Review Pelanggan untuk Roti Bakar Manahan

Nongkrong disini betahhhhh, tempat clean abisssss.

oleh duocicip , 08 April 2018 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Roti Bakar Manahan

Roti instagram

Foto Makanan di Roti Bakar Manahan

Makan ayam

Follow my ig : @duocicip
Menu ke-1 = roti instagram

Roti bakar manisnya unik banget nih karena dibentuk ala instagram 😍 tapi masih instagram jaman old hehe gapapa sih yg penting rasanya yaa πŸ˜‹

Satu porsi dikasih 2 lembar roti tawar 🍞 yang bagian atasnya diolesi selai coklat 🍫 dan ditaburin parutan kejuπŸ§€ dibagian sudutnya dikasih kaya brownis kecil yang sangat imoet dan permen coklat warna warni juga πŸ˜‹ πŸ˜‹ dibagian atas rotinya dikasih 1 oreo🀀

Rasanya sih B aja ya. Tapi cici DC suka karena kejunya ga pelit dan rotinya ga kering πŸ‘Œ

Harga : 17K
Menu ke-2 = makan ayam

Chicken wings πŸ— kekinian yang dimasak dengan bumbu BBQ pedasssss🌢 beberapa potong jagung manis 🌽 dan sosisπŸ₯–

Unexpectedly ternyata ga sepedas yang cici DC kira. Satu porsi terdiri dari 3 chicken wings, 2 sosis, dan beberapa jagung manis 🌽 eitsss ini juga ada saos keju tambahan loh, yang cocok dicocol bareng ayamnyaa πŸ˜‹

Harga : 35k
Menu ke-3 = indomie sambal matah

Rasanya ga afdol kalo belom makan indomie jadi cici DC melipir ke robak πŸ˜‹ Campuran indomie dengan sambel matah yang gurih khas Bali jadi makin makyusss πŸ‘Œ Buat tambahannya cici DC pesen bakso 🍑

Mienya lumayan, ga overcooked πŸ˜‹ Sambel matahnya ga pelit πŸ’―πŸŒΆ yang lg mau indomie masakan rumahan tp mager buat bikin, kuy makan disini aja ehehe

Harga : Indomie Sambel Matah (12k) + Bakso (4k)
🍴 Rating dish : 7/10

🏑 Rating place : 8/10 (bersih dan terang)

πŸ’ƒ Rating service : 8/10 (cepat, murah senyummmmmm)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Roti Bakar Manahan
Foto Interior di Roti Bakar Manahan
Foto Interior di Roti Bakar Manahan
Foto Interior di Roti Bakar Manahan
Foto Interior di Roti Bakar Manahan
Foto Interior di Roti Bakar Manahan

Menu yang dipesan: Roti Instagram, Makan Ayam, Indomie Sambal Matah

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Roti Bakar Manahan

(Indonesia)

Jl. Dr. Muwardi II No. 18C, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.3
Suasana:4.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil duocicip

Alfa 2021

686 Review

773 Makasih