Sambal Khas Karmila  [ Indonesia ]
3.58 20 review

Sambal Khas Karmila

[ Indonesia ]
3.58 20 review
Rasa
3.9
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.6

Jl. KH Abdullah Syafei No. 46, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Kamis (00:00 - 24:00) 021 22323204

021 22323204

Buka Senin - Selasa (10:00 - 23:00), Rabu (10:00 - 24:00), Kamis - Sabtu (00:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Khas Karmila [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573526255
    https://assets-pergikuliner.com/pAr5-ojWR0aQaW5OLkmFI_TEIVc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680366/picture-1573526255.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Rr2ySSxqcPluQTriVSWeE3xlTHI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680366/picture-1573526255.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526256
    https://assets-pergikuliner.com/a540gWa4cMtqH1wOXxin-gy77bE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680367/picture-1573526256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2Ac4ZAy_LwUtw9Ma35fVy5iN_6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680367/picture-1573526256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526256
    https://assets-pergikuliner.com/lmNrryCxhedQMvfNG7_WJA9pp2c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680368/picture-1573526256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/habAwHblUHlwq37Psd4BE0376Y0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680368/picture-1573526256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526257
    https://assets-pergikuliner.com/tneYQlpK7qDqgvfMxjmko3vwDyo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680369/picture-1573526257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IpZcH_E3XMxtUiaWan-xnkICrJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680369/picture-1573526257.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526257
    https://assets-pergikuliner.com/XhINA12_k9438pr_8lpCLOfHT28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680370/picture-1573526257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qpeqIDJWJeZNPQpGcobI3BDMckE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680370/picture-1573526257.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526257
    https://assets-pergikuliner.com/7fvqEMjTdIbn-PyrCQ40qC4tJUk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680371/picture-1573526257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2PI-fruBUwP6AZPImRi9ora3syA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680371/picture-1573526257.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573526258
    https://assets-pergikuliner.com/Zj680jmD8EPGmB33owkQvQufHMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680372/picture-1573526258.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I-YM2GDJb_aaa92Sr-V1fEM9Hzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680372/picture-1573526258.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503606405
    https://assets-pergikuliner.com/SPAlE0a6DAkerNydBr4uHZFFqGg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655259/picture-1503606405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N4HbL5iu4Dxw_envoh73sCTW8Lg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655259/picture-1503606405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503606407
    https://assets-pergikuliner.com/pepFUhDMzqVt8ErD7xmDWFT4lzc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655260/picture-1503606407.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x8Zph5FFJWKIXvGYr_q4vQAi2R0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655260/picture-1503606407.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sambal Khas Karmila

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

692 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Sayang sekali.

Mampir ke Sambal Karmila Tebet karena tempat ini dulunya cukup terkenal dan selalu ramai, tempatnya yang cukup besar juga bisa nampung pelanggan banyak.

Tapi, banyak sekali hal yang bisa dikritik setelah 1-2 tahun tidak pernah kesini lagi, dimulai dari kebersihan yang paling terlihat. Kamar mandi agak kotor, becek dan tidak ada tissue. Area wastafel pun agak becek, mungkin jumlah pelayan tidak banyak jadi keteteran untuk memperhatikan kebersihan kamar mandi.

Belum lagi soal menu, dibuku menu ada banyak menu paket yang cukup menggiurkan tapi ternyata tidak tersedia semua. Hampir 50% lebih menu tidak tersedia, bahkan sambal pun, yang membuat Karmila terkenal sesuai namanya hanya tersedia 3 macam, itu pun 1 macam sold out jadi hanya 2 macam. Begitupun dengan minuman, mineral water pun kehabisan.

Aku dan temanku mencoba ayam geprek dan ayam bakar. Ayam gepreknya tidak digeprek, hanya ayam goreng tepung biasa yang diberi sambal (sambal ini dijual terpisah lagi), ayam bakarnya pun terlalu banyak sisi gosongnya jadi hitam dan pahit.

