Samudera Rasa  [ Indonesia ]
3.95 4 review

Samudera Rasa

[ Indonesia ]
3.95 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Boulevard Raya Blok QF1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 021 24522888

021 24522888

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Samudera Rasa [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486022415
    https://assets-pergikuliner.com/pLDJPDJW5IW3kdcaBuzi8Ls5v_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/455109/picture-1486022415.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S0pc5YqUlkYGose_Mf54YUVubiY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/455109/picture-1486022415.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568268839
    https://assets-pergikuliner.com/9dwbXHidA70pJMk8_4vm32EpUWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585021/picture-1568268839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pAuDmcTrrXlhcCFVsgu1J8Y1VzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585021/picture-1568268839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568268839
    https://assets-pergikuliner.com/4IKHNRrFztWkUkYfG6faNXOcklY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585022/picture-1568268839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kRgQr9lkmbo30yYR_OagHKA1-Ls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585022/picture-1568268839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568268840
    https://assets-pergikuliner.com/BAEt72vyFHR28Pc_j1Rc9XPwvoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585023/picture-1568268840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UTW2m_HDxoVgI6VlAjH769G-eGs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585023/picture-1568268840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568213089
    https://assets-pergikuliner.com/jk-jixsZD8aUznETmsJdBmAFwDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584404/picture-1568213089.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-8gh7HdwHnI0S3g3Akncbk6wdBo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584404/picture-1568213089.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598509591
    https://assets-pergikuliner.com/p2cGYhSxBel467BSw0iT8YYYdwU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005279/picture-1598509591.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/NP7a5s6d918Zw6lQDPGOTfc_b4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005279/picture-1598509591.png 2x
    385290
  • Picture 1598509594
    https://assets-pergikuliner.com/Iz9uFmL3DRHAvi46oC5SHG_KWQ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005281/picture-1598509594.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/WrSM8_-cmoyySuuN8BbDO7bocGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005281/picture-1598509594.png 2x
    385290
  • Picture 1598509590
    https://assets-pergikuliner.com/4dhQgN7piAn7VFq4XszO1w3k_14=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005282/picture-1598509590.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/xLzgJBgZwQjX1e4lzRFtHKe5mVk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005282/picture-1598509590.png 2x
    385290
  • Picture 1598509595
    https://assets-pergikuliner.com/MZyiuv7I-QyB7iDCLRpdhcoSURs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005283/picture-1598509595.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/Bq7_coE4-id__6YGEfN2mqAu5SI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2005283/picture-1598509595.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Samudera Rasa

Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2021

688 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sedapnya Seafood Khas Makassar

Bagi pecinta seafood benar-benar wajib kudu harus banget datang dan cobain ke sini. Apalagi kalau misalnya mau mengeksplor gimana sih rasa dan presentasi seafood khas Makassar. Daripada penasaran mendingan cobain deh...

Yap, di sini pasti banyak menemukan ikan-ikan bernama dan penampilan aneh yang jarang ditemukan di restoran-restoran seafood lainnya. Ada ikan kudu-kudu yang terlihat seram tapi lembut, ikan tapi-tapi dan ikan kaci-kaci, dan masih banyak lagi.

Ok ga pakai lama langsung pesan menu andalan mereka yaitu Ikan Kudu-kudu Goreng Tepung. Seperti yang disebutin di atas ikannya benar-benar aneh dan seram bentuknya, presentasinya juga unik. Kulit bagian luar dibiarkan terbelah sebagian karena agak keras kalau dimakan, tapi bagian dalamnya yang digoreng tepung benar-benar empuk, juicy, lembut. Malah bisa dibilang mirip ikan dory. Enak deh. Wajib coba.

Lalu ada pilihan ikan lain lagi. Jadi kebanyakan menu di sini tinggal pilih seafood yang mau aja lalu tinggal pilih mau dimasak apa. Pilihan bumbu dan saus yang mau dimasak juga lumayan banyak. Nah berikutnya pesan Kerang Bambu Saus Padang yang benar-benar nampol juga bumbu saos Padangnya. Pedas menggigit tapi bikin nagih apalagi saosnya enak kalo digadoin doank pake nasi.

Udang Goreng Tepung Telur Asin dan Cumi-cumi Bakar Rica Merah juga enak buat menemani makan. Pas buat sharing. Telur asin di udang gorengnya juga berasa di lidah, ga bikin eneg lalu Cumi bakar rica merahnya juga menggugah selera banget.

Bagi yang suka kepiting cobain juga Kepiting Lada Hitam, bumbu lada hitamnya meresap sempurna dan daging kepitingnya besar-besar.

Kalau mau yang kuah-kuah kayak sup yang hangat, pesan saja Sup Ikan Bandeng Palumara dijamin suka. Bandengnya juga empuk ga bau amis meski kadang makannya harus hati-hati dengan tulangnya.

