Sate & Soto Ayam Banjarmasin  [ Indonesia ]
4.6 1 review

Sate & Soto Ayam Banjarmasin

[ Indonesia ]
4.6 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

Waroeng D'Hoek
Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No. 1, Puri, Jakarta Barat

Hari Senin Tutup 081619881616, 08159994222

081619881616, 08159994222

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (08:30 - 16:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate & Soto Ayam Banjarmasin [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1471249067
    https://assets-pergikuliner.com/svdsVO_1n832ESHtuJLnBECtWAY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/310736/picture-1471249067.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/S4jEe9wrtu-aQpUOT-Zkn60snOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/310736/picture-1471249067.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate & Soto Ayam Banjarmasin

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

soto ayam

hari ini merupakan pertama kali nya gua makan di sate dan soto ayam banjarmasin yang ada di waroeng d'hoek, puri. Di sate dan soto ayam banjarmasin ini ada jual soto banjar yang harganya 22.000 rupiah, sate banjar 10 tusuk dg harga 35.000 rupiah, dan sate kulit yang satu tusuk nya harganya 2.000 rupiah. Gue kali ini pesen yang soto ayam banjar nya yang harganya 22.000 rupiah. Kalian bisa pilih mau pake lontong apa nasi. Gue sih biar kenyang milih nya nasi. Untuk porsi makanan nya sih ukuran nya pas kok gak banyak dan gak sedikit. Dagingnya pun juga pas isinya. Pokoknya ga nyesel deh makan disini. Rasanya juga enak kok. Untuk pelayanan nya juga bisa dibilang cepet kok. 

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?