Sari Sanjaya  [ Indonesia ]
3.63 7 review

Sari Sanjaya

[ Indonesia ]
3.63 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Ruko The Plaza, Blok N1 No. 9BJ
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 30010448

021 30010448

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sari Sanjaya [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1464586292
    https://assets-pergikuliner.com/Oa1cXEdUJHlfF4GL1UTT-OqE4qA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/237796/picture-1464586292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z3XJLSGL8dRZCJLW5LKPKzoEZG4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/237796/picture-1464586292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471268804
    https://assets-pergikuliner.com/dBNq4Gi_yG_HiGZQUn4b4ZuIk4g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/311057/picture-1471268804.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/vsg4moxIEdPkOeIjopGOSNtjD_Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/311057/picture-1471268804.png 2x
    385290
  • Picture 1471268809
    https://assets-pergikuliner.com/uzgiAyuBgScT90aMGfTWxkA4aoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/311058/picture-1471268809.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OVw1VXFykcysn1kC-7yi_eLRMgY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/311058/picture-1471268809.JPG 2x
    385290
  • Picture 1471268815
    https://assets-pergikuliner.com/E4VRDdn3i9XaVV4C3ru_zfTkoJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/311059/picture-1471268815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gr7ZToP5lSrWOXf61gniW2DAOcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/311059/picture-1471268815.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576815147
    https://assets-pergikuliner.com/7yLfXnv3ZtHFhd_g4nW8pqYhnZI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757084/picture-1576815147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6hWNbXuvhNSxuiS9zPYLoLDss2k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757084/picture-1576815147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463646576
    https://assets-pergikuliner.com/fHGyM5hUoVAAobzSGf_Yp_Km0VA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227450/picture-1463646576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ayZXV2Bv3lLLcFiL_1aUpUI9v-U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227450/picture-1463646576.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471025419
    https://assets-pergikuliner.com/2rkgVSMzkAegH2pSqtePA0-BxaU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/309412/picture-1471025419.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/C2bVA1sT4A-uobNpmhH3EHr7_ms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/309412/picture-1471025419.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538462468
    https://assets-pergikuliner.com/NFvoL_IrZd9EgtD3J2okPaXfIRs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1095615/picture-1538462468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-Y3b0-xTIBCW2MhioKrpK9b8nTU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1095615/picture-1538462468.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sari Sanjaya

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1760 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Tekwannya my favorite 👌🏻✨

Tekwannya my favorite 👌🏻✨
Daging ikannya berasa banget, terus kuahnya super jernih. Pempek Kapal Selamnya juga harus dicoba, bener2 banyakan ikannya daripada terigunya! 😍

Menu yang dipesan: Tekwan, Pempek Kapal Selam

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bumbu cukonya pedas

Kalau ngomongin pempek enak di Jakarta, rasanya pempek yang pertama terlintas di otak adalah Pempek Sari Sanjaya. Pempek yang sudah memiliki 5 (lima) outlet yaitu di Karet, Kelapa Gading, PIK, Bintaro dan Serpong ini adalah salah satu warung pempek yang harus kalian kunjungi saat kalian mengidam pempek. Ikan yang digunakan disini menurut salah satu karyawannya dikirim langsung dari Palembang, sehingga pempek yang dihasilkan tidak berbau tanah dan amis sehingga kesegaran si ikan dapat terasa dari pempek yang mereka hasilkan. Aku pribadi cukup suka ama cukonya yang pedas, untuk harga memang sedikit lebih mahal dan pelayanannya baik

Menu yang dipesan: pempek lenjer adaan kapal selam

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gwyneth Xaviera

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bangka Lagi

Nah kalo ini rekomen dari temen emak yang katanya langganan disini dan enak nyobain dehhh
.
Rujak mie sbnernya bingung rujak darimana. Dia sama banget sama empek2 biasa jadi ditambah pake mie yang tebel dan kenyal, soun, potongan tahu goreng, potongan empek2 plus timun dan kuah empek2😋 rada kepedesan sih buat i tapi okela..


Ternyata tekwan itu adonannya mirip empek2 tapi direbus. Bukan digoreng jadi empuk gitu kayak bakso ikan dikasih soun, jamur kuping, daun bawang dan lain2 plus kuah anget2 yang rasanya asin gurih gitu enak sih gatau kalo tekwan rasanya kek gini. Cuma kuahnya berasa rempah banget rada encer dan kayak kuah indomi apa perasaan i doang yah😂 tapi enyak.


Es kacang dulu deh soalnya kepedesannn. Enyak syeger kacang merah nya juga empuk.

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Pedes pedes nikmat wong kito galo

Pempek Sari Sanjaya.

