Roti Srikaya & Bakpao Achin  [ Toko Roti ]
3.71 16 review

Roti Srikaya & Bakpao Achin

[ Toko Roti ]
3.71 16 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Krendang Raya No. 96 (Depan Alfamart), Jembatan Lima, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Krendang Raya, Jembatan Lima, Jakarta Barat )

Buka - Selasa (08:00 - 23:00) 081345080798

081345080798

Buka Senin - Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Srikaya & Bakpao Achin [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerToko Roti
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568877433
    https://assets-pergikuliner.com/tpsMOvVa2VL3xPhe3J1aJSETjBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597710/picture-1568877433.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ugeL_WmxtKO2vKjOCwNt70wypf8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597710/picture-1568877433.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568877433
    https://assets-pergikuliner.com/xECHQ5eP0Ye2NmvIPIximpisasQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597711/picture-1568877433.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T00ToREXbapshsW1NZH5bOF-QbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597711/picture-1568877433.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568877433
    https://assets-pergikuliner.com/vC_DERYLMAZqj3CbPVcHTBfZwhg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597712/picture-1568877433.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D5_k1JWOj43a9IOUKKHROU-NP74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597712/picture-1568877433.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523112360
    https://assets-pergikuliner.com/ji2tK-IQPKIoVY40GdPy7h_ejaA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/878758/picture-1523112360.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ouXXF65SM1hqUU4A45zsu0MnS_o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/878758/picture-1523112360.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560504879
    https://assets-pergikuliner.com/eWkmXFHUfAVsvrIynB0ar3LqRfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1444689/picture-1560504879.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GPZ3jElCV8pTsvp9FbaNZ1KYVNE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1444689/picture-1560504879.JPEG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti Srikaya & Bakpao Achin

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1137 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Roti Srikaya

Salah satu roti khas kalimantan yang bikin kangen. Meskipun ga seenak yang di kalimantan langsung tapi lumayan lha buat rasa kangen aja. Harganya juga masih ok kok, ga gila2an seperti makanan kalimantan laen nya yang agak mahal disini dibandingkan yang langsung disana.
Aku cobain :
1. Roti Srikaya Kukus
Untuk srikaya nya sih enak dan roti nya juga masih lembut kalo habis di kukus baru kirim. Kalo uda kelamaan dikit cepet mengeras roti nya.

2. Bakpao Bengkoang
Ini paling enak sih dari roti2 nya yang aku coba. Karna orang kalimantan suka banget sama bakpao isi bengkoang dan ini cukup enak kok.

3. Bakpao Talas
Ini bakpao nya keras dan talas nya juga dikit banget. Jadi kayak cuma makan tepung doang sih.

4. Bakpao Ayam Kecap
Rasanya biasa aja sih tapi ya ok lha. Untuk yang asin lebih enak daripada yang manis deh kalo bakpao.

Place : -
Price : 8/10
Taste : 7/10
Service : -

Overall ok sih, kalo mau lebih lembut mungkin kukus sendiri lagi aja dirumah atau minta di kukusin lagi kalo beli langsung disana mungkin. Wajib cobain yang isi bengkoang.

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Ngemil Enak ❤️

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Efek #dirumahaja bikin gw jadi sering order makanan/minuman/cemilan via ojol biar hati tetap bahagia meski gaboleh keluar rumah 😂
Jadilaahh gw secara random ngorder ini roti srikaya + bakpau Achin ini. Ada yang roti kukus, roti goreng , sama bakpau cokelat.
Dari semuanya gw paling suka yang roti kukus ❤️
Rotinya tuh lembuut banget, selai srikaya nya juga manis, pas gitu juga teksturnya, serba pas dehh. Enak....
Dan bakpau cokelatnya juga the best dah. Bakpaunya wangi dan gw yakin ini ga berpengawet karena kalo dibiarin di ruang terbuka bentar aja udah keras hahahhaa. I like it so much..

Menu yang dipesan: Roti Kukus, Roti Goreng, bakpau cokelat

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

686 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

-

ROTI SRIKAYA ACHIN

belom sempet cobain varian srikaya, padahal itu semacem signature menu nya mereka. Cobain yg tausa menurut aku masih bisa di improve, kulit bakpao nya juga kering tidak fluffy.

Tanggal kunjungan: 25 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

744 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Enak murce pula

Iseng ikut bokap cari jajanan sore. Nemu roti srikaya ini, pas gue liat ada bakpaunya juga. Gue beli bakapu bangkuang (6k), roti srikaya kukis (3k) sama yg rotinya dipanggang (3k). Ada juga yg rotinya di goreng harga juga sama 3k tapi gue ga beli soalnya kan goreng pasti berminyak.

Untuk porsinya kalau dilihat itu besaran yg kukus daripada panggang n isian srikayanya juga yg kukus lebih banyak sama lumer2 dibanding yg panggang ketutupuan gitu. Tapi pas gue makan ternyata ga juga isian yg panggang juga oke. Tiap gigtan ada srikayanya.

