Review Pelanggan untuk Roti Bakar Kemang

Tempat Nongkrong 24 Jam

oleh Shella Anastasia, 25 April 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Roti Bakar Kemang

Steam Mantau

Foto Makanan di Roti Bakar Kemang

Nasi gila

Waktu lagi main di daerah Kemang, lumayan bingung nyari tempat makan siang yang tempatnya nyaman & harga terjangkau. Lalu cari-cari di PerKul dan nemulah Roti Bakar Kemang ini. Langsung deh cussss dateng ke TKP

Tempatnya sih biasa aja, cenderung gelap/remang gitu, kurang bagus kalau mau foto makanan hehe. Karena gue laper banget jadi gue pesen Nasi Goreng Spesial dan temen gue pesen Nasi Gila. Menurut gue sih porsi keduanya lumayan banyak juga, yaah pas lah bisa ngenyangin. Kalau soal rasa...

- Nasi Goreng Spesial : Nasi goreng nya ini nasi goreng putih yang tanpa kecap gituu, isinya ada telur, bakso, ayam, udang, dan di atasnya ada lagi telor ceplok. Rasanya menurut gue sih B aja, yaa lumayan aja lah buat makan siang.

- Nasi Gila : Gue kira nasi gila nya pedes, eeh ternyata manis. Dan kalau gue biasa makan nasi gila di tempat lain, nasi nya tuh langsung diaduk/dicampur sama sayuran dll, tapi kalo disini terpisah gituuu. Jadi nasi putih yang dikelilingi sayuran dll. Rasanya kurang sip :( karena bayangan gue kan nasi gila yang pedes gitu yaa hehe

Oh ya gue juga pesen Steam Mantau. Yaa rasanya kayak mantau pada umumnya lah yaa hehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Roti Bakar Kemang

Menu yang dipesan: Steam Mantau, Nasi Gila, Nasi Goreng Special

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti Bakar Kemang

(Kafe)

Jl. Kemang Raya No. 69E, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

794 Review

498 Makasih