Review Pelanggan untuk Sans Cafe

sans aee

oleh nlieharja , 19 Oktober 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Sans Cafe

gw salah masuk sebenernya, tadinya mau ke Fore sebelahnya, eh karena kirain 1 pintu, taunya salah wkwkwk
Akhirnya duduk & mesen disini..
pelayanannya ramah & baik banget...
Disini ada 2 lt. Yg atas tuh semi outdoor gitu buat ngerokok, tp panas karena pake kipas angin doang, jadinya gw tetep di lt bawah yg adem aja..
nggak gede tempatnya, tp okelah buat santai sejenak, diputerin lagu2 juga.
Rasa sih seperti pada umumnya aja, nyoba yg butterscoth ya lumayan sih, yg aren juga..
Lumayan lah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sans Cafe

(Kafe)

Jl. Kemanggisan Ilir III Blok G No. 6, Kemanggisan, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

114 Review

95 Makasih