Roti Bakar Eddy  [ Indonesia ]
3.23 22 review

Roti Bakar Eddy

[ Indonesia ]
3.23 22 review
Rasa
3.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.2
Kebersihan
2.8

Jl. Raden Patah No. 11 (Depan Al-Azhar), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (18:00 - 00:30) 082125878162

082125878162

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 00:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Bakar Eddy [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Asean - Keluar B
    duration 9 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1546847660
    https://assets-pergikuliner.com/J1DOBQUF_hwz09IvpPRYQzyno_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211576/picture-1546847660.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XwLG86wF_yfkvutO5Mh5UtIM1pU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211576/picture-1546847660.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546847661
    https://assets-pergikuliner.com/_S6hqgiUiV2elZyUWtAEOOgdTfU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211577/picture-1546847661.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DuYTAjfTSlJmGfn1Vael__FECjA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211577/picture-1546847661.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546847661
    https://assets-pergikuliner.com/OQ9NU2lAnyQOfTWw98bI44klTqk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211578/picture-1546847661.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4Ok1qZQuTJFBwjRsMzIqpyLKtRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211578/picture-1546847661.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546847661
    https://assets-pergikuliner.com/v6xMGVqZ2xWa5fctGzxzyi1tDus=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211579/picture-1546847661.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aUYf_jvYUex3okTmCePrzV114go=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211579/picture-1546847661.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512312683
    https://assets-pergikuliner.com/g-icevAMIBWT1PAFjxujXGfU7DQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759027/picture-1512312683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S99nUHChosqmsjDbd7EwxT-UKnU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759027/picture-1512312683.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Roti Bakar Eddy

Foto Profil Jeffri Suciokto

21 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Nongkrong Malem santai jaksel

untuk harga cukup terjangkau dan gak overprice, porsi cukup buat snackbites sendiri gitu, rasa nya okeee kok topping nya banyak mantap!! 🙏 tempat nya lumayan rame dan sempitt gitu sihhhh

Menu yang dipesan: roti coklat keju, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1524 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ini tempat asik banget

      Bersama kawan, melihat teman. Hari ini teman-temanku mengajakku main ke streetfood yang rame banget parah di Blok M yang namanya Roti Bakar Eddy.       Rotinya kita makan bareng, karena aku ngga suka keju, aku pun beli yang roti bakar cornet dan makan yang itu (tentu saja tetep bagi2).
      Rasanya enak. Ngga bilang enak banget sih tapi enak. Tidak mengecewakan lah. Apalagi didukung oleh tempat yang enak banget buat nongkrong untuk sebuah streetfood. Meskipun sayangnya pelayanannya cukup lama. Mungkin karena tempatnya kurang teratur ya .. Entahlah.
      Overall, Roti Bakar Eddy menurut gw jadi salah satu tempat nongkrong malam terbaik sejauh ini. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Roti Bakar Medium (Dua Rasa), Roti Bakar Cornet

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FebTasty  (Feb &amp; Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Murah meriah kenyang

Makan murah meriah, yang oaling favorite disini adalah sate taichannya yang beda dari yang lain, rasanya gurih gurih sesap, ada banyak pilihan makanan lain juga, seperti pempek dan aneka indomie. Tempatnya memang di pinggir jalan, tapi rasa makanannya oke lah

Menu yang dipesan: Mie Goreng Kornet, sate taichan, Pempek

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Widya Destiana

165 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.8  

AKHIRNYAAAAA!!!!

Udah sering ke blok m, tp ga pernah jadi - jadi buat kesini wkwk. Akhirnya kemari juga!

Kalo dr tempat, yaampun pake jaket deh ya cuaca lagi begini. Angin malemnya cuyy mantep banget sliwing sliwing. Pelayanannya sih cepet, gak ngerti selama gue disana abangnya ga pernah nganggur buat ngebakar rotinya haha.

Gue disini nyoba taichan dan roti bakar telur kornet. Taichannya enak! Walaupun dingin, tapi dagingnya empuk, bumbunya ngeresep dan sambelnya ajibbbb pedes banget walaupun kecocol dikit. Padahal dari tampilannya kurang meyakinkan tp ternyata seenak itu haha. Kalo dalam keadaan anget pasti makin mantul.

Roti bakarnya yasalam, enak! Empuk! Kriuk - kriuk. Gue mah ya jangankan roti bakar isi - isian, roti bakar original aja tanpa apapun juga doyan gue wkwk.

Menu yang dipesan: sate taichan, Roti Bakar Telur Kornet

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tukang Ngopi

121 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Cobain roti bakarnya anak jaksel

Jadi pengen kesini tuh udah lama banget tapi selalu berakhir dengan wacana saja hahahha. Dan akhirnyaaaa kesampean juga makan di roti bakar eddy yang udah tersohor ini. Jadi sebenernya si roti bakar eddy ini tuh dia gabungan dari beberapa gerobak yang menjual berbeda2 makanan yang dijadikan 1 lembar menu dengan nama roti bakar eddy. Untuk tempatnya sih cuma tendaan gitu yah, tapi rameeeee bangeeeeet. Disini gua pesen :

-Sate Taichan + Lontong (24k)
Ini sate taichan beda sih sama yg pernah gua makan, bedanya apa? Berani ngasih daging tebaaaal tebaaaaal, sambelnya pun berbedaa lho guys. Awal makan mungkin kaya biasa aja, tapi setelah 2 tusuk abis malah tambah enaaaak dong sate + sambel cocolnyaaaaaa, akhirnya ketagihan nih gua sama taichannya

-Roti Bakar Telor Kornet (16k)
Ini roti bakar dalemnya telor goreng yang dicampur kornet. Ini enak deh beneran, sebenernya cuma makan rotinya aja tuh udah garing dan guriihh bangeeet, kalo ditambah telor kornetnya sih waaah udah gatau deh mau ngomong apa lagi, pokonya cobain dah kemari

Pelayanan cepat dan ramah, ga cemberutan kok abang2nya, tempat sih sebenernya misbar nih (gerimis bubar) tapi masiiiihhhhh aja banyak yang dateng. Next pasti pake banget kesini lagi dan bakal cobain menu lain

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makanmoloe  | Toga

57 Review

Level 6

Kopi

3.0  

Roti bakar legend

Siapa disini yang gak tau roti bakar eddy? Tempat makan yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong untuk anak muda ini sudah ada sejak jaman baheula😁. Disini jugaa semakin malem pasti semakin rame.
.
Disini tersedia berbagai macam jenis makanan, mirip2 kayak foodcourt gituu. Mulai dari roti bakar, pisang bakar, bubur ayam, sate padang, nasi goreng dan masih banyak lagi. Namun buat rasanya memang biasa aja, tapi buat toppingnya memang melimpah bangett😋.
.
🍴 :
⚫️ roti bakar : 13-17k
⚫️ pisang bakar (coklat keju susu) : 18k
👅 : 3,5/5
📍 : Jl. Raden Patah No. 11, Jakarta Selatan (depan universitas al-azhar)

Menu yang dipesan: Roti Bakar, Pisang Bakar

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2021

440 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

1.6  

B aja, dan abangnya suka dimahalin/ga jujur

[ROTI BAKAR RASA APA KESUKAAN KALIAN?].
.
Gerimis rintik rintik, hingga hujan deras di Jakarta tentunya mengundang rasa lapar bukan?!🤤 What if i suggest you to eat Roti Bakar? Bukan sembarang Roti Bakar, tapi salah satu kuliner yang wajib di coba di jakarta; Roti Bakar Eddy😋 Aku pesen Roti Bakar V.8(Keju Coklat Kacang Susu). Selain Roti Bakar, banyak banget gerobak makanan yang joinan disini, ada nasi uduk, pempek, bubur, tinggal nunjuk ada deh semua!😂 Rasanya enak standar, harganya jg standar, but not worth the hype! Hati hati jg kalau makan disini, kdg abangnya suka melebihkan harganya, that’s why i lost my respect to them!. Buat ukuran nongkrong bolehlah, tapi bukan tujuan utama buatku. Tempatnya standar pinggir jalan sih. Btw aku lebih suka makan yang disini dibanding di Rotbak eddy yang ada toko nya sndiri yg udh bagus gt gedungnya, entah kenapa rasanya beda.. Ada yang begitu?🤔.

Menu yang dipesan: Roti Bakar V8

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Roti bakar legendaris

Dlu sering makan roti kornet n keju coklatnya disini, dlu rasanya isinya super tebel sampe tumpa2. Kemaren pas ud lama ga dateng n dateng lagi, agak shock karena isi nya menipis, apa karena kita sallah menu. Terus skg roti2 jadi nya ud di tumpuk, dlu seinget kita br dj masak ps kita pesen. Tapi rasanya tetep enak sih, roti nya bakar nya pas, isi kornet nya gurih n berasa, mentega n keju nya juga berasa. Keju coklat susu nya jga berasa nyampur nya enak.
Selain roti juga ada indomie, sate, bubur.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: roti keju meises, Roti Kornet Keju

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

309 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Roti Bakar Eddy Makin Malam Makin Rame

Tempat makan dan nongkrong di Jakarta Selatan yang makin malam makin rame, Roti Bakar Eddy yang ada di belakang Al Azhar Raden Patah. Tempat in ga pernah sepi pengunjung. Rasanya hampir semua orang Jakarta udah pernah makan di sini.

Selain Roti Bakar ada juga beberapa menu makanan seperti Nasi Uduk, Bubur Ayam, Indmie dan Nasi Goreng. Tempatnya itu terdiri dari beberapa gerobak yang ngumpul di satu tempat. Dan bulan kemarin saya ke sana rasanya pengen nyobain semuanya. Penasaran juga seberapa enaknya.

Sebenarnya rasa roti bakarnya biasa saja dan beberapa makananya pun begitu. Tapi yang enak di sini itu suasana malamnya. Apalagi makan ramean bareng teman. Ya bener, makin malam emang makin rame.

Saya nyobain pesan
1. Roti Bakar Medium Coklat Keju (Rp. 14.000)
2. Pempek Selam (Rp. 17.000)
3. Indomie Biasa (Rp. 10.000)
4. Bakso (Rp. 20.000)

Seru juga sih makannya. Banyak. hehe ditemani lagu yang dimainkan oleh para pengamen. hehehe

Menu yang dipesan: Roti Bakar Medium Coklat Keju, Bakso, indomie biasa, Pempek selam

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Comfort Food Orang Indonesia

Kayanya hampir semua orang Indonesia bisa bisa aja dibawa makan disini. YA IYALAH, jualannya Indomie.

Indomie nya sederhana, ngga dimacem2in, mirip Warkop pada umumnya. Selain itu menu lain juga common food yang ngga usah terlalu mikir.

Roti Bakar, Nasi Goreng dan menu Mie lainnya juga enak. Sesuai lah sama lidah orang Indonesia.

Menu yang dipesan: Indomie Corned Keju

Tanggal kunjungan: 12 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?