Review Pelanggan untuk Sanur Mangga Dua

Enaaaak! Tapi mahal :(

oleh Prajna Mudita, 05 Juni 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua

Ke sini pas lagi libur, jadi cukup rame ya.. tapi tetep dapet tempat duduk yang nyaman. Gw ke sini sama keluarga jadi pesen makanan cukup banyak.

Udang goreng gandum : ini the best!! Enak banget. Udangnya gede dan manis. Bumbu gandumnya begh.. manis asin gurih. Gw gadoin terusss

Soup kepiting asparagus : biasa saja. Kurang asin sih sepertinya. Yang sedih sih kepitingnya ternyata pake crab stick bukan beneran.

Bakso ikan : bakso ikan di sini istimewa ya sepertinya, karena dalemnya ada isi daging sapi. Ini juga menurut gw biasa aja. Yah oke sih supaya gak seret.. cm kuahnya pas disajiin uda ga terlalu panas dan kurang asin juga.

Nasi goreng scallop : ini juga enaaak! Nasi gorengnya smokey dan gurih. Asinnya pas dan nasinya jg gak terlalu kering dan ga trlalu lembek.

Sapo tahu XO : NIKMAT JUGAAA.. tahunya gede2, dan bumbunya nikmat. Porsi cukup untuk ber4.

Iga babi goreng: sebenernya ini enak cuma agak terlalu keras. Bumbu tepungnya nikmat dan dagingnya cenderung manis gurih.

Untuk teh per cup nya 15 rb-refill.

Pelayanannya ramah dan cepat, jadi hepi deh makan nya.. harganya aja hang gak bikin hepi, hahaha. Semua itu billnya 800rb lebih, jadi seorang berkisar 200rb an.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sanur Mangga Dua

(China)

Ruko Garden House, Blok A No. 6 - 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:2.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

420 Makasih