Review Pelanggan untuk Ropang Empat5

Hidden gem!

oleh Erika Karmelia, 27 Agustus 2017 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Ropang Empat5
Foto Makanan di Ropang Empat5

Ini tmptnya kalo mnrt aku sih hidden gem gt. Soalnya plang ny rada kurang keliatan, dan kalo dr luar tuh, tmptnya kaya kecil banget gt. Pdhl d dalemny lbhh gede dan ada indoor dan outdoorny. Ini tuh atasnya ada semacem gereja gt stau aku. Disini aku cobain:
- Indomie Semangat45 : ini tuh indomie y pake tambahan bumbu rahasia gitu hihihi! Rasanya makin enak, apalagi pas kena sambelnya. Aku sih ga gitu bs makan pedes, jd cmn pake lv 1 indomienya. Lv ny kalo ga salah ampe 7 deh. Indomie yg ud pake tambahan bumbu ini jd lbh manis manis gurih gt,cmn kalo ud tambah cabe jd ada pedesnya dikit. Tp yg bikin enaknya poll itu sambelnya sih kl mnrt aku.

- Martabak telor : ini aku lumayan suka karna disajikan sama saus gt. Awalnya aku kira sausnya bakal pedes gt. Taunya sausnya lbh ke manis gurih. Kao ud pakein saos rasanya jd makin enak!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ropang Empat5

(Indonesia)

Jl. Daan Mogot No. 167B (Seberang Hotel Ibis Budget Jakarta Cikini), Daan Mogot, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.5
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

591 Review

286 Makasih