Sangat disayangkan sekarang kualitasnya jauh menurun dari beberapa tahun lalu, semoga kedepannya bisa jadi lebih baik lagi.

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

794 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ternyata enak...

Telat banget deh gue hari gini baru nyoba makan di Sambal Khas Karmila, padahal udah ada cukup lama dan lokasinya juga nggak terlalu jauh dari rumah hehe. Ini pun makan disini karena ajakan kakak gue yang bilang makan disini murmer dan enak, akhirnya ikut deh gue kesini. 

Tempatnya luas nih jadi walau pun ramai di jam makan siang tetep nggak berasa sumpek dan pasti kebagian tempat duduk. Hampir di setiap meja juga ada stop kontak jadi bisa sambil charge hp atau bisa juga buat yang mau sambil laptopan.

Menu disini cukup beragam nih tapi gue dan kakak sama-sama nyoba ayam bakar, bedanya gue coba Ayam Bakar Racikan Manis (19.000) dan si kakak nyoba Ayam Bakar Pedas Manis (20.000). Selain itu gue juga pesan Kol Goreng Mentega Duniawi (13.000) sebagai tambahannya dan untuk sambelnya kita pilih Sambal Merah Domba Membara (5.000). 

Gue suka nih sama ayam bakarnya, dagingnya empuk banget jadi effortless gitu makannya haha. Walau pun menurut gue si ayam bakar racikan manisnya ya cuma berasa manis aja dan kurang berasa bumbu-bumbu lainnya tapi gue tetep suka. Kalau yang pedas manis sih menurut gue gak perlu tambahan sambal lagi karena udah pedes, tapi kalau yang manis emang lebih enak ditambah sambal dan sambal domba adalah paduan yang pas! Kol gorengnya juga enak karena digorengnya pakai mentega, jadi rasanya gurih-asin gitu. Tapi sayang sih karena gue dapet bagian bonggol juga jadi nggak kemakan bagian bonggolnya itu :(

Menu yang dipesan: Kol goreng mentega duniawi, Ayam Bakar Racikan Manis, Ayam bakar pedas manis, Sambal Merah Domba Membara

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG @priscscillaa

Alfa 2017

180 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

4.0  

Sambalnya dingin

Niatnya pengen ke bebek ****yo eh ketemu karmila

Trs kita pesen: Tahu Penyet Pedes Gak Nyantai, Sambal Penyet Halilintar, Paket Ayam Telur Asin, Kulit Goreng Nyoss, Nasi Pedas Khas Karmila, dan Es Teh Manis Jumbo
Btw lokasinya tuh deket stasiun tebet, di samping flyover tebet
Tahu Penyet pedes parah sih sambal nya enakkk, potongan tahunya cukup buat sharing berdua
Sambal halilintar nya b aja lebih enak sambal nya tahu penyet, dan sambel ini dingin
Kulit goreng enak, renyah, asinnya pas, bumbunya berasa
Paket ayam telur asin enyak juga
Nasi pedes karmila rempahnya berasa, enak222
Es teh jumbo bener2 jumbo gak abis2
Overall semuanya enak. Untuk service oke, sayang parkirannya susah buat mobil :(

Menu yang dipesan: Tahu Penyet Pedes Gak Nyantai, Sambal Penyet Halilintar, paket ayam telur asin, Kulit Goreng Nyoss, nasi pedas khas karmila, dan Es Teh Manis Jumbo

Tanggal kunjungan: 24 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

533 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ga Bisa Nyantai Makannya 😅

Salah satu tempat makan ala sunda-sundaan yang beragam sambalnya. Mulai dari sambal bawang sampai dengan sambal pete ataupun sambal mangga. Nah kalau dari segi tempat, disini sudah sangat memadai. Meja dan kursi disediakan dengan banyak, bersih dan tentunya parkiran mobil juga sangat memadai. Tapi kalau pas jam makan siang, disini rame banget dan harap bersabar deh kalau mbaknya susah dipanggil, apalagi kalau kalian yang suka nambah menu 😁