Salah satu pempek enak di Jakarta. Sering ke sini ga cuma untuk pempemnya tapi juga makanan Palembang lainnya seperti Pindang, mie celor, dll. Yummy in the tummy banget

#enakbingits #makankalap #foodporn #foodrecommendation #emangudahgendut #yummyinthetummy #gimanabisakurus #maumakanapa #foodblogger 

#enakbingits  #instafood #foodies #jktculinary #indokuliner #indoculinary #travelblog #makankalaptravel #travelterus #foodandtravel #amazingplace #mkdiary #pempek #sarisanjaya #pergikuliner #pik

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam, keriting, dan tahu

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Monica Sales

308 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Laper emosi, kenyang bego

Terima kasih kepada jalanan Jakarta yg kuar binasa -____- karena macet amazing malem ini, jadi order udah engga pake mikir lagi hahaha
- 3 buah pempek keriting
- 3 buah pempek bulet
- 2 buah pempek kulit
- 2 buah pempek panggang
- 1 buah pempek telur besar
- 1 buah pempek dos isi ebi
- 1 buah kue matsuba
- 1 porsi mie celor

Kebetulan bokap aslinya dari palembang jadi di rumah biasa bikin pempek sendiri. Dan padahal tadi siang sempet makan pempek lenggang buatan nyokap, dan malem makan pempek lagi 😂😂

Yah pempek memang snack traditional yg bisa dibilang harganya sudah cukup tinggi, apalagi klo makan pempek pasti engga cukup 1 jadi klo ditotal2 tagihan bisa shock hahaha

Dulu terakhir g makan sari sanjaya itu yg d flavor bliss, dan baru makan lagi d sini. Menurut g sih pempeknya enak2.. Cuma mungkin karena kebiasaan makan bikinan nyokap jadi g lebih prefer punya nyokap. Yah maklumin deh ya, memang masakan rumah sendiri pasti akan selalu ngangenin hehehe
Tapi honestly sebenernya pempek di sini juga oke kok, empuk, ikannya berasa, crunchy dan gak terlalu banyak minyak walau d goreng :)
Sempet juga makan mie celornya, di sini mereka sediain 2 macem pilihan kuah : dengan santan/ bening. Naghh untuk menu satu ini masih kalah rasanya sama mie celor dari martabak har yg ada di roxy.. Kayak kurang greget dari bumbunnya
Dan untuk kue matsuba nya ini terlalu manis untuk saya. Kue kedoyanan g klo dari palembang itu lapis kojo dan matsuba,, klo yg jago bikinnya.. Beeehhhh itu sih enaknya engga ada duanyaaa, rasanya bikin mau melayang.

Untuk tempatnya cukup nyaman, ada TV, AC, dan beberapa pilihan snack tambahan kyk kerupuk2 khas palembang :)

Menu yang dipesan: Mie Celor, pempek bulat, Pempek keriting, matsuba, pempek panggang, Pempek Kulit

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.0  

Pempek Panggang!

Tempatnya di sini emang enak sih, cozy gitu terus ber ac dan ber tv juga, jadi kamu bisa nyantai gitu makan di sini.
Nah karena restoran di sini asli palembang, jadi pempek di sini lumayan enak kalo kamu cari pempek yang lumayan enak, kamu bisa cari di sini.
Terus di sini juga jual pempek panggang, rasanya lucu deh agak lembek kenyal tapi ada garingnya juga terus bumbunya rasanya kaya bumbu kemplang gitu baunya tapi sayangnya agak starchy.
Buat pempek lainnya rasanya ya lumayan lah tapi bumbunya menurut saya agak manis, kurang asem dan pedes.

IG: spiceupyourpalette

Menu yang dipesan: pempek panggang, pempek campur

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oswin Liandow

591 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Pempek enak Tapi kuah-nya pedes banget

Denger2 dari temen katanya yang paling mirip pempek palembang yang ada di Jakarta itu ya Sari Sanjaya. Jujur gua belom pernah cobain trus kmaren lewatin Sari Sanjaya yang di PIK, akhirnya gua kunjungi de. Tempatnya ga gitu besar.

Gua pesan Kapal selam 2, Lenjer 2, Keriting 1. Kuah(saos)-nya tuh pedes! Gua kurang cocok sih sebenernya. Pas minta ke mba-nya untuk kurangin pedesnya, katanya ga bisa Tapi untuk pempek-nya sendiri, enak loh! Dia baru goreng gitu setelah kita pesan. Total semua 80ribuan, bisa buat makan ber2, yaaa OK la

Menu yang dipesan: kapal selam, Lenjer Keriting

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?