Rujak Shanghai Encim 68  [ Indonesia ]
3.4 11 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Rujak Shanghai Encim 68

[ Indonesia ]
3.4 11 review
Rasa
3.9
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.2

Pancoran Chinatown Point, Lantai 2, Chinatown Foodcourt
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Pancoran (Dekat Gang Gloria), Glodok, Jakarta Barat )

Tidak Buka Lagi 081383152121

081383152121

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rujak Shanghai Encim 68 [ Glodok ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578979494
    https://assets-pergikuliner.com/zClvJQOuWUIkdYW2MBKamiP0lqQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788195/picture-1578979494.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G1RnRVkM2FPjGKMuD1JjdjeaDxk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788195/picture-1578979494.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587460376
    https://assets-pergikuliner.com/TBQoo4CEvF6EcDp1mlMgpZWfRRc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924086/picture-1587460376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tUbe2pkZduJLX2QA2xxptBx36gs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924086/picture-1587460376.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rujak Shanghai Encim 68

Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2021

416 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Rujak Shanghai

Aku cobain Rujak Shanghai yang legendaris nih di daerah pancoran


Rujaknya berisi ubur-ubur, cumi, kangkung rebus, lobak dan acar ketimun disiram saus tomat dikasih kacang ditumbuk halus

Rasanya asem manis dan cukup unik sih 

Porsinya lumayan bisa makan berdua 


Tempatnya cukup panas karena tidak ada AC 


Tanggal kunjungan: 14 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inri cross

Alfa 2021

300 Review

Level 12

Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rujak shanghai paling top

Makanan ini sudah saya kenal sejak kecil yang punyanya sekarang uda diurus oleh generasi kedua. Rujak shanghai ini isinya gurita, kangkung, ketimun yang disiram dengan saos merah asam manis rasa bawang putih dan perasan jeruk. Begitu diaduk rasanya jadi gurih segar, top banget, rekomen dicoba

Menu yang dipesan: Rujak shanghai

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rasanya unik

*Review di lokasi lama.

Rujak legendaris yang ada di kawasan Glodok ini sudah berdiri sejak tahun 1950 dan saat ini sudah dikelola oleh generasi ketiga. Memiliki jam buka dari pukul 10 pagi sampai jam 6 sore, rujak ini boleh dibilang unik dan berbeda dengan rujak pada umumnya.

Bahan yang digunakan pada Rujak Shanghai Encim ini adalah cumi, kepala cumi, ubur-ubur, dan kangkung yang direbus kemudian dicampur dengan acar lobak dan timun, bawang putih, dan kecap asin.

Setelah itu akan dituang dengan saus tomat, saus sambal dan saus asam manis dan taburan kacang di atasnya. Rasanya unik dan didominasi oleh rasa asam manis dari sausnya. Dengan harga Rp 40 ribu per porsi, kamu bisa menikmati Rujak Shanghai ini.

Menu yang dipesan: Rujak shanghai

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

Legend

*Review di lokasi lama.

Akhirnya bisa juga mampir ke tempat yang sudah jadi legenda di kawasan glodok, kota tua, jakarta.

Terdiri dari ubur-ubur, tentakel cumi, kangkung ysng disiram dengan saus tomat dan taburan kacang tanah tumbuk di atasnya.

Soal rasa sih agak-agak ekstrim ya..tetapi buat saya masih bisa saya nikmati.

Tempatnya sih agak panas..tetapi ini seninya lah

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1825 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Cumi / Gurita ?

*Review di lokasi lama.

Rujak Shanghai itu isinya pake cumi yang versi gede kayak gurita terus dipotong2. Rasanya tuh kayak masih mentah soalnya dia masih alot kenyel2 banget padahal udah di rebus. Bumbunya ngga tau namanya apa tapi rasanya asem manis kayak bumbu ikan goreng hehe. Seporsi dikasih pake kangkung & lobak juga. Enak sih, cuma gak pernah abis kalo seporsi makan sendirian karena lama2 enek ngebayangin di cuminya kalo masih hidup di perut gimana

Menu yang dipesan: Rujak shanghai

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1746 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rujak Unik!

