Sate Khas Senayan  [ Indonesia ]
3.67 6 review

Sate Khas Senayan

[ Indonesia ]
3.67 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Ciffest, Citra Garden 6
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Kamis (08:00 - 22:00) 021 22302650

021 22302650

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sate Khas Senayan [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580799272
    https://assets-pergikuliner.com/BXmzA0dYrlD5kpFb8nYMMjuv0VE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827553/picture-1580799272.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JLMDZ6sOT63JOlfrinfKXUhrjDM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827553/picture-1580799272.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580799273
    https://assets-pergikuliner.com/VAik_Pc8humqdHbXQ6PvucnZ9ks=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827554/picture-1580799273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/noPlEMjg-u0fiVLBU2MJHZS-np4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827554/picture-1580799273.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580799273
    https://assets-pergikuliner.com/fKrWQubWA2kHGpYc78Ldz4LifSs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827555/picture-1580799273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pC11aKkzrwx0A3vL2GGhV2HH2Vc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827555/picture-1580799273.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580799274
    https://assets-pergikuliner.com/OaCr6q0yupOw4J3iimoKJCSyT1M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827556/picture-1580799274.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sKXgVYYEpNpdBhj3z0hYsWfFC-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827556/picture-1580799274.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Khas Senayan

Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

317 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Pelayanan so bad

IG-Missfattytummy
Sabtu malem karena kondisi lagi kurang fit, miss ga pergi jauh2 waktu malem minggu. Miss dan kluarga makan di restaurant sate khas senayan dket rumah miss yaitu di citra 6. Waktu masuk meja penuh semua, miss order rujak cingur ( untuk rasanya B aja..sayurAnnya sedikit banget..) yg wajib di pesan sate ayam bumbu blora ( ini disajikan dingin udah tidak panas ckckkckck) ckup kecewa dengan kualitas makanan disini, selesai memesan miss dibilang menunggu makanan selama 40 menit.. what???? Se rame2 nya stae khas senayan di cabang lain ga pernah nunggu selama ini dan selesai makan pun bayar lama ada kali 15 menit blum lagi kasir nya input di bill salah2...

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2021

840 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Authentic...

Rasanya authentic banget.... Tapi pelit bumbuu, mau minta tambah alesannya abis (berarti kl habis ga terima pesanan sate lagi dong??) Hahaaa....
Harganya juga semakin mahal sekarang.... Hahaa.....

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

179 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.4  

Sate ayam endes

Lama gak makan sate khas senayan ini kangen juga rek! Sek biasa e sek tak dipesen iku menu Sate Ayam Campur Bumbu Blora (isa pilih 5 kulit 5 daging juga lek mau) harga e 66.000. Ini enak banget rek! Bumbu e itu sek hangat dr pas dateng sampek selesai makan! Lek dari rasa e pas banget manis sama asin gurih e kacang. Sek tak pesen juga itu Sosis Solo isi e ada 3 lek harga e 25.000 seporsi. Rasa e enak! Asin gurih pas, tekstur e lembut sama isi daging e ya pas. Pelayanan e lumayan cepet padahal nde resto e cukup padat. Minum e ya pasti es campur, manis seger, isi e iku ada cao, jelly, kelapa muda, kolang kaling.

Menu yang dipesan: Sate ayam campur bumbu blora

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.8  

Sate Endulita

Langsung cobain Sate ayam campur bumbu blora nya (isi 10 tusuk) harga 66.000
tapi bisa juga pesan yang daging/kulit aja dengan harga 61.000 untuk per 10 tusuknya. Potongan ayamnya ga seragam, ada yang isinya dikit ada yang isinya banyak. Tapi yang aku selalu suka adalah dia itu saus kacangnya lembut banget! ada rasa asin gurihnya sedikit ditambah rasa manisnya itu pas juga (aku selalu pesan tanpa kecap karena ga suka yang terlalu manis manis). Selain itu juga saus bumbu kacangnya ini selalu hangat gitu karena dibawahnya dikasih lilin, jadi pas di tinggal makan yang lain dia masih enak aja sampai terakhir.

Selain itu juga pesan sosis solo, walau ga seenak yang di solo tapi oke lah untuk mengobati kangen :D
untuk isi 3 25.000

Menu yang dipesan: Sate Atam campur Bumbu Blora

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Gado2 dan Es merah delima

Akhirnya sempetin makan di sate khas senayan di cabang  yg dket rumah. Sebenernya udah rada kenyang pas dtg, jd yg dipesan cuma 2 menu, yaitu

-Gado-gado
Gw cobain gado2nya karena oma gw suka banget sm gado2 di resto ini. Porsinya cukup gede si mnurut gw dan ngenyangin. Bumbu kacangnya gak gt thick tapi untuk rasa si oke kok. Yang gw suka disini krn sayur2nya fresh banget (ya gk ky di abang2 kn gk ktauan bersih gak). 

-Es Merah Delima (29k)
Es merah delimanya soso cm gw sukanya karena gak gt manis aja.

Overall lumayan lah makanannya. Lain kali mo nyoba menu2 andalan mereka ky sate dan nasi balinya gt. Untuk pelayanannya lumayan bagus dan suasananya cukup cozy. 

Menu yang dipesan: es merah delima, Gado Gado

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cookinglove

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Tempat oke buat kenyang

Selama ini selalu cobain yg di mall, pas pindahan rumah kmrn di citra eh ternyata ada di sini, enak si tempatnya, bersih, pelayannya jg sigap,nawarin produknya okelah bikin ngiler yg dengernya...sate kulit masih juara deh sama nyobain menu baru yg daging krengsengan klo ga salah..apa daging apa ya lupa pokoknya enak itu..bakal jd langganan dh

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Apr 2021
Apa yang dipesan?