Review Pelanggan untuk Sakabe Buffet

Harga Beda dengan di Papan?

oleh Fannie Huang||@fannie599, 18 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Sakabe Buffet
Foto Makanan di Sakabe Buffet

Kemarin siang lunch berdua temen di Sakabe dan lagi ada promo happy hour, jadi harga nya cuma Rp. 79.000 seorang.

Pilihan daging nya ada beef lembaran dan beef yang daging nya padar, ikan dori, ayam yang dibumbui, karaage, es krim dan Thai Tea. 

Sejujurnya nggak semua restoran BBQ murah begini pakai daging lembaran. Kebanyakan pakai daging yang nggak slice sehingga ketika dipanggang jadinya malah menggumpal dan kecil-kecil. Teksturnya hancur-hancur gitu. Sebagai pecinta daging beef slice, aku suka banget sama daging disini.

Bumbu nya ada beberapa macam, yakni barbeque, teriyaki manis, teriyaki asin, kikkoman asin dan black pepper. Rasa saus nya juga enak-enak. Rasanya benar-benar terasa.

Saranku kalau mau lebih enak, sebaiknya kalian marinated daging nya dan tunggu sekitar 15 detik baru dipanggang. Namun sekalipun langsung dicelup dan dipanggang juga udah enak, sih.

Dan kalau kalian mau bumbu yang terasa strong namun lebih asin, personally aku merekomendasikan untuk mencampur sedikit saus barbeque, saus teriyaki manis, sedikit saus teriyaki asin dan kecap kikkoman. Rasanya jadi cenderung asin namun ada sedikit rempah dari saus bbq dan teriyaki nya.

Aku juga cobain ayam marinated nya dan rasanya juga lezat. Bumbu nya meresap ke dalam daging. Sedangkan ikan dori & sapi padat nya nggak kalah enak. Seluruh daging yang tersedia fresh dan cepat di refill.

Untuk side dish, aku mencoba karaage dan rasanya cukup enak. Karaage nya sangat renyah dan sama sekali nggak berminyak. 

Dan minuman nya terdapat 2 jenis Thai Tea, yakni original Thai Tea dan Green Thai Tea. Sejujurnya aku nggak berharap Thai Tea nya bakal enak mengingat pernah minum Thai Tea murah dan rasa thai tea nya bahkan nggak terasa. Namun Thai Tea disini enak. Rasa green tea nya cukup terasa dan manisnya pas.

Untuk dessert nya tersedia es krim dengan tiga rasa, yakni coklat, vanilla dan stroberi. Es krim nya juga nggak terlalu keras meski model nya scoop gitu.

Pelayanan juga cukup bagus. Mas nya responsif dan bahkan berinisiatif menawarkan untuk mengganti panggangan. Namun sejujurnya aku agak bingung sama harga nya. Di menu tertera harga nya Rp. 79.000, namun saat akan membayar debit card, harganya Rp. 160.000 untuk 2 orang. Apakah memang ada tambahan charge sebesar Rp. 2.000 untuk pembayaran dengan debit card?

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sakabe Buffet
Foto Makanan di Sakabe Buffet

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sakabe Buffet

(Jepang)

Jl. KH. Samanhudi No. 38A, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.6
Suasana:2.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.3
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1427 Review

1039 Makasih