Sate Padang Ajo Ramon  [ Indonesia ]
3.35 8 review

Sate Padang Ajo Ramon

[ Indonesia ]
3.35 8 review

Sate Padang Ajo Ramon [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482921228
    https://assets-pergikuliner.com/iNzaYwF9g5Ss53nRoqR8kKbDryc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420720/picture-1482921228.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BBfy3cHuWLG3WUEE8s5z_85CTh8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420720/picture-1482921228.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535366906
    https://assets-pergikuliner.com/1rq4h8J8iqfQGK2euc0o1nn3CvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048018/picture-1535366906.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hFNLSjsCyodSNj865ZpOdDfTgBw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048018/picture-1535366906.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535366906
    https://assets-pergikuliner.com/PaYqTl-7gpXbJmcRQUXxQZTvod4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048019/picture-1535366906.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OkNpXTlG0wcWFcqMB96lJcqEKic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048019/picture-1535366906.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Padang Ajo Ramon

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4993 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sate Padang di MKG

Lagi kepingin makan sate Padang, lihat ada Sate Padang Ajo Ramon cabang Pasar Santa. Di sini menunya Sate Lidah, sate daging dan Sate campur + ketupat. Pesan yang campur (38k), 10 tusuk sate daging dan lidah. Sate lidahnya empuk, kalau yang daging tidak terlalu empuk. Ketupatnya padat dengan tekstur yang lembut. Sausnya cukup kental dan cukup pedas dan agak kebanyakan merica. Kayaknya lebih enak di Pasar Santa deh. Kapan2 kepingin revisit yang di Santa deh.

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vio kal

Alfa 2023

1116 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

TE SATEEEE

Sebagai orang padang asli saya sih approved ya, satenya enak budan tipikal yg gede2 gitu ukurannya, which is sate tipikal ini yg lebih saya suka dari dulu, kita pilih yang isinya campur jadi ada daging,lidah dll, bumbunya enak, pas aja gitu gak terlalu kental dan gak terlalu encer trus dikasi bawang goreng aduhaii. Rasanya juga ada spicy2nya. Jadi kl di Pdang memang ada beberapa tipikal sate nya dan sy suka yang seperti ini. Love it

Menu yang dipesan: Sate Padang Campur

Tanggal kunjungan: 18 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

PUAS

Pantes, pantes, PANTES ini lumayan banyak cabangnya, enak soalnya bro! saus kentel bumbu nya pas, satenya empuk asli ditambah bawang gorengnya yang wangi banget, terus jangan lupa itu tatakan daunnya bikin makin jos! Lontong oke lah gak pake juga gak masalah.

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AyookMakan | IG: @ayook.makan

No Badge

2.8  

Okelah...

Sedari kapan membaca tinjauan mengenai gerai sate yang satu ini hingga menerbitkan keinginan mencicipi sejauh mana citarasa yang disajikan.

Kali ini mengunjungi gerai yang berada di area FoodCourt di dalam Mal Artha Gading. Ekspektasi awal cukup tinggi bahwa dengan nama besar, tentunya sajian yang ditampilkan pastilah ciamik.

Ekspektasi oh... Ekspektasi, yang bertolak belakang dengan realita. Pelayanan kali ini kurang bersahabat (jangan mengharapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) ya). Porsi cenderung hemat, dengan potongan ketupat ukuran kecil (tidak sampai 10keping, dan pastinya bukan ukuran 1buah Ketupat utuh). Rasa sate juga cenderung biasa, dan lebih ke asin tanpa aroma khas bakaran sebagaimana sate pada umumnya. Satu-satunya hal yang menetralisir suasana pada malam itu hanyalah dingin AC berhembus dari mall.

Apabila AM-ers sekedar ingin tahu, okelah dicoba...

Menu yang dipesan: Sate Daging

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.0  

Tekstur bumbunya terlalu kental

Nyobain salah satu stand sate Padang yang merupakan cabang yang berada di kawasan pasar santa
.
.
Untuk sate Padang di tempat ini terdapat tiga pilihan yaitu sate lidah,daging,dan jantung yang semuanya merupakan bagian dari sapi
.
.
Untuk kali ini saya memesan sate daging dan lidahnya saja dengan porsi 1 1/2 (15 tusuk)
.
.
-On this frame
1. Sate 1 1/2 porsi (tanpa lontong)
Price : IDR 35.000
.
.
Untuk tekstur daging dan lidahnya tepat tidak terlalu keras maupun tidak terlalu lembek
.
.
Namun untuk bumbu sate Padangnya agak terlalu kental dengan rasa yang agak sedikit pedas
.
.
-Overral for taste : 7.8/10

Menu yang dipesan: Sate Lidah, Sate Daging

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1113 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Taste sih lumayan tapi dagingnya keras

Taste kuahnya sih okeee lahh tapi sayang banget dagingnya keras.... Jadi kurang enak deh.... Harga sihh so so lahh.... Pelayanan juga lumayannn.....

Menu yang dipesan: Sate Daging

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika &amp; Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Ternyata B aja!

Yak karena penasaran banget sama rasanya ini dan emang lagi kepengen sate padang jadi kita cobain ini buat harganya agak pricey ya buat ukuran sate padang yaity 35k. Menurut kita rasa bumbu tepungnya biasa aja, pedesnya pedes lada gitu trus dagingnya tebel dan keempukan sih menurut kita. So kesimpulannya ga sesuai ekspetasi sih kirain rasanya wow gitu ternyata B aja.
Follow instagram @eatimology

Thankyou

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

3.4  

Tesate padaaang!

Pengen sate padang akhirnya pas ke MAG liat sate padang ajo ramon. Pesen yang daging +lontong. Harganya 32ribu dapet 10tusuk. Empuk dagingnya, bumbunya enak gurih2 pedes dikit. Lontongnya juga banyak.

Tapi sayang lupa pesen kerupuk kulitnya dan terlalu mager buat pesen lagi. Hahahaha.

Recommended sih buat yang doyan sate padang , kudu coba ajo ramon. Cabangnya juga banyak kayanya deh hahahahaha
IG : @lenkafoodies

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?