Kita kalau makan di tempat makan macem begini, paling ga bisa makan porsi sedikit haha dan pasti akan brutal dan nambah nasi 😆

Kita pesan Tahu Penyet Pedes Gak Nyantai (10k), Kol Goreng Mentega Duniawi (12.5k), Ayam Goreng Saos Telur Asin (19.5k), Ayam Goreng Rempah Rawit (19.5k), Nasi Merah Gak Asik (5.5k), Sambal Bawang Goreng Rahasia Karmila (4.5k), Sambal Terasi Khas Pedesaan (4k). Banyak kan? Haha itu belum menu yang nambah dan yang tak sempat kita foto 🤣 Secara keseluruhan, rasanya enak tapi biasa aja. Sambalnya juga biasa aja. Padahal menu-menu yang kita pesan yang berlogo recommended 😐.

Tapi kalo dihitung dari segi harga yang murah siih oke lah dan jangan tergiur karna murah karna nanti bisa rakjub pas ke kasir haha 😅 Oh iya, disini dikasih free lalapan sekeranjang kecil gitu, jadi makin afdol lah makan ala sundanya. Sekian review dari kita berdua, sampai jumpa di icip-icip selanjutnya ya gengss. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Saos Telor Asin, Ayam Goreng Rempah Rawit, Nasi Merah Gak Asik, Kol goreng mentega duniawi, sambal bawang goreng rahasia karmila, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dyah Ayu Pamela

100 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.0  

Sambal mantap makan ala Indonesia

Nasi hangat pluss sambal sudah cukup buat makan jadi nikmat, ya gak sih?

Nah kalau memang suka pedes wajib banget kesini. Cuma kalau aku sih gak gitu suka pedes. Makan sambal tapi bukan yang pedes banget. Disini ada 12 macam sambal yang bisa kamu cobain. dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Seperti sambalmerah domba membara yang termasuk paling pedas dan populer disukai pelanggannya. Sambal ini dibuat dari cabai merah domba yang biasanya dikenal orang-orang dengan nama cabai rawit merah.

Kemudian ada sambal bawang goreng rahasia Karmila yang bentuknya lebih seperti taburan untuk lauk karena dibuat dari irisan bawang merah dan irisan cabai rawit yang digoreng. Rasa sambal bawang ini tidak terlalu pedas walau memakai cabai rawit hijau, namun yang menarik adalah aroma bawang merah goreng sebagai campurannya sehingga membuat selera makan makin naik.

Buat yang suka sambal yang terasa segar, bisa memesan sambal mangga dan sambal tomat. Dua bahan berbeda yang ditambahkan pada sambal yaitu mangga ataupu tomat tentu memberi sensasi rasa segar yang berbeda. Sambal karmila juara dunia juga termasuk jenis sambal yang segar karena memakai perasan jeruk limau.

Sementara yang suka asin, bisa mencoba sambal teri nikmat menggoda dengan dominan rasa gurih dari ikan teri Medan. Alternatif buat yang suka pedas ala Manado, maka sambal rica-rica pedas dengan tekstur lebih berminyak akan cocok menjadi teman makan nasi. Aroma yang kuat dari terasi dari sambal terasi khas pedesaan bisa jadi pilihan agar acara makan tidak bosan. Sambal dibuat dari campuranbahan cabai dan tomat mentah yang diulek lalu ditambahkan dengan terasi yang dibakar. Masih dengan aroma yang menambah selera, sambal pete disini juga bisa jadi pilihan.

