Roti Bakar Ibu Iis  [ Indonesia ]
3.63 6 review

Roti Bakar Ibu Iis

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
4.7
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Senin (17:00 - 24:00) 085775897218

085775897218

Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Bakar Ibu Iis [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484562287
    https://assets-pergikuliner.com/NyMjJ2kD6JcSKooMLyT7E3a8uY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/436612/picture-1484562287.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/07TPsNAnhiZk3-nupE0MfAG9k1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/436612/picture-1484562287.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484562287
    https://assets-pergikuliner.com/1-ymHbpYuZB4a56elcNOtVtNWuI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/436613/picture-1484562287.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NkObPHR5MQ_HSTamqogZojb-NvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/436613/picture-1484562287.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti Bakar Ibu Iis

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

895 Review

Level 16

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

favorit anak sunter

Warga sunter pasti ud tau warung roti bakar ini, ud buka dari jaman roti bakar dan indomie kekinian belom ngetrend haha. Harga bersahabat dan rasanya pun maknyus. Utk tmpt sih krn warung jadi agak banyak nyamuk, pengamen juga sering ad, dan bau rokok krn outdoor sih haha. Kesini selalu pesan : 

-internet : indomie telor goreng plus sayur, bisa pilih kuah ato goreng. Biasa selalu pesan kuah karinya, tp kali ini pesen goreng. Emang yang namanya indomie it selalu enak,apalagi kalo dimasakin :P

-es ovaltine : ini enak banget, manis dan susunya berasa!

-roti bakar kaya keju : lupa kefoto, rasanya super maknyus, ngasi susu kentel manis dan kejunya ga pelit!

Murah, enak, perut pun senang! Bakal sering balik,apalagi deket rumah

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

ROTI BAKAR TOPPING KLASIK

Sekarang kan lagi jaman banget tuh roti bakar dengan topping kekinian, nah ibu iis ini tetepa konsisten dengan menjual roti bakar dengan topping klasik seperti keju, coklat, kacang, pisang, nanas, dll. Paling favorite saya adalah roti bakar pisang keju susu. Enak banget, pisangnya tidak keras tapi tidak juga terlalu lembek dan manis di tambah dengan susu kental manis dengan parutan keju di atasnya. Kebanyang kan kalori dan lemak yang worth buat di makan tiap suapan (mulai drama). 

Menu yang dipesan: Roti Bakar Pisang Keju

Tanggal kunjungan: 19 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Santiasih Tanoko

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

The Best "Roti Bakar" Ever!

Bisa tau roti bakar satu ini gara-gara diajak makan sama temen asli warga Sunter. Awalnya penasaran, soalnya dia selalu bangga-banggain roti bakar favoritnya ini. Dan ternyata emang oke bangeet! 
Tempatnya di pinggir jalan perumahan Sunter yang memang kawasan "pertendaan makanan", namun rapi dan cukup dijaga kebersihannya. Beda sama roti panggang atau roti bakar lainnya, roti bakar Ibu Iis dibakar di atas arang yang buat aromanya lebih nikmat menggoda daripada roti bakar lain. Roti tawarnya juga pas ketebalannya sehingga tetap moist didalamnya dan renyah luarnya setelah dibakar. Soal isi dan toppingnya ngga usah khawatir, sama sekali ngga pelit! Suka banget deh sama roti bakar satu ini 
worth to try banget! Harga seporsinya sekitar 12-14 ribuan. Selain roti bakar, di sini ada indomi juga, oke deh pokoknya buat cemil cemil malaamm 

Menu yang dipesan: roti bakar coklat keju, Roti bakar keju

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felicia fransisca

125 Review

Level 9

Dessert

3.4  

roti bakar coklat keju top!

roti bakar pinggir jalan ini ga pernah sepi, gatau apa bedanya roti bakar ini sama roti bakar yang lain tapi bu iis selalu menyajikan roti bakar yang garing dan ga keras.
dan isiannya pun ga pelit.. banyak bangettt.. 
aku paling suka roti bakar coklat keju! perpaduan asin dari keju dan manis dari coklatnya itu pas.. dan aku juga suka pesen susu ovaltine untuk menemani roti bakarnya.. yum!

Menu yang dipesan: roti bakar coklat keju, susu ovaltine

Tanggal kunjungan: 05 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil meidiana margaretha

75 Review

Level 7

Dessert

3.4  

roti bakar enak!

makanan kaki lima ga kalah enak loh dengan makanan di restoran! salah satu makanan kaki lima yang adalah roti bakar ibu iis yang terletak di sunter. specialnya mereka adalah roti bakar dan pisang bakar dan jg ada indomie. waktu ke situ, aku psen seperti biasaaa yaitu roti bakar coklat keju dan minumnya susu ovaltine hangat! rotinya itu garingg enak banget dan wangi jg karna pas dibakar mereka olesin mentega. trs dikasi coklat meses dan keju parutt serta susu kental manis. wow!! one bite is never enough hehehe 

Menu yang dipesan: roti bakar coklat keju

Tanggal kunjungan: 03 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eliza Saliman

218 Review

Level 11

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Roti Bakar yang Tidak Pernah Sepi

Sebenarnya kalau dilihat tidak ada yang istimewa dari roti bakar yang dijual di luar dengan buatan rumah sendiri. Namun, entah kenapa seperti nya roti bakar yang di Ibu Iis ini beda, mungkin karena di bakar nya di atas arang dan juga terasa lebih garing namun tidak kering atau keras. 

Kedai kaki lima ini sudah menjadi langganan saya sejak dulu sekolah dan sampai sekarang tak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya menjual roti bakar, tetapi juga menyediakan masakan indomie dan juga pisang bakar. Menu yang selalu saya pesan dan tidak pernah berubah adalah roti bakar dengan srikaya, keju, cokelat dan juga susu kental manis. Memang campuran ini tidak ada di menu, tetapi kita bisa request apa saja yang ingin kita jadikan topping di atas roti bakar nya.

Its really good. Campuran nya pas sekali, walaupun banyak topping manis nya tetapi asin dari keju complement the oversweetness very well. Roti nya dipanggang dengan pas, rasa "bakar" nya terasa. Tidak kering dan juga tetap moist.

Menu yang dipesan: Roti Bakar (srikaya, keju, cokelat)

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?