Sari Indah  [ Indonesia ]
3.76 11 review

Sari Indah

[ Indonesia ]
3.76 11 review
Rasa
4.2
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Wolter Monginsidi No. 7, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Jl. Wolter Monginsidi No. 42-44, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Buka - Kamis (08:00 - 21:30) 021 72780000

021 72780000

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sari Indah [ Senopati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Asean - Keluar B
    duration 12 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569382530
    https://assets-pergikuliner.com/bFaRGfwAp1JxvjVF5kaA8JSzsF8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605756/picture-1569382530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tr6kH6vybqRzMn-uY9i8wBFtzts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605756/picture-1569382530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569382531
    https://assets-pergikuliner.com/VxDasWzMW46qH5wtMZQtf6N-Sr4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605757/picture-1569382531.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zbKt7NQ0-WfT2ES6RclKvXZ0Dgs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605757/picture-1569382531.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569382532
    https://assets-pergikuliner.com/AA41fah7yXYSEJwsYUG37zFcgwk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605758/picture-1569382532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lpnCIY6TnONB32Jpx5py8mh6xHs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605758/picture-1569382532.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569382532
    https://assets-pergikuliner.com/W2-YQacGBU0Z7jhZWnuq9tXru1w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605759/picture-1569382532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ff0Nx_aERAZqTqDPoFKP7MiIh4w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605759/picture-1569382532.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569382532
    https://assets-pergikuliner.com/lQqSPJg3kp91y7KNzI81pljnlIg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605760/picture-1569382532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aXHoxuchkycp4q7Gv83G0E_Ne6Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605760/picture-1569382532.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sari Indah

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1500 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak banget ayamnya

Aku mendapatkan menu ini via bungkus. Ditawarkan oleh ibu saya sepulang kerja. Sehingga ya, seperti menu bungkus padang lainnya, porsinya banyak.

Untungnya porsi banyaknya tidak sekedar porsi banyak, tapi juga enak. Ada keripik kentang (kayaknya sih) yang rasanya nyambung sama gulainya. Bumbunya juga pas dengan porsi nasinya. Sayurnya nyaman di lidah.

Tapi yang paling mengesankan adalah rasa ayamnya. Beuh ... Enak tenan!! Memang agak disayangkan porsi ayamnya agak sedikit tapi hal itu diobati oleh rasanya yang wow parah ..

Overall, ayamnya well reccomended. Tapi yang lainnya biasa aja lebih dikit hehe

Menu yang dipesan: Ayam Gulai

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam bakarnya lagi gak seenak biasanya :(

Balik lagi ke Sari Indah karena selalu teringat dan ngidam akan ayam bakarnya yang endolita mamacita ulala itu. Terakhir makan 4 potong ayam bakarnya sendiri😂
Hari ini lunch bareng office mates kesini, dateng jam 11.30 dan masih belum terlihat keramaiannya, bahkan sampai waktunya makan siang juga gak full kayak biasanya.

Hari ini gue cuma makan 1 ayam bakar, 1 rendang, tunjang, daun singkong, sambel ijo. Ntah kenapa hari ini ayam bakarnya kurang menarik hati gue, makannya cuma makan 1 Bumbunya bikin eneg, santannya kayak kebanyakan gitu dan kurang kering ayamnya, jadi lah gak bisa makan banyak karena terlalu eneg. Kalo rendang sama tunjangnya enak banget ya ampun😭 bumbu rendangnya gurih, gak terlalu pedas, so overall balance. Sayang dagingnya kurang empuk. Gulai tunjang juga gak kalah endeus, tunjangnya empuk, kuah gulainya gak terlalu eneg. Enakkk pokoknya i cant even describe. Sambal ijonya gue makan 1 porsi sendiri karena emang nagih, tapi agak berminyak sih, not a big problem sihh.

Tanggal kunjungan: 24 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Lunch Nasi Padang

Lunch kali ini pesen nasi padangnya Sari Indah, isinya :
1. Telor bumbu kuning, enaak santennya.
2. Rendang, otentik rasa bumbunya, gelap warnanya, empuk dagingnya, cocok buat dimakan pake nasi
3. sambel ijo, gurih dan enak pake nasi anget
4. orak orik tempe, enaak, ga terlalu manis banget dan gak terlalu keras
5. lodeh kacang panjang, enak, khas masakan padang banget deh

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riana.fidda.adriani

20 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Rames for dine in

Kalo resto padang ini ga usah ditanya lagi kualitasnya.

Saya pesen menu tanpa perlu disajiin, soalnya perginya cuma sendiri kebetulan.
Nasi, paru goreng, dendeng balado plus udang kentang balado.
Minumnya teh tawar anget sama aqua botol kecil.

Rasa sih masih menang pagi sore, walaupun sari indah ini masih satu grup.
Tapi kalo mau cari tempat yg gak pake antri lama, ini bisa jadi pilihan, walopun harganya gileee..

Menu yang dipesan: Rames paru dendeng balado udang balado kentang

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam bakarnya wajib coba!!

Restoran padang bernama Sari Indah yang mempunyai slogan "Rajanya Ayam Bakar" ini emang memiliki ayam bakar yang patut diacungi 4 jempol!! Baru kali ini nyobain ayam bakar padang dan mengesankan sampe kepikiran terus😆
Enak banget gengs sumpeh. Bumbunya beda dari resto padang lain. Disini tuh bumbunya gurih, wangi, agak pedas dan sedikit manis. Terus bakarnya juga gak terlalu kering jadi luarnya masih lembut gitu dengan smoky hint yang gak mencolok jadinya. Tekstur ayamnya juga lembut. Duh! Enak! Gue bisa makan 5potong keknya 😂😂
Selain ayam bakar, disini juga ayam gorengnya enakkk, bumbu kremesannya itu loh yang endes.

Sari Indah di Senopati ini tempatnya selayaknya resto2 padang mahal lainnya di Jakarta. Gak terlalu luas menurut gue jadi agak sumpek kalo rame, tapi tenang ada AC nya kok. Pelayanannya juga ok walaupun ramai. Tapi yang jadi kendala adalah minimnya tempat parkir, apalagi kalo udah jamnya makan siang.

Overall, Sari Indah has the best ayam bakar ever!!

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

865 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Chapter 215 : Sari Indah

SARI INDAH = SARI BUAH YANG INDAH? ● Terdapat satu restoran padang yang suka saya kunjungi di bilangan Senopati selama kurang lebih 10 tahun. Namanya Sari Indah, dahulu saya ingat lokasinya sebelum Tobak - Wu Jang Gun sana. Sekarang Sari Indah menempati lokasi baru; dari Tobak lurus terus, lampu merah terus, nanti Sari Indahnya di sebelah kanan.
Tempatnya yang baru sekarang agak kecil walau lebih modern. Dulu lebih luas tempatnya. Yang jelas sih harga tanah tempatnya masih mahal banget ya hehehehe. Tempatnya juga AC, dan sebetulnya nyaman juga; saya senang bangkunya empuk, tidak seperti Padang Merdeka yang menggunakan kayu.
Well, saya sudah agak lama gak kesana. Baru beberapa waktu yang lalu lagi saya makan malam di Sari Indah. Sebelumnya saya juga pernah takeaway rendangnya, ayam panggang, ayam gorengnya, dan yang lainnya.
Sayang kini hidangannya sudah tidak seindah dulu walau masih menggoda. Dulu ayam gorengnya itu paling wangi, namun sekarang sikapnya sudah sedikit berubah. Dendengnya juga cenderung terlalu keras walau garing. Pelayanannya sih juga biasa.
Nonetheless, srikayanya dari dulu bertahan sampai sekarang, sangat imut. Harganya juga masih really terjangkau. Waktu takeaway saya membeli 3 rendang, ditambah 6 ayam tambah 2 perkedel tambah 1 dadar tambah 3 telur gulai tambah 4 nasi dan tambah sambal cuma sekitar 300 ribu. Dan waktu makan malam tersebut kami datang berlima hanya 350 ribuan, hanya tax 10 persen. Yang bahkan lebih murah daripada restoran De Pluit, soalnya nasinya dikasih segunung pula.
All in all, sari buahnya Sari Indah sudah tidak sesegar dahulu, namun saya memetik srikaya kesukaan saya di sana. Dan tampaknya banyak pejabat makan di sana juga, mengingat lokasinya itu. Turis Tiongkok juga ada yang makan disana, mungkin berhubung Asian Games juga sekalian mencoba sana hehehehe.
Biarkan begitu saja, didatangi para pendatang dari luar negeri, juga Miramar. Daripada hanya Padang Merdeka doang.
Sekali lagi, Sari Indah sudah tidak seindah dulu, namun saya mendapat srikaya, srikaya, dan srikaya.

