Review Pelanggan untuk Sapo Oriental

semuanya juara

oleh Prido ZH, 24 Februari 2019 (2 tahun yang lalu)

4.8
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental

Udah banyak banget makanan dari China yang sangat gue sukai, mulai dari yang kriting-kriting, yang sekali caplok, sampe yang makanan yang bisa buat bersih-bersih. Iyaa bener, namanya Sapu. Tapi yang gue demen banget ini, namanya Sapo. Makanan yang disajikan didalam claypot ini, sungguh enak dan lezat banget.

Sapo Oriental yang baru-baru ini gue datengin, bener-bener pengen banget gue datengin terus. Secara makanannya enak dan lokasinya deket. Kebetulan Sapo Oriental yang gue kunjungi ini ada di Cibubur Juntion, di lantai dasar. Dan udah pastinya Sapo Oriental ini Halal untuk dimakan siapa aja.

Sapo oriental yang luar biasa yang berserah diri untuk dimakan ini, ada:
• Ayam Goreng Kering: Ayam goreng ini disajikan setengah ekor. Dan cara masaknya digoreng, bukan dipanggang. Tapi hasil yang disajikan ini seperti ayam yang dipanggang. Kulitnya yang warna kemerahan, sangat tipis kalo emang ternyata diolahnya secara digoreng. Tapi emang beneran digoreng. Dan bumbunya juga meresap ke celah daging. Yang udah pasti sih daging ayamnya ini empuk dan lembut banget.
• Sapo Tahu Jepang: Tahu yang super lembut banget, disajikan didalam claypot barengan mushroom, potongan ayam, sawi putih, bawang bombai dan kuahnya itu loh, kental dan gurih banget.
• Sapo Cakwe isi Bakso Udang: sama hal nya Sapo Tahu Jepang, kali ini Sapo Cakwe yang tersaji didalam claypot yang isinya baso tahu yang sama lembut dan empuk. Serunya lagi ada potongan nanas dimasakan ini. Rasa kuahnya lebih kental dan pedas manis.
• Brokoli Saus Kepiting: Brokoli ini ga pake Edy, tapi pake saus yang terlihat seperti… yaa itulah. Tapi kentalnya bukan main, dan gurihnya oke banget. udah gitu sausnya itu diolah pake kepiting. Dan Brokolinya juga seperti anak kecil bayangkan. Ini brokolinya dimasak sampai empuk dan gampang untuk dikunyah loh. Hehe.
• Udang Goreng Telur Asin: yaa sekitar 4 atau 5 potong udang goreng yang dikasih telur asin, makan sapo juga semakin renyah. Yaa karena emang udang gorengnya renyah banget. pastinya daging udangnya ada dong.
• Puding Mangga: kalo yang ini dessert yang bikin manis disetiap kunyahan. Pudiing yang tersaji didalam gelas ini, teksturnya silky banget, tapi rasa mangganya juga berasa. Manisnya juga oke, pokoknya pas banget sama kaya manisnya hidup gue.
• Teh China: Teh ini mungkin teh asli dari china kali yaaa, teh mungkin mengandung khasiat sangat baik buat tubuh. Buktinya gue minum teh ini tuh, langsung berstamina banget. dan oke nya lagi, teh nya disajikan dengan 1 pot. Yaa kan banyak banget tuh.
• Kelapa Jeruk: minuman Es Kelapa yang dikasih air jeruk aseeelii ini, bener-bener seger banget. segernya tuh udah kaya lagi kena air di pantai sambil ditemani dia.



Menurut gue sih, makan di Sapo Oriental ini, ga perlu disesali seumur hidup. Udah halal, lezat, enak yang udah pasti harganya terjangkau. Sama kaya dia yang mudah aku jangkau loh.
©prido (@frido.zh on instagram)

Foto lainnya:

Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sapo Oriental

(China)

Cibubur Junction, Lantai Ground
Jl. Jambore, Cibubur, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1875 Makasih