Roti Srikaya Tet Fai  [ Toko Roti ]
3.62 24 review

Roti Srikaya Tet Fai

[ Toko Roti ]
3.62 24 review

Roti Srikaya Tet Fai [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerToko Roti
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1619774616
    https://assets-pergikuliner.com/sHgMWFok1skKgyPKB7tN-ZZ3L7Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2214377/picture-1619774616.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YC5lnXmXOduWZQlKb1_j-AGsk9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2214377/picture-1619774616.jpg 2x
    385290
  • Picture 1619774617
    https://assets-pergikuliner.com/0bICrzJoW6eYIF9mHrqmaCk-IlA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2214378/picture-1619774617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sYMWrF9eV1n1tkmC0YMoHAgsPvo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2214378/picture-1619774617.jpg 2x
    385290
  • Picture 1619774617
    https://assets-pergikuliner.com/u9-wJASd3jelzSGtYx0HLdqx-3A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2214379/picture-1619774617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l15yLds1yWZR8EJi-RZzeOifsZ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2214379/picture-1619774617.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497370376
    https://assets-pergikuliner.com/xNfKYQ1cxEon0xg1nfnGuJmDxGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587953/picture-1497370376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lCU8OK0e1b0tWpllaklaGISUG0M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587953/picture-1497370376.jpg 2x
    385290
  • Picture 1590204358
    https://assets-pergikuliner.com/yz-n0ZsuPCunXc05Z8kVq68oYqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1934911/picture-1590204358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qPDnSk2DGFeouqVta3G0TBvbfLI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1934911/picture-1590204358.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti Srikaya Tet Fai

Foto Profil Jeniffer Gracellia

13 Review

Level 3

No Badge

3.6  

3 macam roti srikaya

Karena lagi pengen banget nyemil akhirnya aku putusin order online roti srikaya Tet Fai yang emang ud terkenal banget. Jadi dia ada jual 3 macam roti, yaitu panggang, goreng dan kukus. Aku coba pesan 3 macamnya karena penasaran bedanya apa. Pas aku cobain menurutku rotinya enak, lembut terus ringan gitu bukan yg tebal. Aku kurang suka sih sama srikayanya, habisny lebih kerasa gulanya dan manis banget jadinya dan lebih wangi pandan daripada wangi telur. Terus juga lebih cair dibanding srikaya yang biasa aku makan di Pontianak/Singkawang yang kental banget. Boleh sih buat dicoba kalau emang lagi pengen nyemil yang ringan2.

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1421 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

TOP banget harganya

Pulang2 dirumah ada ini roti. Yowes karena gue doyan makan jadinya gue icip deh wkwk.

Ini gue makan yg kukusnya (@3k). Harganya mang TOP banget dengan ujuran rotinya yg tidak kecil. Jadi sudah pasti puas deh. Cuma sayangnya rasanya kurang dikidah gue. Enak tapi kurang wangi gitu selai srikayanya. Isiannya menurut gue sudah banyak juga. Hanya kurang rasa doank kalo dilidah gue.

Menu yang dipesan: kukus srikaya

Tanggal kunjungan: 18 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil HUNGRYEATS.ID

12 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Lembut dan enak

Wajib banget cobain roti enak nan murah meriah ini! Tet Fai ini banyak banget cabangnya disekitar krendang raya. Kita bisa pilih mau roti goreng, panggang, atau kukus. Tekstur ketiga jenis roti ini lembut banget semuanya, sampe bingung mana yang jadi favorit kita😂
.