Dengan 12 macam sambal yang satu porsinya Rp 4500 itu, pesan juga berbagai lauknya serta nasi pedas yang menemani makan. Nasi pedas terasa gurih sekaligus pedas berbumbu itu ditambah lauk menu ayam bakar 35 rempah yang rasanya berpadu campuran rempahnya dengan dominan rasa manis. Lalu ada bebek peking golden gurih yang disebut peking karena memakai bebek ukuran besar, serta kol goreng mentega duniawi yang renyah serta makin gurih berkat lelehan mentega panas. Bila masih terasa kurang, pesan juga lalapan sayuran yang segar dan pete yang dibakar. Usai makan dengan lauk lengkap beserta varian sambal tadi, pesan juga es durian genit yang menjadi penutup. Es ini dibuat dari daging durian asli yang disiram fla rasa vanilla berikut es di dalamnya. (dyah ayu pamela)


Menu yang dipesan: Bebek Peking Golden Gurih, es durian genit, 12 macam sambal

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julio & Sabrina

Alfa 2018

99 Review

Level 8

Pasta

4.0  

sambalnya mantapppo

/Sambal Karmila All Menu/
-
Review:
semua sambelnya pedes nya nampol, dan semua menunya rasanya pas! bikin zedap di mulut! kalian mesti banget nyobain makan di Sambal Karmila 👌🏼
-
- 📍 @sambalkarmila
💰 5K - 30K
🎖 8/10
_________________________________
#me #laperberdua #food #foodporn #foodie #foodlover #foodblogger #jktfoodies #jktfoodbang #anakjajan #jajanan #makanan #qraved #zomato #pergikuliner #review #gatakutgenduttt #foodtravelbloggerrr #makan #sambal #sambalkarmila #chilli #pedas

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayam rempah rawit pake sambal maknyus!

Penasaraann banget deh sama nasi dan sambal di restoran ini, soalnya kan iklannya gila2an banget. Dan ini segrup ya sama bakso boedjangan dan warunk upnormal..
pas cobain sii tempatnya luass luass banget bahkan ada ruang vip, adem ya ber-ac, tapi sayang karyawannya dikit banget apa karna puasa yaa, super dikit soalnya sampe makanan dtg tuh lama.. hikss..
terus pengunjung rame poll, padahal maksi, mgkin karna deket kantor juga restorannya strategis.
kesini cobain:
•ayam goreng rempah rawit
ini wajib banget dicoba menurutku yaa ayamnya gurih2 pedas gtu, mantap! Enak dimakan lagi pake sambal ama nasi hangat pake kerupuk, bahh! Uenak poll.
•ayam goreng tumbuk cabe domba
ini ayamnya empuk karna dimodel kayak ayam gepuk gitu, ditumbuk/geprek dulu dan uda ada sambal diatasnya, sambalnya pedas banget, gilee..
•ayam bakar 35 rempah
ini paling biasa menurutku, standart banget! Hahahaahaha..
35 rempah apa? Orang kayak ayam bakar biasa kok. Super biasa malah kayak gosong.
•sambal bawang goreng rahasia karmila
ini sambal paling ga jelas, ga pedas sama sekali dan cuma asin gurih hahahaha.. kenapa termasuk jenis sambal?? Bingung.
•sambal rica2 pedas asik
ini enak banget menurutku sambalnya, gurih dan asinnya cucok, terus pedasnya pas sama aku ga terlalu pedas, mantep. sambal kedua kesukaan setelah cabe domba yang ada di ayam td.
•sambal merah karmila juara dunia
ini juga sambalnya ga pedas, karna banyak tomat gitu dan jenisnya sambal terasi kayaknya. Ya biasa aja pokoknyax
•perkedel jagung bakar jatiwangi
Perkedel jagungnya enak! Beda dari yang laen ya, unik, ini dibakar tapi kayaknya si digoreng dlu deh baru dibakar. Soalnya teksturnya ga mgkin bgt.

jangan lupa pesen nasi makan ayam pake sambal plus kerupuk putih kalo disini!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Sambal Rica - Rica Pedas Asik, Sambal Merah Karmila Juara Dunia, perkedel jagung bakar jatiwangi, ayam bakar 35 rempah, Ayam Goreng Rempah Rawit, Ayam Goreng Tumbuk Cabe Domba, sambal bawang goreng rahasia karmila

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Woo sambelnya enak bingit, bagi yang suka pedas pasti puas di sini..

