Review Pelanggan untuk Roti Srikaya Tet Fai

Ngidam Roti Srikaya Endolita

oleh Audry Arifin @makanbarengodri, 03 Desember 2018 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Roti Srikaya Tet Fai

Kejadiannya pagi hari. Suka agak-agak gimana gitu ya, mendung-mendung sendu, lagi ngumpul di ruang makan kantor, tiba2 ada yang ide "gojek roti srikaya yuk"
Gak pake pikir panjang, langsung yes hahhaha..

setelah sekian puluh menit menanti babang gojek kesayangan, sampe juga ni roti srikaya ke tangan manusia-manusia galau wkwkkwk. Karena takut endut, pesennya yang kukus aja hahaha, pas sampe rotinya masih anget, duhh empuk lembut gimana gitu. Apalagi srikayanya wangi dan gak terlalu manis. Kalo kata cici yang jual, buatan sendiri, jadi gak banyak gula. Emang pas banget deh, si selai srikayanya sama roti kukus nan lembut plus anget. Kesempurnaan sejati #eaaaaaa hahahahha

Menu yang dipesan: Roti Srikaya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti Srikaya Tet Fai

(Toko Roti)

Jl. Krendang Raya No. 39 (Dekat JNE), Jembatan Lima, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:2.7
Harga:4.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

527 Review

279 Makasih