Sambal Khas Karmila  [ Indonesia ]
3.42 9 review

Sambal Khas Karmila

[ Indonesia ]
3.42 9 review
Rasa
3.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.8

Jl. Dr. Susilo Raya No. 338, Grogol, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (10:00 - 23:00) 081381723871

081381723871

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Khas Karmila [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1530688881
    https://assets-pergikuliner.com/jneeuokhxLOhqLp8Ou_HSDzaYnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976303/picture-1530688881.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ek44nfoRSJqrgnWbMdcLQPTQAT0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976303/picture-1530688881.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530688881
    https://assets-pergikuliner.com/fkeKznVBxSucGMimp1Lp6qJkLqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976304/picture-1530688881.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5g910h4R0JtcDNZ1E5ZDmrsJ25s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976304/picture-1530688881.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530688881
    https://assets-pergikuliner.com/0WNH_MlDaRWw2GJEvtCxNpr3ZXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976305/picture-1530688881.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4ey66Ja7aTJzg6U9GJ10kVUHxkY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976305/picture-1530688881.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530688882
    https://assets-pergikuliner.com/sPV724cesj4npTTPhY5TYP0LfzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976306/picture-1530688882.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pw4ZThiNOFFqqLI8CuVv1zPkQEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976306/picture-1530688882.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526454737
    https://assets-pergikuliner.com/6osBEgskcfbvxpM8Mlp7CiLRFHk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922362/picture-1526454737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c25MM5bqLvhXjbfJ2dACM7XUGPw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922362/picture-1526454737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526454742
    https://assets-pergikuliner.com/MzK91dTrbkL5Ncee6wwgHg_K3rI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922363/picture-1526454742.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zAi2UKdBSAcwn57IgiTvhlUAnTw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922363/picture-1526454742.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526454766
    https://assets-pergikuliner.com/h-NMPoRhCuNdpuvp5HvwEdCp-_0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922371/picture-1526454766.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6jiAq9M_MIQF5Ur4n2rUdL-R04w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922371/picture-1526454766.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526478759
    https://assets-pergikuliner.com/nhdd8dqb5fg8JWNS0ZLXiJMS3dM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922852/picture-1526478759.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s2hJSy8UbMOyXh7ADEC5EWxyfSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922852/picture-1526478759.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529639789
    https://assets-pergikuliner.com/AfhgRApZmga6u3aVm0OPYpvzHf4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/961570/picture-1529639789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SDh_ShgDYY6dmU5eIk2uH8UeoVw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/961570/picture-1529639789.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529639792
    https://assets-pergikuliner.com/OZNpgIHQ4QaGn6ZDhWX6W_35eYU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/961571/picture-1529639792.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/swM-0gDAgkF7ozMiMVdUax-SJT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/961571/picture-1529639792.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530368348
    https://assets-pergikuliner.com/CdDg6zMJDY872IOiRGG9mMQSyNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/972091/picture-1530368348.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j-BjZpnaXDFDoMeRZ6ce2VjbKF4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/972091/picture-1530368348.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambal Khas Karmila

3.2  

Menu Paket Promo

Follow Ig instagram.com/tidakgemuk

.

.

Pas banget di hari senin ada kawan yang ulang tahun jadi ditraktir makan siang deh, karna di traktir jadi makan siangnya kali ini di daerah grogol, oya dimari gue sih mesen paket gitu soalnya lagi ada promo paket murah.

.

Paket Murah :

Nasi

Ayam Goreng Dada

Sambel Mangga + Sambel 35

Es Teh Manis

ini cuma Rp 22.000

.

Oya pas kemari lagi sepi tamu juga sih jadi pesenan cepet keluar gitu dan bisa langsung disantap dengan sigap ini makanan πŸ˜„πŸ˜„

Dari segi rasa sih ya samalah sama ayam goreng pada umumnya yg ngebedain cuma dari sambelnya doang dengan porsi nasi yg kurang banyak (menurut gue) disanding sama sambel yg banyak, kurang balance aja sih menurut gue

Nah, staff dimari tuh ramah dan murah senyum kalo gue bilang sih nih tempat bisa bikin mood lu balik baik lagi.

