Review Pelanggan untuk SaladStop!

Salad Stop

oleh Farida Dai, 22 September 2019 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di SaladStop!

Well, gue nga perlu review yg lebay ini salad, sebab sebenernya rasa salad semua sama ya nga sih? tapiii yang bikin beda disini, kita bisa pilih isi sald teraebut dengan menu premium, karena kebetulan sekali pola makan gue penganut Keto, jadi ya harus pilih2 isi yg memang bisa untun diet itu...jadi gaess gue makan salad dimarih nga pernah bosen, bahkan kalo gue mau ketemuan ma temen, atau meeting sengaja gue minta ketemu di salad stop..selain santuy suasananya yess, makan juga kita nga diburu2 gitu yee..nga berasa semangkok guede habis gaess不不 maruk apa doyan beti (Besa Tipis) beb不不..tapi enak..dressingnya pas untuk diet gue tapi jangan sering2 gaess..kantong kosyong不

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

SaladStop!

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Farida Dai

2 Review

1 Makasih