*Review di lokasi lama.

Rujak legendaris yang super unik! Kalo biasanya Rujak itu isinya buah-buahan, tapi kalo Rujak Shanghai (IDR 40,000) ini isinya Kangkung Rebus, Lobak, Timun, Juhi Rebus, dan Ubur-Ubur Rebus. Diatasnya disiram oleh Kecap Asin, Bawang Putih yang sudah dihaluskan, Saus Tomat, Sambal Tomat, dan terakhir yaitu Saus Merah Kental, dan ditaburi oleh Kacang Tanah yang sudah ditumbuk. Rasanya? Nano-nano! Asin, asem, pedas, gurih, rame rasanya lah pokoknya! Dan dihidangkannya dalam keadaan panas loh! Buat gw pribadi, rasanya gak cocok sama gw, aneh-aneh unik 😂 Tapi harus cobain sendiri dan rasakan sensasinya!

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jo Rahel

4 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Rujak Shanghai never fails to make me happy

*Review di lokasi lama.



Buat penggemar kuliner yang tinggal di daerah Glodok, Pancoran - Kota, pastinya tau Rujak Shanghai Encim yg udah bercokol dr taon 1950 sampe jaman now (2017).

Rujak Shanghai ini kombinasi dr Jellyfish (ubur2) -pecinta jellyfish dijamin bakalan teriak WOW MAU JELLYFISH ♥♥-, juhi (si cumi besar), kangkung, timun, lobak, saus tomat, saos merah kental & taburan kacang.

Cara makannya diaduk dulu sampe semua bahan & bumbu merata terus makan deh.. Yg suka pedas, ada sambal cair yg bisa ditambahin ke rujaknya.

Begitu di mulut, semua rasa bercampur satu. Manis, asin (dr kecap asin & ubur2 yg direbus), asam, pedas, ramai rasanyaaaa.... Endeus dahhh..

Menu yang dipesan: Rujak shanghai

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Rujak Gurita hahaha

*Review di lokasi lama.

Salah Satu Rujak Legenda juga di Kawasan Glodok,Cuma ini Rujaknya beda isiannya Gurita,Juhi dan Sayur Kangkung dgn Saus Asem2 gitu dan ditaburin Kacang Giling diatasnya.

Untuk Rasanya waktu pertama makan sich agak2 Gmana gitu kenyal2 Asin Asem tapi enak sich,Bolehlah buat yg blm pernah ngerasain hahaha

Menu yang dipesan: Rujak shanghai

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Rujak Juhinya Mantabb

*Review di lokasi lama.

Selain Rujak Shanghai ditempat ini juga ada Rujak Juhi looo Guyss
Kalian Hrs Cobain Sendiri dah,gw bilang sich ini enak bgt Rujak Juhinya
Bumbu Kacangnya medok & Juhinya ngak pelit byk uii makin sedaplah

kalau kesini cobain dah kaga bakal nyesal kalian

Menu yang dipesan: Rujak Juhi

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Rujak Legend di Glodok

*Review di lokasi lama.

Rujak Shanghai ini lebih dikenal dengan Rujak Shanghai Encim yang sudah melegenda puluhan tahun di Glodok...
Encim sudah lama meninggal & sekarang sudah digantikan oleh salah seorang putrinya..
Rujak Shanghai ini merupakan Rujak basah & rasanya sedikit asam..
Pemakaian Juhi Rebus dengan Kangkung serta Saus Asam menjadi ciri khas Rujak Shanghai ini...
Layak dijadikan makanan unik dikala berkunjung ke daerah Glodok...

Menu yang dipesan: Rujak shanghai

Tanggal kunjungan: 10 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?