Sasadakopi  [ Kafe ]
3.8 3 review

Sasadakopi

[ Kafe ]
3.8 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Duren Tiga Raya No. 15, Mampang, Jakarta Selatan

Buka - Sabtu (08:00 - 24:00) 087780328203

087780328203

Buka Senin - Minggu (08:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sasadakopi [ Mampang ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570441889
    https://assets-pergikuliner.com/uOGKur9BE4R_0ignB9xwqHZx-Ow=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1624127/picture-1570441889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CJJo9UW-O-ms_F7cLOlQR7kM5tM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1624127/picture-1570441889.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570441889
    https://assets-pergikuliner.com/KxAe5I2INor-SNR0psDV8ha6oXE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1624128/picture-1570441889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cDpnyy8WmnKtcbcezrtcfiwx_xs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1624128/picture-1570441889.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569490364
    https://assets-pergikuliner.com/2F9U6UgXdIOUzH3yWRRwvY8LQLQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608930/picture-1569490364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d2V9wT5uaO42jaLbEVrMUPTp2kw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608930/picture-1569490364.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sasadakopi

Foto Profil Oemar ichsan

100 Review

Level 9

Kopi

4.6  

Duh pengen ke tempatnya

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mau coba ala ala jaman sekarang pesen es kopi dalam ukuran besar akhirnya saya cobain Es kopi susu warga 1 liter di kopi sasada. Begitu datang lumayan sih ukurannya cuma kok kayak ga 1 liter ya haha tapi yawda. Pas cobain enak, pahit kopi nya tetap berasa, ga terlalu manis. Awalnya mau bagi-bagi sama yang lain tapi ternyata pada kenyang abis buka puasa, akhirnya saya minum sendirian dan tau dong apa efeknya, ya jadi saya ga tidur sampai sahur LOL. Setelah pandemi pengen berkunjung kesini deh abis tempatnya nampak menarik dan comfy.

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

838 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Udah nggak penasaran :)

Sasada ini dulunya ada di Kemang Utara tapi sekarang pindah ke daerah Duren Tiga dan sebenernya gue udah sering banget lewatin dan berniat mampir tapi nggak pernah kesampean haha padahal udah penasaran. 

Tempatnya sih emang mungil banget dan lebih besar outdoor/smoking areanya daripada yang indoor, tipikal tempat ngopi yang konsepnya lebih untuk ke 'nongkrong' sambil smoking gitu sih yaa. Bagian depannya sih cukup menarik karena banyak tanaman gantungnya, konsep mereka emang gini sih bahkan di bagian dalamnya juga banyak tanaman, tapi sayang banget karena tanaman yang di dalam ruangan nggak terawat jadi banyak yang layu dan gak secantik tanaman yang di bagian depan. Untuk suasana di dalam sih menurut gue kurang nyaman yaa apalagi pas gue dateng kesana kondisinya agak berantakan gitu, mungkin jarang kali yaa ada yang ngopi pagi-pagi jadi kesannya kayak belum diberesin hehe

Kocaknya lagi pas gue datang dan masuk ke dalam ternyata di dalam nggak ada orang sama sekali sampek gue bingung sebenernya ini buka atau engga haha, eeh ternyata baristanya abis melanglang buana entah kemana, begitu dateng dia malah duduk di depan dan awalnya gue kira itu pengunjung, pas gue tanya dia langsung masuk dan ternyata dia baristanya :") 

Disini gue cuma nyobain Es Kopi Susu (IDR 18.000) aja, untuk gelasnya sih lumayan endut gitu yaa jadi lumayan banyak isinya dan untungnya sih rasanya tergolong enak, kopinya tetep berasa tapi nggak terlalu strong, mungkin kalau yang suka banget sama kopi bakal bilang ini kemanisan hehe tapi buat gue sendiri sih masih enak laah dan pas karena gue minumnya pagi-pagi hehe, teksturnya juga cukup creamy jadi masih oke dan sesuai harga.

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 23 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.0  

Oke juga

Kalau dari tempatnya sih asik, gak terlalu besar dan kebanyakan outdoor. Posisinya juga dekat dengan jalan raya jadi mudah dijangkau. Pilihan kopinya banyak terus untuk americanonya aku suka. Overall mantaplah, harganya juga standar, cocok buat ngopi santai

Menu yang dipesan: Americano

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Okt 2020
Apa yang dipesan?