Baru kali ini nyobain yang sambel2an enak banget,pingin balik lagi! Sambalnya banyak pilihan banget!Tempatnya besar sederhana sekali tapi pengunjungnya ramai sekali, pelayanannya ramah tapi kurang cepat, nunggu lumayan lama.Ayam Goreng Tumbuk Cabe Domba (14.500) ini enak sekali, apalagi sambalnya pedas banget, kalau nggak di rem pasti nambah nasi karena enaknya, luar biasa!Ayam Bakar 35 rempah (18.500) ini enak tapi masuk kategori biasa sih!Ayam Goreng Rempah Rawit(19.500) ini enak juga, ayamnya garing gitu terus diatasnya diberi cabe rawit kering jadi pedes2 gurih gitu apalagi kita pesan juga Sambal Bawang Goreng Rahasia Karmila (4.500) yang asin2 gurih banyak bawangnya, Sambal juara(4.500) memang benar2 juara enak bingit, ayam goreng rempah rawit di cocol sama sambal ini, enak banget.Sambal Rica-Rica(4.000) ini juga enak banget, pedasnya bikin nagih.Ada lagi yang unik Perkedel Jagung Bakar(5.500) memang betul2 unik banget, enak sekali, manis2 gitu.Seperti perkedel jagung biasa tapi dibakar diberi kecap manis jadi gurih manis2 gitu.Puas banget makan di Sambal Karmila...pokoknya pingin balik lagi untuk nyobain sambal2 yang lain😀👍

Menu yang dipesan: Sambal Rica-rica, Ayam Goreng Tumbuk Cabe Domba, Perkedel Jagung Bakar, sambal bawang goreng rahasia karmila, Sambal Juara, Ayam Goreng Rempah Rawit, ayam bakar 35 rempah

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Pecinta pedas wajib coba 😋

Puas banget makan sambel disini, banyak pilihan, harganya terjangkau dan nagihhhh! Ini dia Ayam Tumbuk Cabe Domba, wahhh gila ini enak bgt sambel dombanya parah 🤤😩 pedesnya nagih, apalg kl makannya pake kol goreng beuhhh mantap! Kol gorengnya digorengnya garing, krn gak semu kol goreng dimasak enak, tp yg ini seriusan enak.

Selain itu, Ayam Goreng Saus Telur Asinnya gak kalah enak, apalagi makan nasi pake ini terus pake sambal matah. Saus telur asinnya ga pelit, berasa bgt telor asinnya tp ga bau. Pkknya enakkkk. Sambal matahnya juaraaa enak bgt, bawang merahnya banyakkk 👌🏻

Banyak bgt pilihan sambel disini, pecinta pedas wajib banget makan disini 😋

Menu yang dipesan: Ayam Tumbuk Cabe Domba, Sambal Matah Ala Karmila, Ayam Goreng Saos Telor Asin, Kol goreng mentega duniawi

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2020

240 Review

Level 11

Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Sambelnya Menggelegar Banget

Buat yang suka pedes musti cobain makan di sini coz ada 12 jenis sambel gledeg yang siap menggelegarkan lidahmu ☇🌶
Aku nyobain ayam goreng tumbuk cabe domba. Pedesnya emang menggelegar banget. Mpe minum terus saking pedesnya 🥛🥛
Selain ayam ada juga bebek 🦆. Trus nasinya juga bisa pesen nasi merah (biar lebih sehat hehe 😊)
Lokasinya ada di Jl. K.H. Abdullah Syafei, Tebet (deket Stasiun Tebet). Pas dtg ke sini rame banget, cuma ada bbrp tempat yg kosong, pas jam maksi juga sih, so recommended banget buat kalian ke sini bukan?

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Tumbuk Cabe Domba

Tanggal kunjungan: 08 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat