Rumah Makan Rindang Alam  [ Indonesia ]
3.05 4 review

Rumah Makan Rindang Alam

[ Indonesia ]
3.05 4 review (4 rating)
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
2.3
Kebersihan
2.5

Jl. Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur

021 84311949

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rumah Makan Rindang Alam [ Cipayung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

  • Picture 1469417341
    https://assets-pergikuliner.com/RPaUKfTorutHKQ8t9fWPqlo9EbU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293105/picture-1469417341.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Idh7DBe7F-xR4jXqTEp7ccX-idI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293105/picture-1469417341.JPG 2x
    385290
  • Picture 1469417348
    https://assets-pergikuliner.com/FViqXBwmLewDLZ0C8Q10N8TXRPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293106/picture-1469417348.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xeHYhhYkpd7eulrN6REE7DLdjv8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293106/picture-1469417348.JPG 2x
    385290
  • Picture 1469417353
    https://assets-pergikuliner.com/GQlw-oU7f2I2b2lLOyvjnvX9Ho4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293107/picture-1469417353.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sf2yCIA42_EcfZewfW9n-CE0l6k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293107/picture-1469417353.JPG 2x
    385290
  • Picture 1469417354
    https://assets-pergikuliner.com/hZo0ikZGaw0JWUAC-0f7ERofkbI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293108/picture-1469417354.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XmaxoxcDKU2K6-4d6Mj0Pi-4hPU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/293108/picture-1469417354.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rumah Makan Rindang Alam

Foto Profil AndaraNila

431 Review

Level 13

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Kerang saos padangnya ENAAAK!

Rumah makan rindang alam ini tak kusangka lumayan jauh dr tamini square. Apa karna efek weekend ya?! Macet gitu pas mau perjalanan kesini huhu. And then sampailah gue dan teman2 di rumah makan yg dr luar ga terlalu keliatan kaya rumah makan. Ga terlalu rame juga emang, kita duduk di saung dekat kolam gitu. waktu masuk sih kayanya kurang terawat nih restorannya. Terus gue udah mulai panik gt, takut makanan yg disajiin kurang enak. Apalagi pas mau nyoba pesen makanan, ada beberapa menu yg kita psen dan ternyata ngga ada huh. Ohya dsini jg ada ruang VIP, indoor, outdoor (saung), mushola dan toiletnya (sayangnya di toiletnya ga menyediakan tissue). Sebelnya disini ada banyak lalat,huh. Tapi enaknya disini adem banget. Nah gue dan teman2 disini pesen: 

1.Cumi Telor Asin. Digambarnya ini menu tuh menggirukan banget, eh tak disangka tak di duga. Rasanya bi-a-sa aja! Bahkan kayanya telur asinnya ngga berasa sama sekali.

2. Cumi Goreng Tepung. Cuminya ini digoreng pas, tepungnya crunchy, gurih dan enak! Apalagi kalo dikasih sambelnya, beeeuuh enak! Cocok jg kalo buat dicemilin doang hahaha

3. Udang Sambal Pete. Nah beda sama restoran lain yg biasanya menyediakan udangnya dgn ukuran yg besar, udang disini cimit2 alias kecil. Ga kecil jg deng, sedang gitu. Bumbunya ga pedes sama sekali dan dikasih pete gt. Anehnya pete ini nggak 'nularin' baunya ke udang ataupun sausnya jadinya gue yg ga suka pete ini bs makan udang sambal ini dgn senang hati.

4. Bawal bakar bumbu bali. Bawalnya fresh, rasa dagingnya manis dan bumbu balinya juga gurih pedas. YUM!

5. Kerang Saos Padang. NAH THIS IS THE BOMB, pesen kerang saos padang di restoran manapun kayanya gada yg sebanyak disini deh. Kerangnya banyak, bumbunya mantap dan bahkan kerangnya gada yg amis, cucok!

6. Karedok. Gue ga sempet nyobain ini sih tapi ngeliat temen gue mkn karedok ini dgn lahap kayanya si enak hehe (sotoy)

7. Baby Buncis Cah Ebi. Ini enak! Buncisnya krenyess2 bangeet, nyam :9

8. Jamur Goreng Tepung. Jamurnya digoreng sama tepung yg crunchynya sama kaya cumi goreng tepung itu. Jamurnya pun mantap, kenyil2 enak dan kalo dicocol sama sambelnya sih beuh JUARAK!

9. Gurame Goreng Kering. Guramenya ga terlalu besar, 5ons gt. Digoreng keringnya enak, walopun krenyes2, tapi daging guramenya lembut dan enak!

10. Es Jeruk. Es jeruknya seger, asli jeruk peres yg udah mateng nih! Syeger!

Menu yang dipesan: Cumi telor asin, cumi goreng tepung, udang sambal pete, bawal bakar bumbu bali, kerang saus padang, Karedok, baby buncis cah ebi, gurame goreng kering, Es Jeruk, Semua pesanan :D, saung, Jamur Goreng, gurame kering, kolam, indoor

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ulfa Anisa

37 Review

Level 6

No Badge

3.0  

Cumi telur asin nya mengecewakan

Yeaaaay review bareng-bareng viewer pergikuliner.com🙌🙌
Makanan&minuman:

Kita pesen ikan gurame goreng, bawal bakar bumbi bali, buncis cah ebi, jamur kancing goreng tepung, kerang ijo saos padang, cumi telur asin, cumi goreng tepung, udang pete, es jeruk, jus alpukat, es campur dan aqua.
Rasa: kalo minumannya standar ya, kalo makanan yang cukup mengecewakan cumi telur asin itu parah gak ada rasa telur asin nya, dan favorite kerang ijo saos padang dan cumi goreng tepung nya passsssss.
Lokasi: ada yang vip, indoor dan outdoor(saung), kita reserv yang di luar, peweeee bgt tempatnya cumaaaaa yang mengganggu itu banyak lalat (dikasih lilin cuma gak membantu) tapi tempat
Pelayanan: emang karna pelayanan nya dikit dan resto nya cukup luas jdi berasa lama gitu ngelayaninnya.
Overall seru sihhh, terima kasih pergikuliner.com

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dep

39 Review

Level 6

No Badge

3.0  

Cocok untuk makan keluarga!

Saturday date hari ini sama temen temen foodies yeay kita cobain rumah makan yang bisa dibilang rumah makan keluarga sih ya menu yang dijual makanan indonesia biasa gitu, suasananya enak ada saung saungnya gitu.

Well untuk gurame gorengnya enak sih crunchy tapi sayang banget rasanya tawar, ga ada asin asinnya sama sekali, kecawa juga sama cumi telur asin :( diluar ekspektasi sih rasanya. Telur asinnya cuma kaya buat ngewarnain adonan soalnya ga ada rasa telur asinnya bete. Tapi untuk kerang sp itu enak banget bumbunya berasa, saus cumi goreng tepungnya seger kaya bumbu rujak ah enak deh pokoknya, udang sambal petenya juga enaaak walaupun ga suka pete sih haha.

Menu yang dipesan: Gurame Goreng, bawal bakar bumbu bali, Cumi Telur Asin, cumi goreng tapi, udang sambal pete, kerang SP, Karedok, baby buncis cah ebi, Jamur goreng tepung

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eldayani pratiwi

73 Review

Level 8

Dessert

2.8  

Bisa jadi pilihan buat gathering

Jadi kesini dalam rangka gathering sama reviewers pergikuliner.com. rumah makannya cukup gede sih yaaa. Dari luar tapi keliatan biasa aja dan sedikit kurang terawat. Disini itu ada ruang vip, indoor dan outdoor. Lebih ke lesehan gitu sih modelnya.
Menu yang kita pesen itu cumi telor asin. Cumi goreng tepung. Udang sambel pete. Bawal bakar bumbu bali. Kerang saos padang. Karedok. Baby buncis cah ebi. Jamur goreng tepung. Gurame goreng kering.
Paling suka sih sama kerang sp nyaaa. Saosnya enak dan kerangnya banyak. Jamur sama cumi goreng tepung nya juga enak buat di cemilin doang juga pas, saosnya asam manis seger gitu. Cumi telur asinnya ga berasa telur asinnya. Sama kayak bawalnya. Bumbunya kurang berasa sih. Udang sambel pete nya lumayan cuman udang dan pete nya kecil kecil bgt. Gurame goreng keringnya rasanya biasa aja. Nothing special.
Pelayanan disini cukup lama juga sih ya. Dan kurang memuaskan. Ada pesenan yang ga ke catet dan lupa di anterin. Menunya juga banyak yang kosong. Rata rata yang makan disini sekeluarga gitu sih yaaaa. Oiyaaaa pas kita makan juga banyak lalat yang mengganggu banget pdhal udah di sediain lilin juga.

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat