Review Pelanggan untuk Sailendra - Hotel JW Marriott

Buffet oke dengan harga oke

oleh Oemar ichsan, 30 Agustus 2020 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott

Review yang agak lama semoga belum basi. Jadi sempet ada promo weekend brunch pukul 8-10 malam dengan harga nett hanya 249 ribu, tentu harga yang sangat baik untuk sebuah buffet di hotel meski dengan beberapa penyesuaian.

Menu pilhannya memang tidak sebanyak dulu, karena sedang pandemi dan makanannya juga diambilkan bukan ambil sendiri, tapi tetap bisa atur porsi sesuai keinginan sih.
Ada cukup banyak pilihan makanan nya, kebetulan berhasil cobain semuanya kecuali es campur dan bakso karena udah ga muat perutnya.

Pertama saya ke Sushi station. Sedih ga ada sashimi tapi ya mungkin sesuai dengan harga promo yang berlaku. Menu yang tersedia yaitu Sausage roll, vegetable roll, california roll dan kappa maki. Sushi roll nya ya oke sih perbandingan nasi dan isinya ga jomplang.

Kemudian saya cobain Hainan chicken rice dan Peking Duck. ayam nya lembut cukup enak, nasi nya juga enak. Peking duck kurang berasa, wrap nya sih oke, cuma saus nya agak kemanisan dan bebek nya juga kurang berasa.

Ada menu Bakut teh nya sementara halal katanya jadi saya cobain. Iga nya lembut, mudah dikunyah, kuahnya juga enak, berasa banget. Lalu saya juga cobain Singapore popia di station yang sama. Menurut saya isiannya nya padat banyak sayur,

Di Lamien station ada 3 pilihan kuah tom yum kaldu ayam dan laksa. Saya piilih laksa, isi lainnya ada bakso ikan fish cake chikua dan sayuran, laksa nya wangi udang, kuahnya jujur enak sih sampe tetes terakhir. Sayangnya belum cobain kuah yang lain karena mau coba menu lain.

Chop suey mie goreng bisa pilih topping juga meski ga gitu beragam, gue gapake sayur hanya brokoli dory fish cake, chikua fish cake dan telur diorak arik. Rasanya ya enak aja sih seperti masak dirumah hehe

Makanan india ga sevariatif biasanya. Yang tersdia ada shawarma ayam, aloo badji, puri. Lumayan enak sih seperti biasa.

Di grill station ada sosis dan Sate daging. Sedih sih karena super ga variatif ya grill station nya tapi terobati karena sate nya nya enak, bumbu kacangnya enak.

Lalu saya cobain Roasted rib eye dengan saus mushroom dan blackpepper. Saus nya keduanya enak, ribs nya oke, lembut, juicy dan mudah dikunyah.

Salad nya displaynya ada tomat ceri tapi kenyataannny ga ada. Dressing ada caesar dan thousand island. B aja sih

Rujaknnya enak, cuma coba jambu air dan bengkoang dan seger bgt, bumbu nya enak ga kalah sMa bang2 terus kacangnya bisa request, karena sesungguhnyabsuka bgt rujak dgn kacang tidak hancur fullGado2 nya enak bumbunya. Makanan padang: tunjabg yeay rendang oke nangka oke opor ya so so arsik medan ok, sambel koja oke

Dessert nya ada beragam, saya cobain marshmallow dan gummy nya ya b aja sih lalu kalau cake nya; Cheese cake nya enak, pineapple crumble suka banget, white choco mousse suka , chocolate fudge jg
Panacotta vanila dan coklat oke meski kayaknya lebih cocok dibilang pudding karena ga ada sensasi duing2 nya. Red velvet nya soso mango mousse nya mantap. Tiramisu dan mix berry cake

Minuman es teh manis dan air putih, cukup banget karena kalau all you can eat memang tidak butuh minuman beragam.

pelayanan nya sangat baik, sesuai standar JW Marriott. kesimpulannya sih menurut saya masih worth it kok

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott
Foto Makanan di Sailendra - Hotel JW Marriott

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sailendra - Hotel JW Marriott

(Barat, Jepang,Indonesia)

Hotel JW Marriott, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.8
Harga:3.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

359 Review

125 Makasih