Sate & Tongseng Pak H. Budi  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Sate & Tongseng Pak H. Budi

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Pahlawan Revolusi No. 4, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 86602157

021 86602157

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate & Tongseng Pak H. Budi [ Pondok Bambu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524484111
    https://assets-pergikuliner.com/SMJNzyVfGJX0skqQz9dALVNMCIU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897985/picture-1524484111.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8y-fvqRsX9N2Y63uZi2t8QL7P6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897985/picture-1524484111.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524484112
    https://assets-pergikuliner.com/68ydgRibF0-FMaB6Gh4H1dRM4sQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897986/picture-1524484112.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VoRzWheXkO_LpXmUDkc4nZSoPB8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897986/picture-1524484112.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1560840304
    https://assets-pergikuliner.com/xgrTP2y0BnAMYkdTTZ5vg-Lr0Ts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449599/picture-1560840304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/66rmTz6Y7LqDAWKPs2GJCcJG11w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449599/picture-1560840304.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate & Tongseng Pak H. Budi

Foto Profil @generasibuncit

16 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Asapnya bikin pedes !!!

Tongseng disini tuh enak, enak banget malah tapi kekurangannya ya ruangannya berasap badan jadi bau asap.

Disini gue nyoba
-Tongseng Sapi 25K
-Tengkleng 35K

Kalo untuk makanan emang paling diakui di daerah sini ya pak budi. Dagingnya gak amis bumbu nya meresap kedalam daging. Dan harga juga terjangkau. Nasi nya banyak

Tapi yg perlu diperbaiki yaa, ruangannya dikasih exhaust.

Menu yang dipesan: Tongseng, Tengkleng, Tongseng Sapi

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.0  

Sate tongseng

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nikmatnya menyantap sate khas dari pak budi, sate-sate yang dijual disini ada sate ayam, sate kambing dan sate sapi. Seporsi sate dan nasinya dihargai 35 ribu, harga pas di kantong dan kedai ini selalu rame, terutama pas makan siang, selain sate musti cobain juga tongsengnya, enak banget, musti pesen nasi + sate + kuah tongsengnya, perpaduan yang pas.

Menu yang dipesan: Sate

Tanggal kunjungan: 19 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @doniculinary

No Badge

4.2  

Nikmatnya Sate Goreng khas Solo

Kalau kalian lewat jalan Pahlawan Revolusi Jakarta Timur pada jam makan siang atau makan malam, dan menemukan kepulan asap tebal keluar dari sebuah Rumah Makan. Itu sudah pasti Rumah Makan Sate Tongseng Pak Budi.
Warung sederhana khas solo ini menjual kuliner Sate dan Tongseng khas Solo. Yang jadi andalannya disini adalah Sate Goreng. Sate Goreng adalah Daging atau Iga yang ditumis dengan campuran bumbu sate khas solo. Disini ada 4 macam sate goreng yang bisa dipilih yaitu Sate Goreng Kambing, Sapi, Ayam, dan Iga Kambing yang selama ini jadi favorit saya.
Sate Goreng Iga-nya ini yang terbaik. Karena menggunakan daging kambing muda, jadi daging iga-nya empuk banget, bahkan sampi lepas dari tulangnya. Rasa gurih, asin, manis bercampur dengan sangat baik sehingga memunculkan sensasi luar biasa di mulut. Pokoknya mantap.
Tongseng Kambingnya juga enak. Porsinya pas untuk satu orang dengan harga yang tergolong murah dibanding di tempat lain. Daging kambingnya empuk banget.
Yang saya suka, rumah makan ini tempatnya luas, dan nyaman banget di bagian belakang. Tapi dibagian depannya agak sempit karena memaksakan terlalu banyak meja & kursi.

Menu yang dipesan: Sate Goreng Iga, Tongseng Kambing

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Sep 2020
Apa yang dipesan?