Menu yang dipesan: Ikan Kudu-kudu Goreng Tepung, Kerang bambu saus padang, Kepiting Lada Hitam, Udang Goreng Tepung Telur Asin, Sup Ikan Bandeng Palumara, Cumi-cumi Bakar Rica Merah

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Live seafood di kelapa gading

Wah ga sengaja ketemu salah satu resto live seafood di daerah kelapa gading yang harganya cukup bersahabat.
Makanannya cukup variatif dengan rasa yang pas di lidah.
Ambience ruangannya juga asik untuk makan bersama keluarga.
Pelayanannya juga ramah.
Puass dehh

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

4.4  

SEAFOOD MAKASSAR !

Jarang2 ada resto seafood makassar yang rasanya autentik! Dan ternyata samudera rasa yang gabung sama cranky crab ini nyediain itu smua. Seafood makassar sih terkenal sama menu ikan2 nya yang dibakar pake cara khas makassar jadi dibakarnya bukan yang gosong2 kaya ikan bakar biasanya. Disini dibakar polos jadi ikannya putih2 gitu baru dibumbuin,pilihan ikan nya juga unik2!
Ikan kudukudu goreng tepung- INI WAJIB DICOBA! Meskipun tampaknya ikan ini serem cuma percayalah enak! Kaya daging ayam teksturnya ditambah tepungnya gurih dan crunchy. Super nagih!! Selalu pesen ini kalo makan disini.
Ikan sukang bumbu rica merah- bentuk ikan ini juga unik hahaha. Dagingnya super tebel ga rugi pesen ini. Bumbu rica merahnya ga gitu pedes, pas enak banget! Ampe nambah pesen lagi ikan ini yang sekilo karna kurang hahahahaha.
Kepiting lada hitam- kepiting disini rata2 kepiting jantan. Bumbu lada hitamnya sih strong banget! Pecinta blackpepper pasti suka! Bumbunya ngeresep sampe dalem2. Tapi kayanya pas masak agak kelamaan jadinya agak overcook.
Kepiting asap- bumbu rempahnya berasa. Kepitingnya lumayan gede dan kematangannya pas kalo yang ini dibanding yang lada hitam.
Kerang bambu saus padang- porsinya oke. Bumbunya juara! Enakkk passs... Matengnya juga pas. Kerangnya gede2..
Kangkung balacan- bumbu balacannya enak, pas! Kangkungnya juga ga terlalu lodoh masaknya
Gyutandon- ini menu cranky crab tapi bisa pesen juga. Gyutandon disini sih juara! Favorit aku. Ga kerasa lidah sapi, kaya daging sapi biasa aja gitu yang super juicy! Telornya juga enak banget ! Porsinya juga oke buat sendiri kenyang.
Overall, suka banget makan disini. Pelayanannya juga ramah dan cepet banget, informatif juga dijelasin misalkan sold out atau proses masak ikan jenis tertentu agak lama diinform dulu jadi gak salah paham. Terus biasa setiap makan disini dapet voucher karaoke happy puppy. Mayan banget! Hahaha

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2021

2820 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ikan Bakar ala Makassar

Untuk lunch hari ini saya hanya pesan :
*Gurame Tahu Tausi - ukuran gurame tidak terlalu besar 500gr, dagingnya manis, bumbu tausinya juga enak banget, tahunya enak dan potongan jamur hiokonya juga banyak.Rasanya sangat mewah. 

*Otak2 Makasar - meskipun ukurannya kecil2 tapi ini enak banget..kita bisa mengambil sambalnya sendiri.Ada yang tidak pedas,ada juga yang pedasnya sedang. Kalau kurang pedas bisa ditambahkan sambal merah. Sambalnya juga bisa menjadi sambal Ikan bakar.

Makanan di tempat ini enak enak dan tidak begitu mahal juga. 

Yang wajib di coba di tempat ini (versi saya) : 
*Kudu Kudu goreng tepung. 
*Ikan Mangali/Sukang/Kuwe/Baronang Bakar Parape. 
*Kepiting soka goreng tepung. 

Ikan bakar disini berbeda, kita tidak pernah akan melihat ikan bakarnya gosong karena Tehnik membakar ikan di sini berbeda dengan lain.
Pilihan bumbunya ada : Rica Merah,Rica Kuning,Rica Manado, Samudera Rasa dan Parepe. Saya suka banget bumbu Parepe karena sangat khas Makasar.

Tempatnya rapi,bersih.Servicenya Ok, waitersnya juga ramah2. 
Recommended untuk tempat makan Ikan Bakar / Seafood di Kelapa Gading.

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Mei 2021
Apa yang dipesan?