Ropita WGP  [ Indonesia ]
4.15 4 review

Ropita WGP

[ Indonesia ]
4.15 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)
Jl. Kelapa Gading Boulevard CN1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (17:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ropita WGP [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1416457640
    https://assets-pergikuliner.com/QRdmsdn1jwVBijGyW5s0ir9cyXw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18379/picture-1416457640.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LFe_VkUGest8fw5PX0PjS1e5Qlk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18379/picture-1416457640.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583738835
    https://assets-pergikuliner.com/ocsFCqw6tscPRbV1YU9wJTESYr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1886174/picture-1583738835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SAxIltjY5e6YzHnWZEaxeF1sobI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1886174/picture-1583738835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640764001
    https://assets-pergikuliner.com/LaseRoTRk_FWjfYIZb-QYoSsXps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392068/picture-1640764001.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1GjTZp_C6OWWT_RTGaL_gP1lCqA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392068/picture-1640764001.JPG 2x
    385290
  • Picture 1640398602
    https://assets-pergikuliner.com/HQQkPuqHulwm0qA_2xkoVsSqA3s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2388318/picture-1640398602.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z2EC_mk1JAwX0MHD_NT8tBfU04g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2388318/picture-1640398602.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640398607
    https://assets-pergikuliner.com/e6MUh9gjbgCunYNR7HZNtiUB9AA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2388320/picture-1640398607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iFhpxQ7dnNEMrIFwWXC5Tn1P2RA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2388320/picture-1640398607.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ropita WGP

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2021

498 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Buburnya Mantul

Selamat Hari Natal semuanyaa 🌲🌲🌲.

Ropita Aneka Rasa Apartemen WGP -- Setelah kemaren gue ke sini buat cobain roti bakar, kali ini gue ke sini buat cobain bubur ayam.

Aslinya bubur ayamnya gak pake keju. Tapi, gue request ditambahin keju. Emang gue dan keju udah sebegitu cintanya.

Rasanya gimana?

Enak. Gurih banget rasa buburnya. Bumbu buburnya benar-benar kerasa rasanya. Toppingnya ada ayam, pangsit kering, dll dan lumayan banyak yang bikin memperkaya rasa.

Porsinya juga lumayan mengenyangkan. Dan ternyata, rasa kejunya juga mempengaruhi nambahin rasa gurih meski gak dominan banget di mulut.

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1432 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cafe tenda favorit di kelapa gading

Kalian team bubur / Indomie? . Kali ini makanan aku dari Ropita yang ada di WGP , salah satu cafe tenda yang rekomen banget untuk kalian cobain . Disini ada juga varian roti pisang tape , pastinya enak-enak dan menggiurkan . asiknya kalian bisa Extra beragam Topping ditambah harganya yang bersahabat . Tempat dan suasananya pun juga enak . Cus langsung aja cobain dijamin puas banget .

πŸ“Έ : Bubur Spesial Kornet X Indomie Kornet Telor

πŸ’Έ Overall Indomie / Bubur : 12K-30K || Roti / Pisang / Tape : 12K-27K || Minuman : 2K-20K

πŸ• : 17.00-24.00

πŸ“ : Ropita WGP ; Cafe tenda wisma gading permai (WGP) , jalan kelapa gading Boulevard , Kelapa gading , Jakarta utara , Jakarta

Menu yang dipesan: indomie kornet telor, bubur spesial kornet

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

483 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.2  

My favorite roti panggang!

Grabbed their roti coklat, roti keju coklat and pisang panggang back to my fiancè’s house. Ropita WGP is my favorite roti panggang, well i am a huge fans of roti panggang coklat to be honest πŸ˜‚
I normally take them out away. Their roti are relatively cheap and yummy and they also give generous amount of coklat and keju and everything. So its the best for me.
The place is in Wisma Gading Permai area opens only from 6pm.

For more highlights and pictures:
IG πŸ“Έ @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❀️
Thank you

Menu yang dipesan: Pisang Panggang, Roti Coklat, Roti Keju Coklat, Roti Keju

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eliza Saliman

218 Review

Level 11

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Roti Bakar di WGP

Kalau yang tinggal di sekitar gading pasti tau ada banyak kuliner di apartemen WGP ini, dari seafood, sushi sampai roti bakar. Nah, sesuai dengan nama tempatnya, roti bakar ini dinamakan roti bakar WGP. Waktu saya ke sana, mungkin karena malam sabtu juga, tempat duduk nya penuh, tapi untuk akhir nya dapat tempat duduk juga. Karena penuh, saya dan teman - teman saya memesan dahulu sebelum duduk.

Saya memesan roti kornet keju dengan roti srikaya keju. Saya memesan dua roti yang berbeda karena saya pikir biar seimbang ada rasa manis dan asin nya. The good thing is they are very generous on the cheese. Banyak banget keju nya. Namun, sayang rasa nya ada yang kurang dari roti bakar itu sendiri, dibakar kurang lama seperti nya. haha.

Untuk roti kornet nya, benar saja, jadi terlalu asin. Jadi saya berinisiatif menambahkan susu kental manis diatasnya, aneh memang, tapi jadi lebih enak! Karena rasa nya balance.Β 

Overall, Ibu Iis is still my favourite!

Menu yang dipesan: Roti Kornet Keju, Roti Srikaya Keju

Tanggal kunjungan: 07 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?