Ropisbak Ghifari  [ Indonesia ]
3.52 5 review

Ropisbak Ghifari

[ Indonesia ]
3.52 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Jl. Raya Condet No. 4, Kramat Jati, Jakarta Timur

Belum Buka - Minggu (15:00 - 22:30) 021 22804160

021 22804160

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ropisbak Ghifari [ Kramat Jati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505459466
    https://assets-pergikuliner.com/9CrlvqQiYImhSvsDh27Twwop_NA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674493/picture-1505459466.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6VpuTcef-Y9M6X6a0nrI0Vv1gNQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674493/picture-1505459466.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505459466
    https://assets-pergikuliner.com/h1RogAEyC4jhQ-J4kk_0Jk4BNTg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674494/picture-1505459466.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b_hqVCeYKqPVzs5AflqnlorFb8s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674494/picture-1505459466.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563776824
    https://assets-pergikuliner.com/BoAon3gj8__RNGVUEWlj9-fiURY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498113/picture-1563776824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5FCscVzQaSbzQsRnFI8Wx7jAqZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498113/picture-1563776824.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563776916
    https://assets-pergikuliner.com/eoUHr7u7SyR0z1XI9gRc6rLVlDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498117/picture-1563776916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-K4AiDzOe1qrN8PM5iMseAphabo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498117/picture-1563776916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505961345
    https://assets-pergikuliner.com/V3NgD72hV2dsCL0WyyRKdBHAiCE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/680299/picture-1505961345.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kO6hdUg_OWLKZpFhe0yxvfdaU6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/680299/picture-1505961345.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507435737
    https://assets-pergikuliner.com/ODOC8ahMLg1tLBwQHIZp-z5sxoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/697039/picture-1507435737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qfu70WU87fGHnXp95xzOxCGc9nQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/697039/picture-1507435737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512279667
    https://assets-pergikuliner.com/1zLqULXry_WfTo-wRvqgYlL5XVc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/758765/picture-1512279667.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y0YeBOvz5j1C8a9AxojzM6r51rc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/758765/picture-1512279667.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ropisbak Ghifari

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

3.8  

Lokasinya luas

Sama seperti outletnya yang lain, lokasinya selalu luas dan bisa untuk parkir mobil dan motor, tempatnya juga nyaman dan pilihan menunya juga banyak. Bukan cuman roti tapi ada makanan beratnya juga, jadi asik lah buat sekedar nongkrong dengan berbagai macan cemilan tapi disini areanya terbuka ya hehe
Untuk rotinya sendiri enak, enak sih dan sama seperti roti panggang pada umumnya hehe, gak ada spesial tapi udah bisa bikin puas

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hello911food

85 Review

Level 8

No Badge

3.6  

keju nya tumpeh-tumpeh

Selain Indomie dan Roti Bakar nya, Ropisbak Ghifari punya menu andalan lain nih, Sop Durian.
-
Durian nya bener bener daging nya aja gak pake biji dan sangat recommend untuk pesen yang ada keju nya ya karena sangat sangat melimpah dia kasih keju 👍👍😄
-
Harga : 17k
Rasa : 3,9/4
-
Instagram : @hello911food

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

indomie terhambar :(

Kemarin ke ropisbak nyobain aja katanya enak. Kebetulan searah pulang jadi mampir ke cabang condet. Aku pesen :
- indomie kornet jumbo : sebel. Kuahnya banyak banget dong jadi indomienya gak berasa apa apa :( padahal indomie seenak itu

- pancake sosis bakar : rasanya okelah ini enak sosinya gak pelit saus sama mayonya juga gak bikin enek

- pancake ice cream : ini juga enak. Emang adonan pancakenya enak lembut halus gitu jadi dipakein topping apapun enaaaaaaak!
Beberapa menu sih enak enak ya minumannya juga enak enak cuma sangat di sesali aja indomie yang gak pernah mengecewakan jadi semengecewakan ituuu :(

Tanggal kunjungan: 30 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie jumbo pedas!

Yipiiee akhirnya buka juga ghifari ga terlalu jauh dari rumah, jadi kalo lagi kepengen bisa langsung dateng kesini.
Pelayanan nya ramah dan cekatan, tempatnya ga seluas cabang lain tapi parkiran nya gampang.

Saya pesan
- roti pisang keju cokelat: selalu enaaak, roti nya lembut dan pisang nya manis, cokelat dan keju nya berlimpah, harganya tergolong murah:

- mie jumbo pedas telor: kalo yang jumbo mie nya 2 wkwkwk biasanya saya makan ini sama adik, karena porsian nya yang besar, pedasnya nampol~~

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hello911food

85 Review

Level 8

No Badge

3.4  

obat rindu tengah malam

Walaupun sederhana, semua menu disini enak! Roti nya apalagi, mereka punya roti beda, lebih empuk dan wah susah deh diungkapin kata kata hahaha langsung cobain aja, cabangnya banyak, dimana mana ada.
-
Instagram : @hello911food

Menu yang dipesan: mie goreng jumbo

Tanggal kunjungan: 30 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat