Rumah Makan Marannu  [ Indonesia ]
3.93 11 review

Rumah Makan Marannu

[ Indonesia ]
3.93 11 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.7

Jl. Boulevard Raya Blok TA2 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 4520155

021 4520155

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rumah Makan Marannu [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574146816
    https://assets-pergikuliner.com/2l-_TWmrvZv2O_9I_gul7smZ_NY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693495/picture-1574146816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/emMI662SVYLVtvrBCGTEJdo_Z60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693495/picture-1574146816.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574146816
    https://assets-pergikuliner.com/yDIgAkHjR-Y9KpjA5G8aYDlDPxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693496/picture-1574146816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3p2nQx3nN0yXHERztbDxlwM8O2U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693496/picture-1574146816.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574146817
    https://assets-pergikuliner.com/hBWFuwN_uz6rPPaNFnt8aHsr36I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693497/picture-1574146817.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ncAHxAW6f-ZUpLkOxV_A32ApeF0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693497/picture-1574146817.jpg 2x
    385290
  • Picture 1446301803
    https://assets-pergikuliner.com/O9CVVuY--QqSpVoUx_ROttrT_fU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/109511/picture-1446301803.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TCBNUtAEGOJUGw8ExWSjjEQsfGw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/109511/picture-1446301803.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1449578995
    https://assets-pergikuliner.com/XzNUh37e-NmNfLCywjjOq6T6JXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/131449/picture-1449578995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UQN2N8bq5taS3Tz9coNHbjnlwTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/131449/picture-1449578995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1449578995
    https://assets-pergikuliner.com/3SdDrpqIK4i4HDt9ZjHjBNyCqIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/131450/picture-1449578995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vxAo43ohCslzuGiuoW468cPqSOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/131450/picture-1449578995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491388557
    https://assets-pergikuliner.com/Yu1FV6sZtSFoB-uK15eyxDABT_M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/519593/picture-1491388557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jsvc-_Bo8aNiQAIpLsyApN1B-wY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/519593/picture-1491388557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564396318
    https://assets-pergikuliner.com/gYTjQeFJmU-zR9mH0b1PBlnxEBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508862/picture-1564396318.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5UEAX4C7pf0M0iOrw-gxJlZP3fg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508862/picture-1564396318.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564396332
    https://assets-pergikuliner.com/A45TBgS0ZULVvtzTxfTRyIIWjpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508863/picture-1564396332.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rdg3kGW1zRmyFIYuquv2OaqgMUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508863/picture-1564396332.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564396407
    https://assets-pergikuliner.com/FuY1Wb8yIztu3DXS5ELWrsd38iQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508873/picture-1564396407.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3hGWSTLa7pU6ulxRtcAhlPvS3bQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508873/picture-1564396407.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rumah Makan Marannu

Foto Profil awakmutukangmakan

133 Review

Level 9

Bakmi Dessert

4.4  

De Best Makassar Resto In Town

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner



The Best Makassar Food In Town. rempahnya Berasa Banget & Dagingnya Empuk. Semua Menu Disini Rekomended Banget. Resto Langganan Udah Lama, Sejak Masih Kul (2005) Sampai Sekarang n Rasa Ga Pernah Berubah & Tempatnya Sekarang Ud Ada Yg Ber-AC

Menu yang dipesan: buras, konro bakar, jajanan pasar, Coto Makassar

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil echo Soet

2 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Nasi campurnya the best

Tempat makan yang sangat pas bagi anda yg pny waktu sedikit untuk makan siang..nasi campurnya best...ga perlu tunggu lama, nasi campur disajikan bersama kuah konro...the best lah pokoknya...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 17 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1762 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ikan Bakar Bandengnya harus dicoba! ✨

Ikan Bakar Bandengnya harus dicoba! ✨
Ikannya besar, fresh deh. Rasanya nagih..

Ga boleh pulang sebelom makan Es Pisang Ijo, anget pisangnya dalam balutan es yg 👌🏻👌🏻👌🏻

Menu yang dipesan: Ikan Bakar Bandeng, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 14 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

707 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Rumah makan marannu

Jangan lupa follow ig kita @kenyangbegox #kenyangbegox

Hari ini kami coba makan di marannu kami pesen

-nasi goreng merah rasanya enak banget ini pake tomat untuk warna merahnya isinya seafood pake telor mata sapi porsinya banyak disaranin pake jeruk nipis biar makin enak

-konro bakar the bestt igaanya gede banget dagingnya lembut pake bumbu kacangnya makin the bestt rasa manis dicampur daging konro yang lembut

-Sop konro juga the best versi kuahnya pake kuah yang gurih di campur konro yang lembut dimakan pake nasi anget behh enakk

- Cotonya enak isinya jeroan semuaa dimakan anget" campur konro bakar atau yang lainnya makin sedapp

-nasi campurnya jarang" nemu kayak gini isinyaa abon , keripiki kentang daging sama timun enakk campuran manis gurih and seger dari timun jadi ssatu

- satenya juga the best banget dagingnya gede rasanyaa juara banget bumbunya bener" meresep sampe ke dagingnyaa bikin nagih

- ifu mienua jugaa porsi gede banget isinya seafood

- pisang ijonya the best ada sumsum yang bikin makin sedeppp pisang ijonya juga gede cocok buat cuci mulut nih

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Merah, Coto, konro bakar, Sop Konro, Nasi Campur, Ifu Mie, Pisang Ijo, Sate

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

159 Review

Level 10

Dessert

3.8  

Spesialis sop konro bakar maknyuss

Spesialis Sop Konro disini guys!

jadi kalau kesini wajib pesen Konro Bakar, Sop Konro, Sate Daging Sapi, Nasi Goreng Merah, Nasi Campur, Mie kering ditambah dessert Es Pisang Ijo 🤤

Konro nya enak guede sayang tulangnya jg kegedean, Sop kuah nya enak banget gurih nikmat, nasi gorengnya dan Mie keringnya full of topping baso ikan, dll.

Kemudian nasi campurnya jg enak, abon enak, kentang keringnya enak, empalnya enak, ditambah acar jd seger.

Sate Daging sapinya juara sih, bener2 enak banget wajib dicoba !

Es Pisang Ijonya jg enak, manisnya pas, pisangnya manis, kulit hijaunya wangi daun suji, terus ada kue2 jajanan pasarnya jg enakk2 🤤

Tempatnya terdiri dari 2 lantai, lantai 1 outdoor, lantai 2 full ac, ada balkon jg di lantai 2 bagi yg mau ngrokok sambil menikmati keindahan jalanan Jakarta 😆

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Merah, Sop Konro, konro bakar, Mie Kering, Es Pisang Ijo, Nasi Campur, sate daging sapi

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1089 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Daging pada konronya empuk

Kuliner nusantara Indonesia memang seakan tidak ada habisnya dalam menyajikan jenis2 masakan yang memang hanya dapat kita temukan di Indonesia ini
.
.
Dan pada kali ini,saya mengunjungi salah satu rumah makan yang menyajikan menu khas Makassar yaitu konro ( iga sapi) yang dibakar,kemudian disiram dengan bumbu kacang yang terdapat rempah pada saat diulek
.
.
-On this frame
1.Konro Bakar
Price : IDR 66.000
.
.
2.Sate sapi
Price : IDR 40.000 (5PCS)
.
.
Untuk cara menyantap konro bisa dengan dua macam yaitu dengan ketupat (seperti pada aslinya) atau dengan nasi putih ( yang dikondisikan dengan orang Jakarta)
.
.
Untuk tekstur daging di tempat ini cukup empuk dan tergolong tidak sulit sekali saat mengunyahnya,namun untuk bumbu pada konronya sendiri agak kurang meresap
.
.
Untuk satenya juga dengan daging yang empuk,namun untuk rasa satenya tergolong lebih meresap pada adonan bumbu (terutama pada bumbu kacangnya)
.
.
Selain itu juga terdapat kuah konro dengan rasa yang enak dan segar (bisa disiram di atas konro bakarnya pula)
.
.
-Overral for taste : 8.1/10
.
.
-Notes
1.Lebih direkomendasikan makan dengan menggunakan ketupat agar lebih merasakan makan dengan menu dasar aslinya

