Sans Cafe  [ Kafe ]
4.47 3 review

Sans Cafe

[ Kafe ]
4.47 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.3

Jl. Kemanggisan Ilir III Blok G No. 6, Kemanggisan, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (08:00 - 22:00) 082385539443

082385539443

Belum Buka Senin - Jumat (08:00 - 22:00), Sabtu (08:00 - 23:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sans Cafe [ Kemanggisan ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571734716
    https://assets-pergikuliner.com/aGEItTiKwrB17IjEtyDGF4Wwtxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646498/picture-1571734716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IYdEu-NBTCmgJaucmaxZc38b4L4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646498/picture-1571734716.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571734716
    https://assets-pergikuliner.com/SASOZZw9CFatLM3ujm1FIuKZ-GM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646499/picture-1571734716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JD7OjCgf4OKTK93dbyEJmXR02xs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646499/picture-1571734716.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571734717
    https://assets-pergikuliner.com/1_H85Xfzlg5arghuHB4M25eHoQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646500/picture-1571734717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zHAEvKsgXNWsn3nUY8mpBWYD5dg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646500/picture-1571734717.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571734717
    https://assets-pergikuliner.com/rAWhhBnQvDp4pppkMHqa2f1M-ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646501/picture-1571734717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s-pe7F7--F9GeTCUPTdigTCDdOk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646501/picture-1571734717.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sans Cafe

Foto Profil Hera Hidayanti

10 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Salut

regal nya pas banget rasanya, ambience nya juga sangat comfy

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nlieharja

114 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.8  

sans aee

gw salah masuk sebenernya, tadinya mau ke Fore sebelahnya, eh karena kirain 1 pintu, taunya salah wkwkwk
Akhirnya duduk & mesen disini..
pelayanannya ramah & baik banget...
Disini ada 2 lt. Yg atas tuh semi outdoor gitu buat ngerokok, tp panas karena pake kipas angin doang, jadinya gw tetep di lt bawah yg adem aja..
nggak gede tempatnya, tp okelah buat santai sejenak, diputerin lagu2 juga.
Rasa sih seperti pada umumnya aja, nyoba yg butterscoth ya lumayan sih, yg aren juga..
Lumayan lah

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

431 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Ice Regal Blended 最高!(Ice Regal Blended nya paling enak!)

Beberapa bulan yang lalu, muncul coffee shop baru di sebrang Binus Kijang yaitu Sans Café. Sans Café ini café nya gak luas, tapi tempatnya bersih dan cukup pewe. Pertama kali dateng kesini itu beli yang Es Kopi Sans (Rp.12.000) nya. Untuk rasa menurut gue udah oke sih, tapi es kopi nya bukan favorit gue. Karena memang gue juga bukan orang yang demen sama kopi. 

Bagi kalian yang belum pernah ke Sans Café, gue sangat merekomendasikan kalian untuk coba Iced Blended Regal nya. Bisa dibilang Iced Blended Regal ini merupakan menu baru disini. Harga Iced nya ini 15.000.Pas pertama kali gue cobain, kalau menurut gue rasanya enak dan nyegerin. Rasanya cocok di lidah gue karena gue memang pecinta manis, walaupun gak suka yang terlalu manis. Dan menurut gue minumannya ini manis nya pas dan gak berlebihan. 

Menurut gue, tempatnya ini enak buat nongkrong bareng temen" abis kuliah. Tempatnya ini bersih dan pewe, dan disini juga ada WIFI nya.

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Okt 2020
Apa yang dipesan?