Review Pelanggan untuk Santhai

Good place, average dish, low service

oleh duocicip , 26 November 2020 (3 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

2.4
Foto Makanan di Santhai

mango sticky rice

Foto Makanan di Santhai

mango sticky rice

Follow my IG = @duocicip
Menu ke-1: mango sticky rice (48k)
Dari looks tesktur ketannya ga halus tapi pas dimakan lengket khas ketan dan ga terlalu lembek jadi masih bisa dikunyah. Ketannya ada warna hijau dan ungu. Plus ada coklat dengan tulisan santhai. Nah untuk mangganya kebetulan ga dapet yang asem dan beberapa ada yg agak benyek. Sausnya kental tapi enak kalo dicocol, walaupun keliatan dikit tapi cukup kok sampe abis tanpa kekurangan saus hehe. Appreciate dengan piringnya yang elegan. Tapi sebenernya kalo dilihat foto menu, ketannya ada 3 dan dibentuk bulet2 tanpa ada coklat. Real visualnya beda dengan menu book mungkin bisa diupgrade fotonya hehe.

Menu ke-2: mango coconut (39k)
Rasanya mirip jus manga tanpa terasa kelapa, mungkin hanya pakai air kelapanya padahal tadi expect bakal ada potongan daging kelapa. Rasanya agak kemanisan dan better dikasih sedotan sih karena kalo langsung minum tanpa sedotan bakal cemong ke bibir dan karena tadi aku bilang kemanisan jadi di sekitar mulut lengket karena gula. Unpleasant bgt. Untuk penyajian cute dan okelah

Menu ke-3: thai coffee (30k)
Menu ini menurutku sangat light kopinya, Cuma beraroma di hidung saja tanpa bisa ngerasain kopi dimulut. Buat suka kopi bakal kecewa sih pesen ini.

Menu ke-4: stir fried fried noodle (65k)
Ini menu dipesen temenku, aku ga coba Cuma foto saja hihi

Tempatnya oke dan cukup luas dengan outdoor di bagian belakang. Vibesnya ga terlalu terang. Kalo duduk di bagian deket jendela lumayan terang tapi susah manggil waiters. Menurutku waiter yang cewek sangat jutek dan ga welcoming pas masuk resto, bahkan pas selesai makan dan keluar resto ga say thank you. Mannernya kurang dibriefing. Serving timenya ga terlalu cepat padahal waktu itu cuma ada 3 customer include aku. Lebih baik ada tombol call waiter karena waiter kebanyak nongkrong di bagian depan jadi susah banget manggil kalo mau pesen atau butuh sesuai. Disini juga ga sediain tisu di meja, jadi harus bolak balik manggil minta tisu. Ambience oke sih tapi pelayanannya perlu diupgrade kalo cuma mentingin instagramable spot sih palingan hitsnya musiman, ga heran sekarang sepi.

🏡Rating place : 3.5/5
💃Rating service : 2/5
😋Rating dish : 2.5/5

Foto lainnya:

Foto Makanan di Santhai
Foto Makanan di Santhai
Foto Makanan di Santhai
Foto Makanan di Santhai
Foto Makanan di Santhai
Foto Makanan di Santhai
Foto Interior di Santhai
Foto Interior di Santhai

Menu yang dipesan: mango sticky rice, Thai Coffee, Mango Coconut, stir fried fried noodle

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Santhai

(Thailand)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil duocicip

Alfa 2020

559 Review

585 Makasih