IG Credits :
@michael_wen96
@es_shanghai_aconk

Menu yang dipesan: Rendang, Ayam Goreng, Dendeng Balado

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Rajanya Ayam Bakar

Pertama kalinya nyobain ayam bakarnya Sari Indah Masakan Padang.
Masakan Padang kali ini agak beda sama masakan padang Sederhana atau masakan padang sekitaran kantor lainnya. Kotak nasi bernuansa merah ati menyala menjadi warna ciri khas Sari Indah Masakan Padang.

 Nasinya super pulen, enak banget. Dengan Porsi yang pas, gak terlalu banyak dan gak terlalu sedikit juga. Buat saya yang suka makan banyak nasi segini pas di perut.

 Ayam Bakar. Enak. Selalu suka olahan ayam bakar ala masakan padang. gurih, gurih lembut ayamnya. Mungkin dimasak dengan santan lalu dibakar. Ayam bakarnya tidak terlalu gosong jadi pas dan gak pahit.

Selain ayam bakar, ada juga telor bulat dibumbu balado. kalo ini rasanya seperti telor balado pada umumnya sih. minyaknya gak terlalu banyak, gak terlalu pedas jadi aman buat yang gak suka pedas.

Ada juga semacam sayur nangka dibumbu padang, disimpen dalam wadah puding. Jadi gak ribet bukanya dibandingkan dengan plastik lalu diiket.

Kentang goreng. Kentang diiris tipis lalu digoreng, dijadikan kerupuk mungkin ya. Saya juga pernah makan sate padang buatan orang pada asli dan penyajiannya selalu dengan kentang goreng namun dengan bumbu pedas. untuk kali ini kentangnya tidak menggunakan cabai. 

Sambel ijo, enaak, gurih, tidak terlalu pedas, pas dilidah. pas disajikan dengan nasi hangat dan ayam bakar. enak banget dimakan pas lagi laper-lapernya. 

Buah Semangka dan Air mineral Aqua. jarang-jarang pesen masakan padang yang nyediain buah buahan. ada sih beberapa tapi buah-buahannya pisang. Pisang sebenernya buah2an yang bikin kenyang juga sama kaya nasi. Semangka lebih pas. bikin seger mulut. Kesan pertama makan Sari Indah Masakan Padang oke juga..Jadi pengen pesen-pesen lagi untuk selanjutnya. Tagline "Rajanya Ayam Bakar" sudah pas, sesuai dengan apa yang dijagokan. Kecuali buat yang lagi diet ketat mungkin olahan ayam bakar (bersantan) kurang rekomended.

Tanggal kunjungan: 05 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Makan kenyang lengkap

Ternyata Sari Indah dengan tagline rajanya ayam bakar tidak hanya menyediakan ayam bakar ajah, tapi ada juga menu lainnya. Misalnya aja kemaren saya beli nasi kotak yang isinya :

1. daging sapi bumbu kecap, kurang tau juga sih ini namanya bumbu apa, dagingnya diberi bumbu cukup kental dan rasanya dominan banget bumbunya. terlalu manis sih, mungkin karena saya gak terlalu suka rasa manis yang berlebihan ya

2. telor dibumbu kuning, enak nih telornya, telor bulat, namun kalo makannya kesorean bisa basi ini karena telornya sendiri direbus dan bumbunya ga tahan lama

3. orek tempe dan sayur lodeh, rasanya sama kaya orek tempe dan sayur lodeh pada umumnya.

4. keripik kentang, hampir lupa ini kentang apa singkong, lumayan lah buat kriuk kriuk kerupuk.

5. Buah Pisang. 

6. Nasi pulen, enak, pulen dan banyaaak

gimana, komplit banget kan yes isinyaa

Menu yang dipesan: telor bumbu kuning daging bumbu kecap

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayam bakar!

Kebetulan lagi ada acara dan dapat satu kotak nasi ayam bakar dari Sari Indah cabang Senopati. Gue doyan ayam bakarnya, dapat bagian paha, empuk dan bumbu bakarannya enakk gurih. Untuk sayur nangka, keripik kentang, cabe ijo dan tempe baladonya standard padang lainnya sih.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Ayam gulai

Nasi padang wtf?! Kalap yg keterlaluan klo mkn nasi padang sari indah ini. Gue order delivery bareng temen2 kantor. Gue pesen gulai ayam pake nasi rames. Ramesannya banyak, ada kripik singkong, sayur nangka, timun, saos rendang, sm disirem kuah gt. Wahh mantep. Ayam gulainya jg enak, kuahnya kental banget. Yumm!

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?