Review Pelanggan untuk Ropang OTW

Standar sih

oleh Adhy Musaad, 28 Desember 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ropang OTW

Rujak Cireng

Foto Makanan di Ropang OTW

Rujak Cireng

Tempatnya sih asik banget ya, banyak tempat duduk dan luas. Untuk pemesananya sih kalian akan dikasih kertas gitu dengan semua varian menunya. Tinggal kalian checklist mana yang mau dipesan terus ke kasir deh, biar gak bikin penuh di kasir karena mikir menu hehe
Untuk rasa sih standar aja ya, aku coba pesan roti nougat meses. Rasa rotinya sih enak, teksturnya empuk dan serat gandumnya pas, cuman rasa mesesnya agak kirang sip terus krim yang putih ini agak eneg sih, seharusnya pake moka hehe terus kacangnya juga bukan nougat, padahal nougat itu kacang yang digabung sama karamel, bukan kacang tumbuk doang

Selain itu bolu panggangnya juga gak spesialnya mirip bolu dipasar tapi teksturnya empuk, rasanya lumayan enak sih cuman krim putih ini merusak suasana, hehe krimnya sama seperti yang dipake di roti nougatnya

Dan yang terakhir itu rujak cireng, nah kalau ini masih enak lah, sama seperti cireng lain. Dari semua yang aku pesan, yang paling sip cuma rujak cireng. Cuman rasa cirengnya kurang nendang jatuhnya malah agak hambar, kalau lebih gurih lagi kan lebih oke

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ropang OTW

Menu yang dipesan: Rajak Cireng, Roti Nougat Meses

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ropang OTW

(Kafe)

Jl. Cempaka Putih Raya No. 20A, Cempaka Putih, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.2
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

143 Makasih