Buat rasanya menurut gue enak rotinya empuk balance dengan srikayanya yg manis lembut trus pas gue makan ada rasa pandan gitu.

Lalu untun bakpau bengkoangnya ukurannya lumayan dengan rasanya juga bole dicoba. Cukup enak tapi gue lebih suka roti srikayanya.

Cuma sayang tempantnya kurang bersih, n tidak ada tempat duduk jadi ini buat beli takeaway saja.

Menu yang dipesan: roti kukus srikaya, Bakpau Bengkoang, Roti Panggang Srikaya

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2020

600 Review

Level 14

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Agak manis srikayanya

Cobain menu srikayanya, so far, rasanya enak.. srikayanya juga di isi banyak, ini Belinya Siang, buat Malam Makan nya juga Masih..

Ada 2 jenis, yang satu kukus, yang satu di panggang .
Aku lebih suka yg kukus soalnya texture nya lembut dan isi srikayanya nya wangi..

Ini bisa Makan di tempat atau mau take away juga bisa..

Ini tumben yg kukus warna adonannya hijau, tapi rasa tetap sama.

Menu yang dipesan: Roti srikaya kukus

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1564 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Lagi demen banget sama Roti Srikaya ❤️

Lagi demen banget sama Roti Srikaya ❤️
Such a simple dish but tastes really nice, like a childhood memory perhaps?

Ada pilihan Roti Kukus / Roti Panggang / Roti Goreng dengan selai srikaya yg melimpah 😋

Favoritku sih Roti Kukusnya yah karena super halus & aku emang suka tekstur halus bakpau gitu 😙

Menu yang dipesan: Roti Panggang Srikaya, Roti Goreng Srikaya, roti kukus srikaya

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1006 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mancay

Wadaaaw awalnya iseng2 coba aja karna pengen ngemil. Dan ternyata... enak bgt weh! Rotinya empuk. Order roti goreng srikaya, bakpao ayam, bakpau kacang hitam tapi malah kacang hijau biasa gitu. Btw, kacang hitam jg ktnya kacang ijo sih, tp beda. Malah dapet yang biasa. Mengenyangkan!

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1861 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Srikaya Langganan

Roti srikaya langganan saya sejak lama.
Kalau lagi kepengen biasanya beli beberapa pcs. Favorit saya dan keluarga yang isi srikaya dan yang jenis roti goreng. Filling srikaya Achin emang lebih banyak daripada kompetitornya. Di sepanjang jalan Krendang memang diisi oleh 2 pemain utama, ya salah satunya Achin. Tekstur srikaya Achin padat, manisnya pas, wangi pandan, dan cocok dimakan dengan roti mereka. Sedangkan rotinya empuk dan ukurannya fair. Harga per piece 5K.

Menu yang dipesan: Roti Goreng Srikaya

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1218 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Srikaya Lezat

Roti Srijaya Achin meruoakan salah satu dari 3 merek roti Srikaya yang tersedia di jalan Krendang. Nggak cuma roti, di sini juga menjual bakpao dengan harga terjangkau dan halal, nih.

Yang aku coba :

1. Rori Srikaya

Roti srikaya disini ada 3 pilihan, yakni goreng, panggang dan kukus.

Sebelumnya nyokap selalu beli T*t Fai dan aku berpikir rasa roti srikaya ya standar aja sampai akhirnya aku mencoba roti Achin ini.

Rasa srikaya nya manis dan sedikit gurih karena santan, namun roti nya lebih lembut. Kalau kalian coba yang panggang, terasa banget adonan nya lembut tetapi nggak lengket di gigi.

Roti kukus nya juga nggak keras, nih. Dan sejujurnya nyokap yang awalnya selalu beli di kompetitor nyabsekarang jd beralih ke roti ini.

2. Bakpao

Bakpao disini ada berbagai pilihan rasa, mulai dari talas, bengkoang, kacang, coklat hingga daging ayam. Buat kalian yang muslim, nggak usah khawatir karena bakpao nya nggaj pakai babi.

Rasa pao nya cukup lezat dan sangat terjangkau. Harga pao non daging hanya 6 ribu / pcs, sedangkan pao daging ayam 9 rb.

Pao nya juga lembut dan tampaknya nggak memakai kimia karena ketika diletakkan di ruangan ber-ac selama 2 jam, pao nya mulai mengeras

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Srikayaaa

Pulang kerja ngeliat ada sekotak ginian di meja makan. Nggak pake lama, langsung serbuuuu 😁

Gw paling suka yang roti kukus srikaya nya. Lembut, selai srikaya nya manisnya passsss, ada sedikit asin samar-samar gitu dari menteganya.

Overall ini enakkkk ❤️❤️

Menu yang dipesan: roti kukus srikaya

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat