726 Review

Level 13

Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Akhirnya cobain dan memang enak

Akhirnya kesampaian juga cobain nasi campur di sini.
Tempatnya ga begitu besar tapi masih cukup nyaman kok.
Di sini saya pesan nasi campur 3 kombinasi. Jadi ada 3 topping, siobak, charsiu dan ayam bisa pilih bagian dada atau paha. Nasinya juga bisa pilih mau yang hainam atau yang biasa. Ada kentang balado dan telur kecap setengah butir. Dilengkapi dengan semangkuk kuah yang tasty dan ada sausnya juga. Kalau mau bisa pakai acar timun.
Pas datang wangi banget nasi hainamnya. Pas dimakan emang enak. 3 toppingnya juga enak. Ada kentang baladonya juga yang enak. Kalau ga jauh saya mungkin bisa sarapan di sini terus.

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

1471 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

5 stars Nasi Campur di Jakarta

Kembali ke RM Yense karena lagi ngiler berat Nasi Campurnya yang membahana itu...

Langsung memesan Nasi Campur 3 kombinasi dengan Nasi Hainam sebagai Nasi nya lalu ada Ayam Panggang tanpa tulang yang ditaruh menutupi Nasi Hainamnya lalu ada Siobak, Chasiu & Telor dengan tambahan Orek Kentang ( khas medan ) serta Ampas Minyak Babi yang disediakan di meja untuk diambil sepuasnya, hasilnya JREEENNNGGG ( seperti digambar ) mendapatkan Nasi Campur bintang 5 dengan penampilan & cita rasa yang sangat luar biasa...

Memesan juga Bakmi Specialnya yang memakai Mie Keriting, Siobak, Chasiu & Telor, untuk Bakmi Specialnya juga super duper enaknya & memang pantas masuk kedalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta Tirta Lie...

O ya Nasi Campurnya Yense ( nama pemilik wanita ) sudah masuk juga kedalam kumpulan Nasi Campur Lezat di Jakarta Tirta Lie...

Menu yang dipesan: Nasi Campur 3 kombinasi, Bakmi Special

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adi Putra

86 Review

Level 8

Bakmi

3.4  

nasi hainam nya yahuuyyy

melipir kesini siang2, untung masih ada hehe
akhr ny nyobain nasi campur 3 kombinasi yg tersohor itu,
topping ny ada siobak, chasiu dan juga ayam panggang...
plus ada telor dan juga kentang balado sebagai pelengkap
nasi nya pake nasi hainam, jd tambah sedapp dehhh
paling suka sama ayam panggang ny, krezzz
ohh ya, penggunaan daun sebagai alas nya juga menambah wangi yg khas dari nascam ini hehe 

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

4.0  

Nasi hainam yg enaknya melebihi restoran

Kalo soal sarapan saya selalu memilih daerah muara karang dan kali ini saya lagi ngidam makan nasi hainam. Dan saya pun langsung memesan:

1. Nasi ayam hainam istimewa

Nasinya wangi, ayamnya juga garing dan enak banget terus sauce buat ayamnya bikin selera makan saya makin naik dan masih ada kentang dan timun. Terus dapat kuah kaldu ayam gratis pula.

2. Liang teh

Liang teh disini lumayan enak dan pas banget makan di cuaca panas kaya gini. Dan selain itu liang teh juga ada banyak manfaatnya

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

1471 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Rumah Makan khas Medan

Tempat makan yang 1 ini boleh dikunjungi kalau Anda ingin mencicipi bakmi, nasi campur ( hainam ) serta nasi tim khas Medan...

Adalah sepasang suami istri muda yang total terjun dalam dunia kuliner ini...
Mengolah sendiri bahan makanan yang dijual adalah kunci kelezatan makanan yang dijual oleh Rumah Makan ini...

Untuk bakminya mengambil khas Siantar yang sama seperti bakmi siantar lainnya yang memakai bakmi keriting serta telor & pangsit sebagai toppingan bakmi selain daripada daging babi kecap sebagai daging pelengkapnya...Olahan bumbu serta perebusan bakmi yang pas menjadi kekuatan utama bakmi ini...

Untuk Nasi Campur ( hainam ) nya mengambil khas Medan yang hanya memberikan Siobak ( babi panggang ) serta Ayam panggang dengan tambahan telor & sambal kentang...

Info tambahan : jangan lupa memesan Liang Teh buatan sendiri yang dijamin enak..

Menu yang dipesan: Bakmi Siantar, Nasi Campur Komplit

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat