Sate Mak Syukur  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Sate Mak Syukur

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Blok M Square, Lantai Upper Ground
Jl. Melawai Raya, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka - Senin (10:00 - 21:00) 021 27513012

021 27513012

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Mak Syukur [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505450689
    https://assets-pergikuliner.com/NZ4W_Jn-P-B7Uzr7UX5vf8xRs30=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674256/picture-1505450689.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q-xTqW68x1uoHfILa-nPKXGPmvA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674256/picture-1505450689.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505204572
    https://assets-pergikuliner.com/LUTuEbpZ6xGgeW26vqAoc1ifOmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671207/picture-1505204572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s_mUdewJnKsGiy23eG8BxfeXLnM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671207/picture-1505204572.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Mak Syukur

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sate padang nikmat!

Follow my ig : @foodiary.me 😊
Baru pertama kali sih makan sate mak syukur ini dan waktu denger harganya, agak kaget karna agak pricey yaitu 35k. tapi ya karna penasaran aku beli deh seporsi. Dalam satu porsi ini udah termasuk lontong/ketupat, dan sate padangnya 7 tusuk, dikasih bumbunya banyak banget.. jadi puas banget.
Dalam 7 tusuk ini udah termasuk daging, lemak, dan pastinya lidah yang mendominasi. Rasanya enak banget yaampun, dagingnya di potong dadu lumayan gede trus daging yang dipakai juga fresh sih menurutku. Biasanya aku beli sate padang tuh dagingnya dipotong kotak tipis bangeet. Kalo disini mah pas udah selesai makan pun masih berasa loh di mulut. Huhu jadi pengen lagi

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 11 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jan 2022
Apa yang dipesan?