Buat balik lagi ??? pasti nanti, kalo ada yg traktir lagi

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

689 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

msh krng pedes hahaha

yg suka sambal pasti suka makan disini.
terdapat 12 macam sambal pilihan yg bisa di request sesuai selera kita masing2
kali ini gw cobain ayam rempahnya, tempe sambel, tahu sambal, baby gurame, pete, jengkol, kol goreng, ayam mozarela.
sambalnya gw cobain sambal merah domba membara, sambal ijo dan sambal karmila
sambalnya yg paling cocok yg sambal merah domba lumayan pedas tapi msh krng pedas hahaha
untuk menu lainnya OK lah
cobain juga es duriannya enakΒ 

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2018

670 Review

Level 13

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sambal domba

Instagram @oppakuliner

Blog www. Oppakuliner. Com
Kali ini cobain sambal khas karmila di grogol. Sayangnya aku kesini pas abis lebaran jadi banyak banget menu yang kosong karena bahannya gak ada. Kayak sambal bawang goreng ga ada huhu. Padahal one of my favorite
Tempatny sendiri cuma 1 lantai gak kayak di tandur ada di lantai 2. Cukup luas juga dan ga panas karena ada ACnya. Pelayanannya agak lama karena memang pagi rame banget tapi masih dalam tahap wajar. Pesen lagi menu ayam bakar 35 rempah. Kali ini ayamnya ga dingin dalamny dan empuk. Pake sambel domba membara yg paling pedes rasanya enak kalau utk ak

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Rempah

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiary.me | Khey & Farhan

Alfa 2018

252 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Disini lebih enaaaak deh😍

Disini lengkap banget sajian sambalnya, karena menjual 12 jenis macam-macam sambal yang bisa kita cobain, tapi karena kita gak terlalu addicted sama sambel yaa jadi gak terlalu tertarik. Haha

Wajib banget sih pesen kol goreng mentega, yaampun itu kol goreng yang sedikit garing dan basah itu berasa banget menteganya sampe gurihnya tuh bikin nikmat sih parah.

Trus sajian ayamnya juga enak, bumbunya lumayan nyerep sampe kedalem, padahal kita pesennya bagian dada lho yang biasanya sulit menyerap bumbu. Dan masih banyak lagi yang harus kalian cobain sih, apalagi bakwan bakarnya juga mantap berasa kaya makan ayam bakar gitu saking sedepnya.

Dan ada juga dessert sop duren yang durennya, dan berasa kenikmatannya lho! Tempatnya disini cukup adem walaupun cuaca diluar lagi panas. Pelayanannya cukup cepet dan cekatan sih menurut kita

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil abigail lin

108 Review

Level 9

Kopi Pasta

3.2  

Biasa aja

Kesini pas dinner, rame banget mungkin krn yg mulai jualan jg msh sedikit krn msh suasana liburan.
Aku nyobain bebek goreng , ini biasa aja rasanya ( ga seenak yg uda pernah dicoba selama ini) suami pesan ayam bakar.Β  Jengkolnya enak πŸ‘Œ tp isinya seiprit haha , sayur asem nya biasa aja. Yah intinya biasa2 aja makan disini hehe. Tp berhubung dekat rumah dan uda lapar jd makan aja
Oia ni harganya murah bgt πŸ‘ŒπŸ˜‰

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2018

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

3.8  

Ayam Mozzarella Enak & Murah~

Hari ini aku lunch disini bareng temen" kampusku.

Aku pesen ayam goreng mozzarella, nasi merah &sambal terasi.

Menurutku ayam goreng mozarella nya sih enak. Keju nya ga pelit & ayam nya juga gurih.

Nasi merah nya ok. Porsi nya gede dgn harga 5.500. Termasuk terjangkau menurutku.

Sambal terasi nya juga lumayan enak.

Sayangnya temenku pesen ayam goreng lengkuas & lebih dari 30 menit baru keluar. Padahal temenku yg pesen makanan belakangan aja udah dateng duluan makanan nya. Sampe kita tanyain 2x baru keluar.

