Sate Babi Dan Bakut Kapuk  [ China ]
3.27 3 review

Sate Babi Dan Bakut Kapuk

[ China ]
3.27 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.3

Jl. Kapuk Raya No. 2, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Minggu (15:00 - 21:00) 081511111885, 08111731830

081511111885, 08111731830

Belum Buka Senin - Sabtu (15:30 - 21:00), Minggu (15:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Babi Dan Bakut Kapuk [ Penjaringan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1492678382
    https://assets-pergikuliner.com/gQh9SJ4WIWughUdvBP_tWAGuLMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535979/picture-1492678382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9KqjjoeciCL5iXRgVx0cOhIqfyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535979/picture-1492678382.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492615429
    https://assets-pergikuliner.com/9IiiIa9H2NAxWPqzguKPm7fcgAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535423/picture-1492615429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WltTq3yvhhuSpb2mFcAaZ5osJsI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535423/picture-1492615429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492615452
    https://assets-pergikuliner.com/LUCo5LV9RgoInLn2BnpYzmfrumk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535425/picture-1492615452.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CbbZouYH7X8j3wqejPS1sxCQ8ME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535425/picture-1492615452.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492615466
    https://assets-pergikuliner.com/17F5P934QTeQh-QpbymFyZpUkaI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535426/picture-1492615466.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fYOHuVB0EHTKUv6wjlSf5C4yrHU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535426/picture-1492615466.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Babi Dan Bakut Kapuk

Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.2  

sate babi maknyosss

lagi2 dpt rekomen dr tmn hehe

sblm ny rekan2 foodies jg sdh prnh mention ini sate legend

kl ga slh sih satu2 ny yg jual sate bebong di daerah sana,

jd mesti ny ga gt susah utk menemukan hidden gem ini hehe

lokasi ny di daerah kapuk (sesuai nama ny),

kl dr arah teluk gong, lokasi ny ada di sblh kiri sesudah pom bensin yg kedua hehe

disarankan utg dtg lbh awal biar ga kehabisan hehe
untuk rasa ny sendiri uenaakkk,

ada macam2 jenis sate disini...

ada yg biasa, manis, hati, usus, samcan, n kulit

ohh ya, disini jg ada bakut, tp gw ga doyan...pait kuah ny ahahaha
ohh ya lupa blg, jgn kaget sm tpt ny ya hehe

tp ny ga gt gede, panas, ga nyaman 😅

poin plus ny sih rasa ny enak n harga ny bersahabat lhooo 😉

Menu yang dipesan: sate bebong

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.0  

Don't judge a food by its place

Hal pertama yang akan kalian notice adalah tempatnya yg jelek, panas, pengep, dan super ga nyaman.

Tapi, setelah sate dan bakut tersaji diatas meja, kalian pasti bakal maafin semua "dosa-dosa" di tempat ini lol.

Gw baru inget kalo ternyata, dulu tuh gw pernah makan disini pas masih jama SMP kalo ga salah.

Rasa masih tetap sama. Konsisten. Bakutnya gede-gede.
Favorit gw disini sih sate manisnya. Paling top.

Tapi ya gitu deh ya. Harap maklum sama tempatnya.

Kalo datengnya dari arah Teluk Gong, tempat ini posisinya ada di sebelah kiri jalan. Di Waze ada kok. Pelan-pelan aja kalo sekiranya udah deket karena plang mereka ga terlalu gede jadi ga terlalu keliatan.

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

453 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

SATE BABI PALING ENDEEEEEEUUUSSS WARBIYASAAAAAAAH!!!!

Sate Babi dan Bakut Kapuk...ini lah namanya, lokasinya terletak di kapuk, tempatnya hanya berupa kios kecil, panas, dan tidak terlalu banyak tempat duduk di dalamnya.
Tapi bodo amat lah yaw, sensasi ngantri dan nungguin panas2 di dalem benar2 terbayarkan pas gw gigit SATE BABI MANIS yang super duper empukkkk XD (ini favorit gw)

Dagingnya bener2 dibumbuin dengan bagus, meresep sampe ke dalem...kecapnya enakkk, jeruk nya pun berasa.
Menurut gw, kecap dan jeruk limo itu udah kayak soulmate...kalo berdua itu rasanya perfecto banget dah..dan ini gw lgsg dapet rasanya di SINI.
Trus yang bikin spesial lagi di sini itu bumbu kacangnya yauwoooo...enak bangeeet...bumbu kacangnya ada bawang gorengnya, trus ada serbuk2 kering yg ternyata jahe kering, pas diaduk rasanya bener2 warbiyasaaahhh 😉😉😉
Selain sate babi manis, ada juga.sate babi polos, samcam, usus dan bakut.
Bakutnya juga enakkk
Dan yang bikin happy lagi di sini, buat mendapatkan kelezatan sate babi yg bintang 5 ini, cuma merogoh kocek 4.5k aja per tusuknya.
Ngga heran kalo tiap hari di sini rame buangett... Buka dari stgh3 sore sampe habis kali ya..haha...dianjurkan buat sodara2 yang mau mampir ke sini buat dateng agak pagian, karena pas gw dateng jam belom jam 6 aja sate babi manis nya udah ludesss
Daripada antre cheesecake, mending antre sate babi kapuk :D

Tanggal kunjungan: 19 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat