Review Pelanggan untuk SaladStop!

Salad enak

oleh D L, 23 Mei 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di SaladStop!

Direkomendasiin sodara untuk menu yg cobb, katanya enak, ya udah cobain deh krn udah lama jg penasaran sama salad stop. Harganya sih serem ya, mahal banget tapi ternyata memang enak sih, fresh jg, sehat lg kan. Untuk aku yg ga suka makan sayur, kalo sayurnya fresh gini sih aki masih suka dan udah dicmpur n diwrap jg kan, jd enak. Dressingnya jg enak, ga bikin enek. Aku ga suka tomat, tp cherry tomat yg di sini masih ok lah. Secara keseluruhan aku suka sih, cuma berat diharga aja untuk beli lg :')

Menu yang dipesan: Cobb

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

SaladStop!

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil D L

651 Review

354 Makasih