Rumah Makan Sepakat Jaya  [ Indonesia ]
4.03 6 review

Rumah Makan Sepakat Jaya

[ Indonesia ]
4.03 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.7

Pasar Mayestik, Lantai Basement
Jl. Tebah, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (09:00 - 16:00) 021 29395103

021 29395103

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rumah Makan Sepakat Jaya [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555905694
    https://assets-pergikuliner.com/SK-Q7JZncLGWjan951S2zrpBe44=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1364219/picture-1555905694.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/viQy4uK2tY2RNzjpRc-LOoFxZN4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1364219/picture-1555905694.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572343435
    https://assets-pergikuliner.com/ROmk_6CZJbARTDUO3-1FINBY_pM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658507/picture-1572343435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9SbR9OOH_E2mmqpLExOUiXy8ukA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658507/picture-1572343435.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572343435
    https://assets-pergikuliner.com/JO-LNFpiwG_DxFlImWIv8oXHK-w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658508/picture-1572343435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ThgSxCB4Tln5s1ygO5MAVcxghII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658508/picture-1572343435.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579683524
    https://assets-pergikuliner.com/DabxyIzabiQgPRDMxJnFGE4cxDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804336/picture-1579683524.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vKMKmsnZmcal7zCeT-FQqd2hU4c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804336/picture-1579683524.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rumah Makan Sepakat Jaya

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1543 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lamak Bana!

Restoran Padang legendaris yang berada di lantai basement Pasar Mayestik. Gw mesen Nasi Putih yang disiram dengan Kuah Gulai dan Kuah Sayur Nangka, Rendang Daging, Perkedel, dan Sayur Nangka. Sayangnya disini gak ada Daun Singkong. Rendangnya super empuk, meresap bumbunya, LAMAK BANA! Perkedelnya ukurannya besar dan gak tau kenapa kok bisa enak bangettt! Gak lupa cemilan andalan Kerupuk Kulit disiram Kuah Gulai!

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Avien Aryanti

94 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.0  

Old hidden gem...

Sebetulnya menu wajib disini adalah Gajeboh, tapi biasanya kalau telat datang sedikit saja pasti sudah habis, rasanya sudah pasti uenaaak dan sinful

Menu lain tentunya tidak kalah lezat, menu favorite lain adalah ikan bakar dan rendang tentunya...nyummm

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Daan Yahya

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Nostalgia masa kecil

Dulu sewaktu masih kecil, ibuku sering membawakan nasi Padang dengan rendang dari RM Sepakat di Pasar Mayestik. Pada saat itu Pasar Mayestik masih berupa pasar tradisional. Sejak tahun 2005 saya sudah tidak pernah makan di RM Sepakat. Nostalgia Baru hari ini saat saya ke Pasar Mayestik saya berkunjung ke RM tersebut. Mencarinya agak bingung juga namun akhirnya Alhamdulillah ketemu lokasinya Suasananya tidak berubah masih ramai pembeli. Saya pesan Nasi Rendang dan sayur gulai nangka. Ternyata rendang nya tidak berubah rasanya, empuk dan rasa rendang masih sama hanya saja ukuran rendang agak lebih hemat ya. Rendangnya mantaap, terobati sudah rasa rindu saya. Saya puas makan di RM Sepakat iya

Menu yang dipesan: Nasi Rendang + telur ceplok + Gulai nangka

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Winata Arafad

244 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

4.0  

My Treasure

Karena gak hafal medan, nyarinya muter-muter dulu, ternyata ada di pojokan gitu, gue udah lupa juga hehehe. Yah waktu nyampe itu udah rame pengunjung, lokasinya sederhana tapi bersih. Langsung disambut sama pelayan mau pesan apa dan minum apa. Cus pesan rendang, dan penasaran sama rekomen orang-orang pesan gajeboh. Astaga happy banget. Ini enak banget nasi padanganya, rendangnya ini empuk dan bumbunya yang kuat tapi sedap banget. Untuk gajeboh apalagi, bumbunya kuat dan rasa masam yang segar. Gajeboh sendiri itu daging yang ada gajihnya, katanya sih bagian punuk sapi. Juara lah rasanya, pengen balik lagi, jadi aku pesan nasi rendang itu 19rb + nambah lauk gajebih 27k.

Menu yang dipesan: Rendang, gajeboh

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Faris Achmad

4 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Wajib Coba!!!!

Gila sih, ini masakan padang enak banget nasi, kuah, rendang, dan semuanya enak banget. Harganya pun ga terlalu mahal kok. Bagi pecinta masakan padang ga bakalan nyesel deh pokoknya

Menu yang dipesan: Rendang

Tanggal kunjungan: 17 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kika Lubis

Alfa 2018

207 Review

Level 11

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Padang Favorite!!!!!

Selamat makan siang semua!

.

Kalo lagi di daerah mayestik, cobain maksi di RM Sepakat deh. Dia di lantai bawah dan agak ke dalam gitu tempatnya. Tapi sumpah, enaaak banget! Kalau ke sana lebih dari jam 12.15 pasti udah banyak lauk yang habis 😂 dan waktu aku ke sana, lauk yg aku suka tinggal perkedel 😂😂😂😂 tapi, perkedelnya besaaaar banget!!! Sayur, kuah, dan sambal nya sih juara banget!

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat