Review Pelanggan untuk Sana Coffee

Kopi susu Sana!

oleh Yulia Amanda, 23 April 2017 (3 bulan yang lalu)

Dilihat 5 kali, 1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Sana Coffee
Foto Makanan di Sana Coffee

Minggu pagi cobain kopi yang hits ini dan kata orang super enak. Mampirin ke sana house di Jl. Panglima Polim. Buat kamu yang belom tau tempatnya, sana house ini persis di samping Mangia Panglima Polim. Tempatnya cukup catchy kok. Selain jual kopi, disini juga jual rice bowl gitu namanya Mommadon. Di bagian atas bagunan ini ada Sana Studio.
Area coffee shop ini dibagi dua, ada indoor dan outdoor. Di bagian indoor hanya ada kursi panjang aja tanpa meja. Sedangkan di luarnya ada meja dan kursi walaupun nggak banyak, tapi nyaman buat duduk-duduk pagi atau sore.
Menu yang saya pesan yaitu Kopi Susu Sana dingin dengan harga IDR 20.000. Bentuknya ada di cup plastik cukup besar dan di seal seperti kopi T**u. Minuman ini rasanya cukup enak. Menurut saya untuk kopi susu apalagi dengan harga 20 ribu rupiah, kopi sana ini cukup worth the price. Namun kalau boleh bandingin rasa, menurut saya masih lebih enak T**u, karena kopi susu dari sana ini enak namun nggak terasa terlalu spesial. Kayak kopi susu biasa aja.
Pelayanannya cukup ramah dan cepat. Kalau kamu pengen cobain, kopi ini bisa digojekin dan juga bisa dinikmati di tempat. Namun parkirnya agak susah, agak di pinggir jalan.

Foto lainnya:

Foto Interior di Sana Coffee
Foto Makanan di Sana Coffee
Foto Interior di Sana Coffee
Foto Interior di Sana Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sana Coffee

(Kafe)

Jl. Panglima Polim V No. 38B, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:4.0
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

244 Review

102 Makasih