Sate & Tongseng Pak H. Budi  [ Indonesia ]
3.98 8 review

Sate & Tongseng Pak H. Budi

[ Indonesia ]
3.98 8 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. Pahlawan Revolusi No. 7, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 86602157

021 86602157

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate & Tongseng Pak H. Budi [ Pondok Bambu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1644486267
    https://assets-pergikuliner.com/TRH8k9UDAc41iJOicXQA2pSD6fk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424464/picture-1644486267.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jGWWkfsh5e6yLDRAFuJFdQpQsc0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424464/picture-1644486267.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644486268
    https://assets-pergikuliner.com/e_nD6tgvGw4DenSxfQUHCUOVK38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424465/picture-1644486268.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5WjeQe_Juxem9ino8RY8gQngcCU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424465/picture-1644486268.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644486268
    https://assets-pergikuliner.com/lMnJNyxIAQ45oUZ8MPrcwfVhKRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424466/picture-1644486268.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/klNGywCLMy1yVmR5dGNh_P4kf9Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424466/picture-1644486268.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605848066
    https://assets-pergikuliner.com/XY83-WgzsF0mhs-J1B7cU4lFLYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2083219/picture-1605848066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I_QoZVFrvw5uvOkUHPd0HrxD-c0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2083219/picture-1605848066.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate & Tongseng Pak H. Budi

Foto Profil Cyntia Habsari

4 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Sate kambing terenak yang pernah ku makan!



Ku nobatkan ini sebagai sate terbaik sepanjang sejarah ku icip sate sana-sini!!

Berawal dari dulu aku sering lewat sini & selalu rame, akhirnya penasaran jugak & cobain. Pas pertama kali cobain, ya Allah bener-bener mau nangis banget🥺 seempuk itu padahal aku pesen sate kambing. Jujur, sebenernya agak kaget liat menunya yang di pampang di atas meja, 10 tusuk 50.000 hehe maklum, biasanya paling mahal yang pernah ku beli itu mentok di 45.000an. Emang cuma beda goceng sih tapi ya gocengnya lumayan lah ya buat beli minum HAHAHA. Btw selain empuk, sate kambingnya juga kaya bumbu, sebelum di cocolin di bumbu kecap tuh kayak ada rasa-rasa di satenya.

Selain sate kambing, aku selalu pesen tongseng kambing setiap mampir ke sini. Ini juga ngga kalah enak, kuahnya manis khas Solo banget, tapi ngga bikin eneg sama sekali. Sama seperti sate kambing, dahing di sini pun empuk! Terbilang murah kalau tongsengnya menurut ku, karena di luaran harganya sama tapi rasanya ngga seenak ini🙁 hehehe.

Suasana tempat makannya pun “hangat” banget, ngebawa kita kayak lagi makan di Solo.

Oh ya, Pak Budi ini juga punya 3 cabang di tempat lain loh, antara lain: Bintaro, Bekasi Timur, dan Fatmawati.

PLEASE KALIAN HARUS COBA SOBAT #MICYN

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Tongseng Kambing

Tanggal kunjungan: 27 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1111 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tongseng rekomen

30k tongseng kambing nya, enak berasa rempah nya dan ga bau kambing nya. Sate kambing lumayan mahal sih 48k dapat 10 tusuk tapi okelah enak empuk daging nya. Wajib coba buat yang doyan tongseng dan sate.

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Benhard Sianipar

39 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Sate Kaya Rasa

Warung Sate dan Tongseng Pak H. Budi Asli Solo

Menu yg dipesan:
Sate Goreng Ayam 45k (8.8/10)
Sate Goreng Sapi 50k (8.8/10)
Tongseng Kambing 30k (8.0/10)

(+) Harga affordable, porsi buanyaaaak (termasuk porsi nasinya wow)
(+) Daging empukkkk dan gakbau! Sambelnya sih super endulita apalagi bagi penyuka pedas
(+) Satenya ada 2 jenis: dibakar (pakai tusuk sate) dan digoreng (gak pakai tusuk sate)
(+) Tempatnya lumayan spacious, tapi sering rame
(+) Tempat parkir juga luas dan pas banget di sebrang minimarket
(+) Disediakan beberapa tempat cuci tangan
(-) Pembayaran hanya bisa cash (but luckily sebrangnya langsung minimarket bisa tarik duit dulu haha)
(-) Pelayanannya gak sekilat itu

Overall:
👅 Taste 8.5/10
🏡 Ambience 7.0/10
👩🏻‍🍳 Service 7.5/10
🧻 Hygiene 8.0/10

Visit here
📍 Jl. Pahlawan Revolusi No.7, RW.9, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

#kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerindonesia #anakjajan #explorejakarta #jakartafood #kulinerjakartatimur #foodblogger #sate #tongseng #beenhungryallday

Menu yang dipesan: Sate Goreng Ayam, Tongseng Kambing, Sate Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Tongseng Favorit Pak Harto

Menurut saya ini tongseng kambing terenak yg ada di Jakarta, untuk sate nya biasa aja bisa dtemuin di resto lain sejenis

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Langganan

Bisa dibilang ini tempat langgananku kalo kepengen tongseng sih. Walaupun disini harga satenya lumayan.... tapi potongannya agak besar jg sih. Nah kali ini pesen TENGKLENG, porsinya manteeeppp. Digadoin sih kenyang juga. Udah gitu empuk, kuahnya sedep. Order juga tambahan sate kambing 5tsk. Minumnya wajib teh hangat tawar LOL.

Next time pengen icip nasi goreng kambingnya. Penasaran....

Tanggal kunjungan: 18 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @generasibuncit

16 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Asapnya bikin pedes !!!

Tongseng disini tuh enak, enak banget malah tapi kekurangannya ya ruangannya berasap badan jadi bau asap.

Disini gue nyoba
-Tongseng Sapi 25K
-Tengkleng 35K

Kalo untuk makanan emang paling diakui di daerah sini ya pak budi. Dagingnya gak amis bumbu nya meresap kedalam daging. Dan harga juga terjangkau. Nasi nya banyak

Tapi yg perlu diperbaiki yaa, ruangannya dikasih exhaust.

Menu yang dipesan: Tongseng, Tengkleng, Tongseng Sapi

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.0  

Sate tongseng

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nikmatnya menyantap sate khas dari pak budi, sate-sate yang dijual disini ada sate ayam, sate kambing dan sate sapi. Seporsi sate dan nasinya dihargai 35 ribu, harga pas di kantong dan kedai ini selalu rame, terutama pas makan siang, selain sate musti cobain juga tongsengnya, enak banget, musti pesen nasi + sate + kuah tongsengnya, perpaduan yang pas.

Menu yang dipesan: Sate

Tanggal kunjungan: 19 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @doniculinary

No Badge

4.2  

Nikmatnya Sate Goreng khas Solo

Kalau kalian lewat jalan Pahlawan Revolusi Jakarta Timur pada jam makan siang atau makan malam, dan menemukan kepulan asap tebal keluar dari sebuah Rumah Makan. Itu sudah pasti Rumah Makan Sate Tongseng Pak Budi.
Warung sederhana khas solo ini menjual kuliner Sate dan Tongseng khas Solo. Yang jadi andalannya disini adalah Sate Goreng. Sate Goreng adalah Daging atau Iga yang ditumis dengan campuran bumbu sate khas solo. Disini ada 4 macam sate goreng yang bisa dipilih yaitu Sate Goreng Kambing, Sapi, Ayam, dan Iga Kambing yang selama ini jadi favorit saya.
Sate Goreng Iga-nya ini yang terbaik. Karena menggunakan daging kambing muda, jadi daging iga-nya empuk banget, bahkan sampi lepas dari tulangnya. Rasa gurih, asin, manis bercampur dengan sangat baik sehingga memunculkan sensasi luar biasa di mulut. Pokoknya mantap.
Tongseng Kambingnya juga enak. Porsinya pas untuk satu orang dengan harga yang tergolong murah dibanding di tempat lain. Daging kambingnya empuk banget.
Yang saya suka, rumah makan ini tempatnya luas, dan nyaman banget di bagian belakang. Tapi dibagian depannya agak sempit karena memaksakan terlalu banyak meja & kursi.

Menu yang dipesan: Sate Goreng Iga, Tongseng Kambing

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?