Review Pelanggan untuk Roti 'O

30 ribu dapet Tig3!

oleh Prido ZH, 19 Oktober 2019 (9 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Roti 'O
Foto Makanan di Roti 'O

Nah kan.. Roti O yang di kokas aka Kota Kasablanka ini emang baru banget hadir disini. Tepatnya berada disebrang kasir swalayannya, yaitu Carrefour – Transmart. Berhubung baru buka banget, ini Roti O dibandrol dengan harga promo. Cukup dengan 30 ribu aja udah bisa dapet 3 pcs Roti O.

Menurut gue sih Roti O ini rasanya cukup bersaing sama roti bun dengan rasa kopi yang lainnya, dan kalo gue sih, suka yang Roti O ini. Kalo abis makan Roti O, lidah gue ga berasa eneg. Jadi kalo mau nambah, yaa ga masalah. Gituuu..

©️prido

Foto lainnya:

Foto Makanan di Roti 'O
Foto Interior di Roti 'O
Foto Makanan di Roti 'O
Foto Makanan di Roti 'O
Foto Makanan di Roti 'O

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Roti 'O

(Toko Roti)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.5
Suasana:2.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

975 Review

1176 Makasih