Pelayanan harus ditingkatkan.

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

560 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Baru!

Nyobain resto yg baru kemaren banget buka. Resto yg udah banyak cabangnya dan udah dikenal banyak org krn sambelnya yg beraneka ragam.

Tempatnya ketutup gt ya, jd kalo rame berisiknya ga enak banget, gmn gt rasanya ini telinga.

Pesen baby ikan mas goreng gurih krn sering liat postingannya dan kayaknya rekomen banget. Rasanya sih ok ya, cuma ga biasa aja makannya dg bentuk masih ada kepalanya jelas banget n ga garing, masih ada sedikit lembek gt.

Kulit goreng nyoss porsinya banyak banget, rasanya ok, garing, gurih, berlemak hahaha. Lebih baik sharing, kalo ngabisin sendiri enek.

Telor dadarnya standar lah ya, rasa telor hehe, gurih2 dikit, agak berminyak2.

Awalnya pesen sambal karmila juara dunia, pas dateng ternyata bau tomatnya kenceng banget, berhubung aku ga suka tomat jadinya ga kemakan. Pesen sambal merah domba membara, ini mendingan, pedes gurih, tapi banyak minyak n biji banget. Porsi sambelnya banyak.

Makanannya datang lama, jd harus sabar ya kalo mau makan di sini.

Secara keseluruhan sih menurut aku not bad, tapi kemahalan dengan harga yg sudah dibayarkan.

Menu yang dipesan: baby ikan mas goreng gurih, Kulit Goreng Nyoss, Telor Dadar Nikmat, Jeruk Peras Asli, Sambal Merah Domba Membara, sambal karmila juara dunia

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aileen Natalia Salim

923 Review

Level 13

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Sambelnya Banyak Varian

Tempatnya bagus, luas, rapi, bersih karena baru buka juga sih. Posisinya di depan terminal bus grogol yang dia ada 2 ruko. Warna merah mencolok jadi pasti keliatan deh. Pilihan makanan nya gak terlalu banyak sih disini, sambelnya ada 12 macem. Mulai dari yang gak pedes, pedas sedang, sampai pedas banget. Nahh ini ayam bakar nya paha / dada montok2 banget kaan gengs, kayaknya dia ayam Negri. Terus ikan baby mas nya lucu kecil2 banget dan udah pada keriting wkwk bisa dimakan langsung ini sih sekaligus, jangan dipikirin kalo makan ini, kalo ga nanti ga bakalan tega makannya. Es teh manis jumbo nya luar biasa JUMBOOO. Bisa dibagi 3 loh ini berhubung minumannya langsung di teko. Kulit ayam nya luar biasa sih garing, enak. Ini doang kayaknya yang enak, sisanya b aja.

Menu yang dipesan: Tahu Goreng, Es Teh Manis Jumbo, Ayam Bakar, Sambel Ijo Teri, baby ikan mas goreng, Telor Dadar, Kulit ayam goreng

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sherli Sagita

28 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Owh karmila 🎢 πŸ˜…

Lunch x ini gue cobain resto sambal khas karmila yg baru buka cabang di grogol kebetulan deket kantor gue jadilh cuss kesini,

Gue pesen ayam bakar 35 rempah 18K, nasi putih yg selalu enak 5k, Sambel karmila juara dunia + Es teh manis jumbo 9k.

Ayam bakarnya enak tpi bumbunya kurang ngeresep cmn kerasa dibagian luar doang kalo untuk sambelnya kurang pedes menurut gue rasanya juga biasa aja salah pilih sambel x ya gue habisnya banyak bgt pilihan sambel wkwk es tehnya juga bikin ngakak porsinya bener2 jumbo 1 teko πŸ˜…

Tempatnya bersih lumayan gede pelayannya juga ramah okelh dicoba tapi agak mehong wkwk

Menu yang dipesan: ayam bakar 35 rempah, sambel karmila juara dunia, Es Teh Manis Jumbo

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat