SaladStop! 
4.09 28 review

SaladStop!

4.09 28 review
Rasa
4.5
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.4

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 21192232

021 21192232

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

SaladStop! [ Slipi ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582103101
    https://assets-pergikuliner.com/zcXtskj0mUzhuDASumtkWcR-qww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852968/picture-1582103101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZByrRDrrzukTk5-OiFNzLsJRWpQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852968/picture-1582103101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582103101
    https://assets-pergikuliner.com/lFwjF8GteqdCeRy4Y_kJQLpeGOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852969/picture-1582103101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-VLiUJs3Xvh-yRVyBq5kgGtid1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852969/picture-1582103101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582103101
    https://assets-pergikuliner.com/JiLP5REZiXF6aJw_Pewzt_JgSbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852970/picture-1582103101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0ZXjwdJoXsZfGXXGTymWolVF5gQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852970/picture-1582103101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582103101
    https://assets-pergikuliner.com/TRYNqvACUGElBcegBNVME0Q_s0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852971/picture-1582103101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HKK0H5GfO89LzHH4_jRu2VKBXj0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852971/picture-1582103101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582103102
    https://assets-pergikuliner.com/hi71YOygHLPW6tIgf2hD6YcudSY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852972/picture-1582103102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nRK3fPp4XKb_CJKH1z3fNuAzaO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852972/picture-1582103102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582103102
    https://assets-pergikuliner.com/TwNeZB6yprGi7Sy_rhUUIUTROR4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852973/picture-1582103102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gG64vf60s4cSyYQfdEInN86ss8c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852973/picture-1582103102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582103103
    https://assets-pergikuliner.com/0O4lMJzYCGSZ_K02MGgPClG_AQg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852974/picture-1582103103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0l8Ouy7ovBT3_BGAUQ6O9AYlkws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1852974/picture-1582103103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547132489
    https://assets-pergikuliner.com/b9IFB_pn1EDFtaADp2CHXy9UZ08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216681/picture-1547132489.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e6_P6o3MV6Qyc3VPaXKiB3GOX78=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216681/picture-1547132489.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk SaladStop!

Foto Profil Fuji Fyufyu

136 Review

Level 9

Bakmi Bubble Tea

3.6  

tuna san & roasted chicken dengan tambahan topping green veggies, avocado, eda mame, buah"an yg super melimpah

bisa jd orang" yg krg suka dengan panganan dominan sayuran hijau ini (atau yg kita kenal dengan sbtn salad), stlh mencoba mungkin aja akan suka panganan unik ini
aku tertarik dr first appearance dr salad ini, good impression awalnya, stlh dikunyah terasa fresh & sensasi dinginnya, this is my great first experience, but unfortunately i'll not choose to eat this kind of salad again at twice
reasonable but a lil' pricey -makan sehat C yg cmn ada di saladstop! (149k)

Menu yang dipesan: hail caesar salad with roasted chicken, tuna san salad

Tanggal kunjungan: 13 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @belfoodiary

29 Review

Level 5

No Badge

4.6  

First time~

First time banget cobain @saladstopid dan langsung masuk list favorit karna enak dan ngenyangin banget πŸ˜‹ isinya bener2 full dan ga bikin enek sama sekali, buat yang ga gitu suka makan sayur kayaknya bakal suka deh makan salad wrap ini. Sayurnya bener2 fresh banget, rasanya nyatu deh semua nya πŸ‘πŸ» boleh dicoba guys!

Yang aku pesen ini [HAIL CAESAR CHICKEN +add roasted chicken]
πŸ’°90.000,-

Jangan lupa follow instagram @belfoodiary guys! Salam kenal ><

#belfoodiary #foodies #foodlover #foodstyling #foodgram #foodart #foodcoma #foodpornshare #love #happy #life #lifestyle #blogger #foodblog #instagood #instagram #foodshare #drinks #drinkstagram #food #foodphotography #foodie #footfetishnation #foodpics #instafood #food52 #foodforfoodies #saladstop

Menu yang dipesan: hael caesar chicken add roasted chicken

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2020

390 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bowl of Fresh Salad

Akhirnya mencoba juga SaladStop di sini. Selama new normal jarak antara meja dan tempat duduk dibatasin. Pas datang ke sini ga begitu ramai makan yang dine in cuma kebanyakan take away dari ojol aja tapi ga lama kita duduk banyak juga beberapa tamu yang dine in.Β 

Memesan salad bowl yang Sea Breeze, sausnya segar, sayurannya melimpah dan segar, daging baked salmonnya juga lumayan banyak meski agak terlalu overcooked sedikit. Rasa gurih, asin, sedikit asam manis terasa di lidah dengan kriuk-kriuk renyah dari baked chick peasnya.

Menu selanjutnya yang kita coba ada Bold Bulgogi, aku sih lebih suka yang ini. Beef bulgoginya enak banget dan cocok aja dimakan disatuin dengan salad jadi inget kayak makan Korean BBQ yang daging sapi slicenya dibungkus dengan daun. Dressingnya juga enak, tasty dan creamy dan ada kentangnya yang bikin makin kenyang.

Menu yang dipesan: Sea Breeze, Bold Bulgogi

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2020

645 Review

Level 14

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Best salad

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Delivery
Yg yeobo yeobo
Ini menu fav gw. Isinya ada beef, edamame, baby spinach, eggs, mushroom etc
Porsinya pas banget kenyang. Packaging rapi tp sayang ga di kasih sendok atau garpu.

Menu yang dipesan: yeobo

Tanggal kunjungan: 11 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

410 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Caesar salad enaa. Banana cake mantullls

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Create healthy habits not restrictions. So, healthy salad for lunch today!

Lagi ada promo dari Saladstop! digabung promo grabfood - package Hail Caesar Salad (80K) + Banana Cake (25K) + Organique Water (20K) all for 44K yuhuu. A very great deal! Bakal sering pesen ea!

Hail caesar - romaine, beef bacon, shaved parmesan, eggs, croutons and classic caesar. Kalo ngomongin soal porsi worth it karena gede, dari segi veges juga fresh, topping banyak sampe membeludak (8/10)

Untuk banana cake, menurutku one of the best sih mereka punya, enak dengan manis ga berlebih, teksturnya juga oke ga terlalu keras (9/10). Anggapannya ini uda sepaket sih dapet dessert and water juga.

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

289 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Salad fav

Salad wrap ter fav! Udah males coba menu lain, jadi slalu beli hail caesar with chicken πŸ˜‚πŸ˜‚ enak banget, bener” merubah persepsi kalo salad itu ga enak. Porsinya juga banyak banget. Bisa makan untuk 2x

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.8  

Tropical Passion

Salad Stop! -- Memutuskan buat ke sini karena lagi gak niat makan (bukan diet).

Di sini gue memesan menu Superbowl Tropical Passion seharga 55k plus Air Alkalin. Untuk porsi segini, menurut gue ini cukup mahal. Tapi, emang bahan bakunya bukan yang sembarangan, sih. So, masih agak worth it lah.

Rasanya? Rasanya enak, buah-buahannya masih segar. Di sini, rasanya didominasi oleh buah mangga karena mereka juga menyajikan (semacam kuah) yang rasanya menurutku mirip mangga.

Kandungan di dalamnya juga sehat dan cocok buat diet karena ada chia seed sama granola. Rasanya didominasi oleh rasa asam, sepertinya mereka tidak kasih gula (mengingat ini makanan diet). Meskipun ini lebih ke dessert... tapi, kalau kalian lagi diet, kalian bisa menjadikan ini sebagai makanan utama kalian (karena lumayan ngenyangin juga).

Ambience tempatnya juga bagus, bersih dan tempat duduk/mejanya nyaman. Tapi, kurang cocok dijadikan coworking space (meski dari desain tempat cocok) karena customer di sini ramai jadi, kita harus bagi tempat duduk. Pelayannya juga bagus, kasir dan penjaga toko friendly abis ke customer.

Menu yang dipesan: tropical passion, organic water

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maria Marcella

Alfa 2020

235 Review

Level 12

BBQ Kopi Dessert Bubble Tea

4.4  

Tasty Healthy Food🀣

Ya, saladstop ini menawarkan sejumlah rangkaian salad, dan juga beberapa makanan sehat lainnya sebagai pelengkap (smoothies, coconut water, etc)

Disini aku memutuskan membawa pulang SaladStop karena tempatnya penuh banget.

Kira-kira kapasitas restoran ini bisa mencapai 30orang.
Namun salahnya saya ingin makan disini pas weekend dan jam makan, penuh deh.

Saya memesan Salad Stop! yang Caesar Salad with Roasted Chicken. Harganya 92ribu.
Porsi sangat banyak.

Cuma sebagai anak yang memperhatikan kalori, sebenarnya kalori di SaladStop! ini tuh juga lumayan besar, hampir setara dengan kalau kamu makan nasi pada umumnya.

Jadi aku sarankan kalian kalau mau makan ini, dibagi dua saja dan sausnya dipisah ya!

Menu yang dipesan: Caesar Salad with Roasted Chicken

Tanggal kunjungan: 17 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1206 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

NEW Seasonal Warm Protein Bowl

SaladStop!, salah satu outlet terdepan yang membawa konsep healthy dan clean eating. Sudah memiliki banyak cabang terutama di mall besar dan juga gedung perkantoran. Tempatnya di sini cukup nyaman dengan konsep yang simpel dan cerah.

Kali ini ak mencoba salah satu menu terbarunya, It's NO Burrito (Rp 95k). Warm Protein Bowl dengan bahan dasar brown rice, ditambah sweet corn, avocado, capsicum, black beans, jalapeno, galangal chicken dan dressing smoked pimento vinaigrette.
Karena ak order delivery dan tidak langsung dikonsumsi, ada bahan yang mengeluarkan air cukup banyak. Namun dari segi rasa cukup enak, hanya saja jalapeno-nya agak terlalu banyak, sehingga rasa pedasnya terasa dominan.

Overall ak cukup suka dengan menu baru di sini dan tentunya memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

456 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Healthy salad, wrap vegetable and smoothie

Follow my ig = @duocicip
Menu ke-1: Sunshine Jakarta (80k)
Penuh bgt isinya. Kres2 dari kubis, wortel, dan beans. Tempenya banyak. Chicken breast ya jg banyak dan meaty bgt. Menurut cici DC ga berasa pas dilahap, kaya tawar aja. Tapi aroma saos cukup tercium. Ini 1 wrap gendut bgt, makan sendiri bakalan super kenyang. Langsung kenyang tahan sampe besok WKWKWK
.
Menu ke-2: Hello Yellow (50k)
Smoothienya cepet berubah warna kalo ga segera diseruput. Semuanya berasa dan fresh banget! Nanas dan mangga bikin manis.

Menu yang dipesan: Sunshine Jakarta, Hello Yellow

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2020
Apa yang dipesan?