Menu yang dipesan: konro bakar, Sate Sapi

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefanny Lensang

18 Review

Level 3

No Badge

4.4  

My All Time Favorite ❤

Resto ini selalu jadi resto favoritku dan keluarga dari dulu. Pesanan kami selalu sama, iga bakar, buras, es pisang hijau dan coto. Enak bangeeeeet, dan royal banget bumbu, bawang dan kuah ❤

Menu yang dipesan: Coto Makassar, Iga Bakar

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

2nd visit! Begaahh

2nd visit ke Marannu untuk makan siang bareng teman.

Kali ini pesannya 1porsi konro bakar buat masing-masing. Alhasil, pada akhirnya kami begah gara-gara kebanyakan. Ini porsinya emang gede dan harganyaa tuh pas! Cuma 70ribuan udah bisa menyantap ini semua ditambah nasi/buras/ketupat!
Karena siang hari tempatnya panasss banget, kipas pun gak berguna :( 

Menu yang dipesan: konro bakar

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Konro Bakar dan Coto Makassar enak daerah Kelapa Gading :3

Pertama kali bangett cobain makanan Makassar. Direkomendasiin sama teman kantor kalo Marannu ini lebih enak daripada resto sederetan yang menjual makanan sejenis.
Datang jam 6an saat jam buka puasa, cukup ramai dan gak susah cari tempat duduk sih. Tempatnya lumayan panas yaa, ditambah tempat bakarannya itu lumayan dekat dengan kita.
Pesan Konro Bakar dan Coto Makassar. Gak butuh waktu lama sampai semua makanan datang.
Saya suka banget konro bakarnyaaa, sampai saya gerogotin abis tulangnya :P
, ditambah kuah sup-nya itu sendiri yang bikin lebih enakk, saya suka sih sama sup-nya, banyak bawang gorengnya :'D
Untuk coto-nya sih enak-enak aja, karena saya kurang paham standar "enak" di coto itu sendiri. Ditambah sama jeruk nipis dan sambalnya sih enaaak banget jadinya :9
Total harganya cuma sekitar 150ribu, itu udah termasuk 2 mangkok coto, 1 porsi konro bakar dan 3 buras :3
Sempat ngiler dengan es pisang ijonya, tapi berhubung sudah hampir meledak perut ini, mungkin lain kali saja :'9
Overall,worth to try :3 :3 :3

Menu yang dipesan: Coto Makassar, konro bakar, Buras/Ketupat

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil perut.lapar

89 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Konro bakar manyos

Rumah makan marannu ini merupakan tempat makan dimana menyediakan masakan khas daerah makasar. Ketika saya ke kelapa gading, saya sangat sering makan di rumah makan ini. Menu yang sering dipesan adalah konro bakar dan juga bandeng bakarnya. Bagi anda yang belum tau konro itu apa, konro adalah nama lain dari iga, hanya konro tersebut merupakan bahasa daerah khas makasar untuk iga. Untuk konro bakarnya sendiri dibakar dengan matang yang pas, lalu di beri dressing dengan bumbu kacang khas mereka. Untuk porsi konro bakarnya sendiri, di beri 2 potong iga yang besar dan porsi itu lebih dari cukup karena besar sekali. Sedangkan untuk bandeng bakarnya anda dapat memilih dua bagian, mau yang bagian buntut atau bandeng bagian kepalanya. Bandengnya sendiri di bakar tidak menggunakan bumbu apapun, langsung saja bandeng dibakar di bara api sehingga tekstur dan rasa dari daging bandengnya masih sangat terasa. Untuk bumbu dari bandeng bakarnya berbeda dengan bumbu konro bakarnya, tetapi bumbunya tetap dari bumbu kacang dan di tambah dengan timun dan tomat. Selain kedua menu tersebut, ada menu lainnya yaitu coto makasar dan juga es pisang ijo untuk hidangan penitupnya. 

Menu yang dipesan: konro bakar, Bandeng bakar

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2020
Apa yang dipesan?