Menu yang dipesan: Roti Srikaya

Tanggal kunjungan: 10 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kita gembul

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Lumer

ig : @kitagembul

Akhirnya nyobain roti srikaya yang satu ini. So far menurut kibul ini yang versi terbaik. Gak cuma srikayanya yang lumer di mulut, adonan rotinya juga pas, gak terlalu padat dan gak terlalu ringan. Dibanding pesaing2 dekatnya ini yang paling banyak ngasih selai srikayanya aka gak pelit. Bahagia aku tuh 

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1301 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Roti Srikaya Khas Kalimantan

Roti srikaya khas Kalimantan yang cukup banyak dijual sepanjang jalan Krendang ini. Tempatnya cuma stand kecil di pinggir jalan (dekat ujung jalan yang mengarah ke Jembatan Lima Raya) tapi menurut aku yang merek ini paling enak roti dan srikayanya.
Mereka punya 3 jenis roti, kukus (putih) panggang (bundar) dan goreng (lonjong). Tekstur yang roti kukusnya seperti bapao dan lembut banget, kalau yang panggang mirip tekstur roti dan agak seret dikit pas di mulut, aku paling suka yang goreng karena rasanya lebih wangi rotinya. Selai srikayanya yang enak banget, manisnya pas dan isinya sampe luber’. 

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.8  

Rasanya juara

Disini gak bisa dine in ya karena booth gitu jadi harus take away. Ada 3 pilih roti yaitu kukus, panggang dan goreng. Untuk isian salam cuma 1 yaitu srikaya, aku sih lebih suka yang kukus karena teksturnya super lembut, tapi semuanya enak kok. Isian srikayanya mantap banget, apalagi srikayanya gak bau telor, suka banget deh!

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

436 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Da best & Favorite ♥️

Officially hooked by these kind of bread.
My favorites are steamed and fried.

Roti kukusnya empuk banget, dan besarrrr.
Roti goreng harum banget dan empuk juga!

Ada base mentega di rotinya, ga begitu banyak. Karena perna coba roti srikaya lain, mentega dan selainya beradu banyaknya. This one rasanya pas sih

Menu yang dipesan: Roti Srikaya Goreng Dan Kukus

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

514 Review

Level 14

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Roti Srikaya Kukus Terkenal Itu Lho~

Awalnya tahu makanan ini dibawain oleh teman ibuku saat aku lagi dirawat di RS.
Pas mencobanya, woohhh enaaaakk. Lembuuuttt. 

(Balik ke selera masing-masing yaa) ;)

Kepo lah, nanya sama si tante itu.
Belinya dimana? 
Setelah tahu, akhirnya bertekad harus beli lagi nanti.
Meski katanya, dari pagi sudah banyak sekali yg antre untuk beli si roti srikaya terkenal itu.

Kebetulan ini nitip sama teman kantor yang ada kunjungan ke kawasan Jembatan Lima.
Pas banget.
Aku nitip aja.

1 Box Roti Kukus Srikaya isi 10 Pcs
Harga 30K (@3K)

So worth it!

Kalau mampir ke kawasan Jembatan Lima, boleh lah mampir~

Menu yang dipesan: roti kukus srikaya

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.0  

Enak.....

Follow IG @tidakgemuk

.

.

.

.

Roti Srikaya

Ini bisa dibilang cemilan yg jadul juga, dulu sih seinget gue makan ini pas sekolah SD kelas 2 gt.

Oya, nih roti ada 2 varian model, ada Goreng & Kukus, kalo gue sih feelnya lebih ke yg kukus soalnye gak terlalu garing gitu.

.

Menu yang dipesan: Roti Srikaya

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Roti srikaya otentik kesukaan

Kalo ud kulineran ke daerah Krendang! Gaa lupa deh wajib banget, mampir beli roti srikaya tet fai yang satu ini!
Pilihan roti ada 3 macam: Panggang, goreng, sama kukus.
Kalo aku sendiri serumah paling suka sama yang kukus, enak banget, rotinya lembut, srikayanya asli, wangi! Isinya juga ga pelit, luber2 srikayanya.
Harganya murah banget ya, pas buat kantong, cuma 3k! 
Kalo beli kesini parkirnya emang agak susaa, apalagi kalo siang..
Tapi demi roti srikaya yang enak segala rintangan dihadapin yaa..

Oyaa, kadang kalo kepagian yang kukus blm ready atau keabisan blm stok lagi.. hahaha.. Tapi bs coba yang panggang atau goreng jg ya..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Roti Srikaya

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Okt 2022
Apa yang dipesan?